Motor yang dikendarai bokuto pun telah sampai kerumah dengan selamat, hinata pun turun dari motor, hinata melepaskan sepatu dan kaos kakinya sedangkan bokuto memarkirkan motornya.
Bocah jeruk ini pun langsung masuk ke rumah dan memberi salam, "PAPAAAAAAA TADAIMAAAAAAAAAAA...." Hinata langsung menerobos tanpa melihat ada kakak-kakak ganteng cantik nan rupawan sedang nongki dirumahnya. Akaashi yang baru datang dari dapur menyetop anaknya dan mulai memperkenalkan anaknya kepada pekerja part time itu.
"Okaeri, Hinata." ucap papanya.
Akaashi memegang bahu anaknya, hinata yang bingung terhadap papanya akhirnya mengerti..
"etto... hinata desu. anak paling imut di keluarga ini." ucap hinata sembari menyinari senyumnya yang manis dan terang itu. Hinata pun membungkuk kepada mereka.
"OALAHHH INI TOH ANAKNYA AKAASHI YANG SELALU DISEMBUNYIKAN." ucap Tendou dengan lantang
"lah bukannya lu udah tau anaknya bor?"tanya atsumu
"sorry bro, gue pernah liatnya sekilas doang gapernah liat bentuk aslinya" ucap Tendou frontal
"heh koplak ngomong yang bener, lu di turunin jabatannya mau sama papa akaashi?" jawab shirabu.
"heheh... gomen." ucap Tendou sambil mengedipkan matanya.
"anooo...minna-san.. aku mau ke kamar dulu yah.. mau ganti baju ehehehe.. " hinata membungkukan badannya sebelum ke kamar.
"yaudah saya tinggal lagi ya, ntar kalo makanannya udah jadi aku panggil. kalian ngobrol aja ntar." ucap Akaashi.
"siaaaaaaaaapppp!!!!" ucapnya serempak.
Akaashi dan hinata pun mulai pergi dan melanjutkan kerjaannya masing-masing, Akaashi kembali ke dapur, Hinata naik ke lantai 2 untuk ke kamarnya, sedangkan Bokuto sedang melihat burung-burung punya tetangga.
Bokuto meng kur kur burung milik tetangganya yaitu punya Kuro Tetsuroo.
"buwung apah?" tanya bokuto ke tetangganya.
"buwung puyuh.."jawab kuroo
Lalu mereka tertawa terbahak-bahak. Tendou yang mendengar jokes itu pun ikut tertawa tetapi teman-temannya menganggap dia aneh.
"woy lu kenapa anying?" tanya shirabu
"anjir lu gak denger? mereka ngomongin buwung puyuh.."ucapnya sambil ketawa
"hah.. "ucap yukie, yachi, futakuchi dan tsukki berbarengan.
"OH... HAHAHAHAHAHHAAHAHAH DODOL ANJIR GUE TAU ITU JOKESNYA, STAND UP COMEDYYNYA RECEH BANGET HAHAHAHAH APALAGI YANG AYAM GOYENG AHAHAHAHHAAHAHAHA..." ucap atsumu terbahak-bahak.
Setelah mengganti pakaian, hinata pun turun kebawah untuk bertemu dengan kakak-kakak yang ganteng dan cakep. Hinata memakai pakaian yang agak kebesaran dari tubuhnya. Hinata menyapa kembali kepada kakak-kakak itu.
"h-halooo..." ucapnya malu-malu.
"HEIIII, HALOOO ADEK MANISSS." ucap atsumu, futakuchi, shirabu.
"heiii adek halooo!! sini ngobrol sama kita." ucap yukie, yachi.
Hinata pun menyahuti sapaannya dari mereka, dan hinata berjalan ke araf sofa, ia pun duduk dan langsung diberikan rentetan pertanyaan yang membuat dia pusing.
"adek kenapa manis banget?" tanya atsumu.
"adek kelas berapa kok mungil banget?" tanya futakuchi
KAMU SEDANG MEMBACA
DAILY LIFE KELUARGA BOKUTO
FanfictionKegiatan sehari - hari keluarga bokuto ━ Warning : Typo Non Baku BL content Semi NSFW [R18] Harsh Words note. Semoga menghibur kalian. cover wattpad hasil commis = NEPROJCT Haikyuu Present Ⓒ Haruichi Furudate 2020