Hey this is my new story!Cerita yang baru ini berbeda dari cerita aku sebelumnya. Mungkin kalo yang sebelumnya tentang cinta romantis dengan cheesy line-nya sekarang aku mau coba hal yang beda walaupun tentu masih akan banyak sisi romantisnya. Ide ceritaku yang baru aku ambil karena aku sering lihat tentang teori konspirasi di media internet atau denger di podcast sama tempat curhat orang-orang sekitarku tentang mahluk yang alamnya berbeda dari kita. Jadi di sini aku akan gambarin mahluk-mahluk "tak kasat mata" yang suka diceritain sama mereka. Sebenarnya pas buat ini agak merinding juga, karena aku gambarin mahluk-mahluk itu yang sering dilihat mereka di sini. Jadi kalo di cerita ini nanti aku gambarin mahluk dengan bentuk macem-macem, bayangin aja itu emang pernah dilihat sama orang sekitarku, keluargaku atau temen-temen.
Dicerita ini aku masih jadiin Sehun dan Lisa sebagai pemeran utama, belum kepikiran Lisa sama idol lain, mungkin nanti belum tahu. Dicerita ini aku juga gambarin the devil's family, pikiranku pertama kali adalah Tabi Oppa sama Mino. Mereka berdua soalnya punya evil vibes yang kayak auranya mudah banget menghasut orang. Aku masukin Chanyeol (karena emang aku suka banget sama Chanyeol) walaupun adikku yang seorang vip sama inner circle bilang kalau Chanyeol wajahnya terlalu malaikat untuk dijadikan sosok devil, tapi aku bilang my satan family needs a soft face like Chanyeol.
I told her, I wanna make a satan family with top tier looks. And here I give you devils with full of charms.
1. Sehun as a bad human;
2. Tabi as Leo (the oldest);
3. Chanyeol as Luca (second child);
4. Mino as Louis (third child); and of course
5. Little devil Lisa as Lily (the youngest).
6. Other players in this story will followAnd I think I'm gonna post it every Thursday and Sunday. So thank you so much to you guys who support me.
One more thing, please keep guarding yourself not to do bad things like the devils want you to do.
This story will be full of shitty contents
--
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Devil (Completed)
RomanceSehun is a famous idol that becomes bankrupt because of his scandals and a fight against his agency. He wants to go back to his luxury life again but it's not easy. Sehun does everything to go back to his glory days without thinking too much... He m...