Invitation to lunch

91 6 0
                                    

{2 tahun kemudian}

"Pagi Ayah... Bunda.."Sapa Zahra saat sampai di ruang makan .

"Pagi juga sayang.."Jawab sang Bunda .

Ayah Zahra hanya membalas dengan senyuman .

Ya...Orang tua Zahra sedang berkunjung ke Korea .

"Woah... Pecelllllll!!!"Girang Zahra yg melihat nasi pecel kesukaannya di atas meja makan .

"Udah gede... Girang nya di kurangin kali"Celetuk Qia

"Dihh bumil sewottt"Sambar Zahra

"Ehh udah apa sih ga ilang ilang kebiasaan debatnya..."Lerai sang Bunda .

"Mwhehehe"-Qia,Zahra .

"Buatan saha ini?"Tanya Zahra

"Bunda.."

"Aahhhh pasti enakkkk"Ucapnya lalu menyuap nasi ke dalam mulutnya .

"Eumm e--"

"Di telen dulu hmmm"Potong sang Ayah saat Zahra hendak bicara saat mengunyah makanannya .

10 menit kemudian

"Dek,Abang habis ini ada meeting . Sekertaris Abang kan lagi cuti . Kamu yg jaga kantor ya . Biar cabang sekertaris kamu yg jaga . Bisa ngga?"Ucap Dhafin .

"Boooleehhh ntar ku hubungi Shin Ah"Jawab Zahra kemudian minum .

"Ya udah aku berangkat dulu ya . Assalamualaikum"Pamit Dhafin .

"Hati hati Fin!!"Teriak ibu mertuanya saat ia sudah menjauh .

"Ehh ketinggalan . Kenapa kaga ada yg ngeh sehh"Monolog Dhafin kemudian kembali ke ruang makan .

"Kok balik?"Tanya Ayah .

"Hehe"Tawa Dhafin kemudian mencium tangan kedua mertuanya,kemudian berlanjut ke Istrinya .

Ehh,Qia yg cium tangan Dhafin:v

Zahra hanya melambaikan tangan .

Dhafin pun kembali meninggalkan ruang makan .

"Bumil kok diem bae... Marahan sama abang?"Goda Zahra yg heran dengan diamnya sang kakak .

"Kaga . Sariawan . Kan bete ga bisa menikmati pecel buatan bunda dengan nikmat"Qia cemberut .

"Oalah... Yodah sii nasib itu mahh ."Ucap Zahra dengan nada mengejek . Kemudian mencium tangan kedua orang tuanya . Lanjut ke kakaknya .

"Jadi nanya cuma mau ngeledek? Lucknut dirimu jadi ade"

"Mwehehehe... Dahh!! Assalamualaikum"Ucap Zahra sembari sedikit berlari meninggalkan Orang tua dan kakaknya .

"Annyeong haseo Shin Ah . Masuk kerja kan hari ini . Tolong jagain kantor ya . Aku jaga di kantor sebelah . Abang ada meeting sama klien di luar ."

"Siap kak"

"Joheun tajo . Khamsahannida"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta dan Keyakinan [JungJaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang