Dear, semua temen temen yang baca book ini
terima kasih banyak karna udah jadi pembaca setia ataupun pembaca sementara dari buku ini.
berkat kalian semua akhirnya buku ini bica mencapai 8k readers dan 1k vote
kalian adalah sumber ide-ideku. semua komenan kalian aku baca meskipun kadang ga aku bales hehe
terima kasih karna udah dukung karyaku!!!!
saranghae!!!
❌❌❌
Gue menyandarkan kepala gue di steer mobil. Ntah mau kemana tujuan gue sekarang. Ini masih terlalu pagi untuk gue pergi ke mall ataupun tempat lainnya.
Gue sekarang lagi di dalam mobil gue yang terparkir di pom bensin. Abis ngisi bensin gue baru nyadar bahwasanya ga ada tujuan yang bisa gue tuju dihari yang sepagi ini. Iya, ini masih jam 6.25 pagi.
Gue muak dirumah. Ga mau dan bahkan males banget untuk ketemu orang-orang disana. Tapi untuk ngantor pun gue males. Biarin aja, masih banyak yang bisa handle kok.
Drrttt... Drrttt...
Jeon Wonwoo
Nay awas aja ya kalau lo ga jadi ikutan cfd bareng gue sama wooseok
Nih si Wonwoo ribet banget sih ngajakin olahraga doang. Tapi, kayaknya gue bisa manfaatin dia untuk hari ini.
Gue pencet kontaknya Wonwoo untuk nelepon tuh orang.
"Halo ? What's up, Nay ?" ucapnya di telepon.
"Lo dimana ?"
"Apart. Why ?"
"Send location, gue butuh bantuan lo hari ini"
Setelahnya gue langsung matiin teleponnya.
Gue langsung melajukan mobil setelah mendapat sms alamatnya Wonwoo. Bodo amatlah sama gengsi, yang penting gue ada tempat.
Gue sampe di lobby apartemen Wonwoo dan ngeliat dia yang udah nungguin gue disana.
"Kenapa Nay ? Ada apa ?" tanya dia begitu ngeliat gue.
"Ke flat lo dulu aja, gue mau minta tolong" kata gue.
Gue pun ngikutin Wonwoo ke flat-nya, meskipun ga yang mewah banget, tapi ini tuh udah sangat lumayan untuk dia yang cuma tinggal sendiriam dan sementara doang disini.
"Lo kerja hari ini ?" tanya gue setelah duduk di sofanya Wonwoo.
"Iya, ada meeting gue. Kenapa lo pagi-pagi gini nyariin gue ? Kangen ya ?"
"Ga usah mimpi Jeon Wonwoo. Gue mau minta tolong"
"Apa ?"
"Gue pinjem apart lo buat hari ini sampe malem boleh ga ? Bukan minjem sih, gue mau numpang disini"
"Lo ga kerja, Nay ?"
"Engga, gue lagi mumet banget. Kalau Wooseok nanyain gue ke lo, bilang aja lo ga tau. Kalau laki gue nanyain gue ke lo, bilang ga tau juga. Bisa kan, Woo ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami - Lee Jinhyuk (✔)
FanfictionMimpi. Satu kata itu. Aku harap ini semua mimpi terburukku. Seandainya ada keajaiban, mungkin permintaanku hanya satu. Jadikan semua yang telah ku lalui ini hanya sebatas mimpi. Hanya itu.