“Jhon kau kah itu ?” seru lelaki paruh baya bermuka arab dengan badan yang cukup gagah.
“sorry ?” jawab singkat dad,mungkin karna dia bingung siapa lelaki itu lalu dad membuka kacamata hitamnya untuk memastikan siapa yang memanggilnya tadi.“jhon aku yasser jhonn teman club sepak bolamu di high school” jawab lelaki itu tetapi dadku masih mererka nerka “ yasser teman hight schoolku kau adalah penjaga gawang yang payah broo” jawab dadku dengan terkejut mungkin dia sudah ingat “ kau masih ingat denganku yasser?” sambung dadku “ ya jhon bagaimana aku tidak ingat huh ? mukamu sama sekali tidak berubah broo” jawab lelaki itu yang sudah aku ketahui bernama yasser.
“ ya aku tetap tampan walau sudah bertambah umur kau tau itu malik HAHAHAH” ketawa mereka membuyar. “sudahkan kau selesai dad ?” tiba tiba ada lelaki dengan pakaian sangat tertutup, ya ku fikir dia bodyguard om yasser tapi kenapa memanggil dengan sebutan ‘dad’. Tak perduli lah aku.
“oh jhon dia anakku bernama zayn malik dia seorang artis sekarang kau tau itu ? aku bangga sekali dengannya jhon” seru lelaki yang bernama yasser “ dan siapa dia jhon apa dia istri mudamu hahahah” sambungnya yang membuat dadku tertawa.
“ oh aku sampai lupa malik, dia anakku dia bernama joanne dia sangat cantik bukan dia sangat mirip seperti ibunya.” Jawab ayahku dan aku tersenyum kearah lelaki itu dan berjabat tangan dan aku berjabat tangan dengan lelaki yang sudah ku ketahui bahwa itu anak tuan yasser.
“ ya dia sangat cantik jhon, zayn bukalah penutupmu itu tidak banyak orang disini” lelaki itu menuruti kaya ayahnya dan ketika dibuka.
KAUUUU ?!!!
mereka berdua saling menuding satu sama lain dan saling berdecak.
YA BARU PROLOG GES SUMPAH GUE GATAU KALIAN BAKAL SUKA APA NGGAK KALO SUKA VOTE YA GESS HUHUHUUUUU. Kalo ada typo bilangin ya gue suka ga pokus
follow :@anggunfly_
KAMU SEDANG MEMBACA
I REALLY LOVE YOU [ZM]
Fanfictionya kelen tau kan ini korona jadi gue mau buat cerita yang selama ini gue haluin aja sama diri gue pokoknya baca aja ya ceritanya kalo ga suka gpp tapi kalo suka tolong vote and komen yaa biar gue giat uploadnya. selamat membaca gessss.!!!