Pagi itu media tidak berhenti memberitakan tentang Sehun. Sebuah akun menyebarkan percakapannya dengan Sehun bagaimana Sehun sering mempermainkan wanita.Ya wanita itu adalah wanita yang sebelumnya ada di apartemen Sehun. Setelah berita itu muncul, kemudian banyak pengakuan lainnya yang mengatakan bahwa Sehun adalah pria brengsek yang suka sekali mempermainkan hati wanita.
Bukan hanya Sehun yang panas dengan berita tersebut, tapi juga dengan agensi Sehun sendiri. Bagaimana mungkin tidak? Agensi sudah menutupi perilaku buruk Sehun dengan cukup matang agar perilaku Sehun tidak ter-blow up bahkan Sehun sendiri yang suka membayar media untuk menutupi perilaku buruknya. Tapi sepertinya, kali ini image-nya tidak bisa lagi ditolong.
"Panggil Sehun sekarang!!!!" teriak CEO Moo Man, CEO SeMe, agensi Sehun dimana Sehun debut sebagai idol
"Kami sudah menghubunginya, tapi tidak dijawab. Bahkan baru saja terakhir kami menghubunginya, handphone-nya tidak aktif" ucap asisten CEO Moo Man
"Lakukan meeting darurat!!! Sekarang!!!" teriak CEO Moo Man
Banyak masyarakat mendesak SeMe Entertainment untuk mengeluarkan Sehun dari grup SeveXoT, grup paling terkenal generasi ketiga. Melihat perilaku Sehun yang ter-blow up yang sepertinya tidak akan lagi bisa mengembalikan image-nya sebagai seorang idol. Bahkan dari fancafe-nya sudah beberapa yang memilih untuk close dan tidak men-support-nya sama sekali. Yang hanya Sehun punya sekarang ini adalah agensi dan juga teman-teman satu grupnya.
Kali ini sepertinya Sehun cukup kecolongan sampai berita ini tersebar. Banyak juga beberapa yang mengatakan kalau Sehun sudah dijebak karena bisa saja korban-korban Sehun melakukan kerjasama untuk menjatuhkan Sehun. Mungkin saja mereka sudah muak dan berharap tidak ada lagi korban yang akan berjatuhan karena ulah Sehun.
Ini benar tamparan yang keras untuk Sehun. Bahkan karirnya sudah diambang-ambang. Petisi mulai bermunculan untuk mengeluarkan Sehun. Tapi Sehun tetaplah Sehun. Bahkan Sehun berani melawan agensinya dengan bersikap tidak peduli dengan panggilan agensi yang datang padanya.
"Lalu bagaimana?"
"Sehun masih belum angkat teleponnya?" tanya CEO Moo Man
"Belum"
"Member lain dimana? Kenapa mereka belum juga sampai?" tanya CEO Moo Man
Knock
Knock
"Masuk"
"Maaf aku telat" ucap Mingyu
"Duduklah"
"Yang lain?" tanya CEO Moo Man
"Sebentar lagi mereka ke sini. Tadi saat masih di parkiran, aku menghubungi Jackson Hyung, Vernon, dan Bambam mereka bilang mereka sudah sampai. Tunggu saja" jawab Mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Devil (Completed)
RomanceSehun is a famous idol that becomes bankrupt because of his scandals and a fight against his agency. He wants to go back to his luxury life again but it's not easy. Sehun does everything to go back to his glory days without thinking too much... He m...