••Prolog••

54 9 8
                                    

Sebelum baca jangan lupa buat komen dan vote ya!! 💖

Happy reading!!

* * * *

Matahari sudah terbit dan menampakan cahayanya dengan malu malu, dan ujian akhir semester pun telah berakhir . Waktu sudah menunjukan pukul 06.00 dan cahaya matahari pun mulai masuk ke dalam kamar gadis mungil yang bernama Athaya Kirana ,sedangkan  Athaya masih merada di posisi nyaman dalam tidurnya. Karena merasa terganggu dengan cahayanya yang sangat menyengat, Athaya pun bangun dari alam mimpinya .

"Hoammm.. Jam berapa sih? Kok udah ada cahaya matahari aja, perasaan masih pagi deh" ucap Athaya sambil melirik jam wekernya yang berada di atas nakasnya.

"Hah!! jam 06.00 pagi? Gue harus cepet cepet nih kan hari ini adalah hari pertama gue masuk kelas 11, jangan sampai telat nih " ucap Athaya terkejut.

Dengan kekuatan kilat, dia pun langsung berlari mengambil handuk nya dan langsung menuju ke kamar mandi.

Setelah itu Athaya pun langsung memulai ritual mandinya.

* * * *

Setelah 20 menit bersiap - siap, dan tidak lama setelah itu suara sama Bunda Athaya pun terdengar sangat nyaring.

"Athaya sayang ayo cepat turun nak, nanti kamu telat lho . " panggil Renata -Bunda Athaya- dari meja makan

" Iya Bun , tunggu sebentar " sahut Athaya

Tidak lama setelah itu Athaya pun langsung turun melewati anak tangga satu per satu untuk sarapan dengan keluarga kecilnya.

" Good morning Bunda, Papah,  Bang Gara"ucap Athaya yang berjalan menu meja makan

" Good morning too sayang "ucap Renata

" Kok lama banget sih Lo, udah siang nih nanti telat lagi. " Celetuk Gara.

" Ya maaf bang. Namanya juga kesiangan, mau gimana lagi coba? Abisnya tadi bunda nggak bangun Athaya." Jawab Athaya

"Sudah sudah kalian nih ya, kerjaannya ribut terus bosan tau Bunda sama Papah dengernya. Iya nggak Pah? " ucap Renata terkekeh dan sambil menyenggol sikut sang suami seakan memberikan kode.

" Iya bosen tau dengernya. Sekali kali gitu akur napa? " Ucap sang Papa

"Iya deh Bun , Pah"

* * * *

Setelah 10 menit Athaya dan Gara menghabiskan sarapannya, mereka pun langsing bergegas untuk berangkat ke sekolah. Gara pergi menuju SMA GARUDA dengan  menggunakan motornya, sedangkan Athaya pergi ke sekolah nya menggunakan Angkutan umum.

Ya, Athaya adalah anak yang sangat sederhana, walaupun dia memiliki rumah seperti intana, tetapi dia hidup dengan penuh kesederhanaan, tanpa merepotkan keluarga nya. Bisa dikatakan Athaya juga anak yang mandiri. Oke kembali ke topik.

Mereka pun langsung berpamitan dengan Bunda dan Papah mereka dengan mencium punggung tangan kedua tangannya. 

* * * *

Setelah menyelusuri jalanan kota Jakarta, akhirnya Athaya pun  sampai di sekolah milik keluarganya yang bernama SMA GARUDA.

Disinilah Athaya  dan Gara berada, di SMA GARUDA yang terkanal elite dan memiliki ketua OSIS yang terkenal memiliki wajah tampan nan dingin yang bernama Reza Dwi Andhika.

Pagi ini adalah tahun ajaran baru dimana semua siswa kelas X di SMA GARUDA melaksanakan kegiatan MOS.

------o0o------

Setelah 4 hari siswa dan siswi SMA GARUDA mengikuti kegiatan MOS, akhirnya masa MOS pun selesai dalam waktu 4 hari

Reza Ketua pelaksana kegiatan MOS memberikan aba - aba untuk melepaskan kumpulan balon ke udara, menandakan berakhirnya masa MOS siswa siswi baru tahun ini.

* * * *


Assalamualaikum semuanya!!

Jangan lupa buat vote  dan follow akun WP-nya ya manteman!!💖,semoga suka sama cerita yang kali ini  dan jangan lupa buat komen sebanyak banyaknya.

Maaf kalau ceritanya sangat pendek🙏😉

Typo bertebaran!!

Dan Jan lupa juga buat follow aku ig author ya:v

Namanya: riedzka.a30_

Babay semuanya💖👋

Antara Benci dan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang