Aku mengikuti suatu olimpiade sains yang bisa di bilang seru, ketika OSK yang di kirim dari kelas ku untuk berlomba adalah Aku, Angel dan Khadijah. kami bertiga bersama adik kelas ku yang tidak mau ku sebutkan namanya pergi ke tempat olimpiade bersama sopir yang juga tak mau kusebutkan namanya. Ketika sampai kami turun dan bertemu banyak sekali murid daei berbagai pt ingin berlomba.kami pun masuk ke tempat yang telah di tentukan, ternyata aku bertemu dengan teman lama ku dia ternyata sedang mengobrol dengan Angel dan Khadijah,dia mengatakan bahwa di sedang masuk ke tempat kami mengerjakan soal olimpiade dan melihat mereka berdua sedang bercanda ria yang menurut dia itu lucu,dia memanggil Angel dan Khadijah"orang gila" karena menurutnya kelakuan merek lucu tapi ada unsur kegilaan nya. Waktu masuk pun tiba kami mengerjakan soal olimpiade dengan serius(kecuali aku=v ,karena aku mengerjakan nya sambil mata ku melotot yang membuat guru pengawas nya tertawa) .Waktu pulang pun tiba ,tapi sebelum pulang kami ada sesi dokumentasi,kami berfoto dengan guru pendamping kami. Kami pun pulang kembali ke rumah.
jangan lupa subs dan follow
Instagram:revalino_hibrizi_nawar
YouTube:REVALINO 2205
Arigatou
KAMU SEDANG MEMBACA
PEGALAMAN HIDUP KU
Storie breviohayo! Nama:Revalino Hibrizi Nawar Umur:12 tahun ini adalah kisah yang di ambil dari kisah nyata ku selamat membaca😀