Bego Berkelas (bab 2)
Siapa dia?🤔
🌹Nama: MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
🌹Panggilan: FAIZ
🌹 Jenis Kelamin: Laki-laki
🌹Usia: 15 tahun
🌹Hobi: Jalan-jalan
"Ini rumah gue lucu dan sederhana kan??" Tanya Adi sambil membukakan pintu untuk tamu nya, "Hmm iya bagus, kok tumben rumah nya cowok rapi :v" Tanya Ran mulai membandingkan rumah nya, "Keliatan rumah lu pasti selalu berantakan" Kata Adi yang kemudian menertawakan nya, "Ga lucu ah, rumah gue emang berantakan tapi kamarnya gak" kata Ran mulai membela dirinya, "Ya udah yok masuk kamar" Kata Adi yang sudah meninggalkan Ran di Ruang Tamu, "Lah?! Dikamar toh? Terus ini gue mau di apainnn" Tanya Ran lagi dalam hatinya sambil mengelus dada dan menghela nafas panjang, "Woey, lu ga masuk? Gue kan dah bilang gue ga ngapa-ngapain elu, gue cuma minta bantuan, cariin kaset(DVD)di kamer" Kata Adi yang mulai mengajaknya masuk "Fixx! Dia bisa baca pikiran gue, ini cowok kudu di kasi jarak!" Kata Ran lagi yang mulai mengeluarkan api membara dari matanya "Byur!" Seketika baju dan kerudung Ran basah terkena air "Adi?! Lu ngapain??" Tanya Ran yang mulai ngegas dan mengepalkan tangannya "Itu..mata lu ada api nya, ya udah gue siram pake air comberan" Kata Adi, "Air comberan?! Pantes baju gue kok bau!" Ucap Ran yang mulai membatin lagi "Ortu gue ga mau buang-buang air, untungnya ada simpenan di kamar mandi ya udah gue siram aja, daripada gue buang-buang air kan?" Tanya Adi sambil berjalan ke arah kamar mandi lalu mengembalikan embernya, "Tanggung jawab woey! Gue pulang masa basah gini?!" Ran yang sudah emosi mulai mempersiapkan tangannya.
Ran sudah berganti pakaian tadi di kamar mandi dan mengenakan baju muslimah milik ibu nya Adi, dan sekarang 'teman bobrok' nya sedang mandi. "Lama banget si, si Adi, ini jadi ga si nontonnya" tiba-tiba Ran yang lagi duduk santai melihat sebuah 'Roti Boy' milik Adi terkejut bukan kepalang "Wagh!" Teriaknya, "Lu kenapa si?, Kok histeris banget" tanya Adi yang terkejut mendengar teriakan Ran, "Itu..!, Bulat, dan kasat mata, yang menempel di perutmu!" Kata Ran yang sudah menutup matanya dengan tanganya, "Ini emang perut gue woy, lu aja yang belum pernah lihat kawan 'Boy' ku" ucapnya sambil mengelus perutnya yang berbentuk seperti Roti Boy, "Udah sana lu ganti baju!" Teriak Ran, Adi pun kembali ke kamar dan mengenakan pakaiannya, lalu duduk di sebelah Ran sambil membawa buah Pisang segar, "Eh? Lu ngapain bawa pisang?" Tanya Ran, belum saja di jawab Adi, Ran sudah membatin lagi "Kira-kira cowo ngapain ya kalau bawa pisang trs di kasi ke cewe?" Ran sudah membatin, "Ini gue mau kasihin ke Monyet" kata Adi menjawab pertanyaan Ran, "Hah? Monyet?, mana Monyetnya? Lucu ga?" Tanya Ran yang penasaran, "Lu tau kan kalo monyet itu jelek, tapi yang ini lucu plus unik" Kata Adi yang sambil terkikik geli, "Mana???" Kata Ran, matanya sudah berbinar "Tu.., lu sendiri, wakawaka" Adi mulai tertawa terbahak-bahak sambil memegang perutnya karena tertawa, "Ga lucu ahh!!" Kata Ran "Pftt, Lo Ran?, Lu marahan juga ya," Kata Adi yg sudah membuatnya jengkel.
Di tengah adegan..
"Di, gue mau nanya, pisang ada bijinya gak?" Tanya Ran kepada Adi, "Ga tuh" jawabnya santai sambil memakan pisangnya, "Terus yang item di tengah-tengah ini apa?" Tanya Ran yang ingin bercanda dengannya, "Itu bukan biji, tapi pori-pori" kata Adi, sontak keduanya langsung tertawa terbahak-bahak, "Ting-tong.." terdengar suara bel pintu di tekan, ketika Adi membukanya itu membuatnya terkejut,
"Faiz?"
"Hi Adi" balasnya
Hi♡, ini Bagian ke dua nya, yang menunggu ternyata juga banyak sih, jadi makasih buat support nya, tolong yang belum, support terus ya! Makasih🤗
Rara♡~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bego Berkelas [HIATUS]
HumorHi!, Apa kabar? Ini dari penulis cerita :v, ada pengumuman penting buat kalian, karena udah banyak waktu yang aku habisin untuk ga aktif di apk ini, malah membuat aku banyak ide, jadi aku bisa di bilang merubah TOTAL dari cerita ini, mau tau? Baca a...