TIGA

9 2 0
                                    

JOANNE POV
" oh padahal aku baru sampai di minimarket untuk membeli bahan tapi tidak papa,oke harry bisa lain kali semoga urusanmu cepat selesai dan bye"

Tidak papa setidaknya aku besok ketika harry jadi kerumahku aku tidak membeli lagi jadi tidak repot setelah selesai berbelanja aku pulang ketika sedang jalan di trotoar aku tersandung karna aku kurang teliti.

" oh my god sial sekali aku hari ini sudah harry membatalkan,aku ribut dengan ibu ibu gara gara aku habis membeli semua soda yang ada di kulkas minimaket sekarang aku terjatuh pula." Gumamku.

Aku menunggu zebra cross yang aku lewati lampunya berubah menjadi hijau, ketika sudah hijau dan aku ingin menyebrang ada mobil sangat kencang hampir saja menabrakku.

TIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNN!!!!!!

Aku triak dan syukur mobil itu tidak menabrakku

" HEI NONA KAU BISA TIDAK JALAN DENGAN BAIK HUH APA KAU SUDAH TIDAK MAU HIDUP SEPERTIKU HUH BODOH ?!"

kata lelaki yang sempat ku lihat mukaannya tapi entah dimana aku lupa aku berfikir
' kau sudah tidak mau hidup sepertiku huh?'

" HEI MENGAPA KAU MELAMUN ? KAU INGIN MATI ? DASAR WANITA BODOH."

" MAAF MR TAPI KAU DISINI YANG SALAH LAMPU MENANDAKAN HIJAU KENAPA KAU MENEROBOS HUH ? KAU YANG SALAH AKU YANG KAU SALAHKAN DASAR ANEH." Aku berjalan manjauhi dia tetapi ada tangan yang manahanku.

" kau tidak papa jo ?"
" oh uh harry hanya sedikit shock" balasku "maafkan temanku ya dia sedang kacau" balas harry dengan senyumannya dan dimples yang terikir membuatku meleleh tapi aku masih emosi.

"OHHH JADI ITU TEMANMU MR.STYLES ?! BERITAHU TEMANMU MENGEMUDILAH DENGAN BAIK DAN SOPANLAH SEDIKIT DENGAN PEREMPUAN" balas ku dengan tatapan sinis menujunya.

" oke jo kita buru-buru kau maafkan temanku dan berhati hatilah di jalan pulang" dan lanjut harry mengacak rambutku dan mencium keningku singkat membuat aku terkejut, lalu ia semua meninggalkanku.

Author POV

" kau kenal dia harry ?" tanya zayn ketika harry dan the boys sudah kembali pergi dan harry membawa mobil zayn.
"ya tentu, dia gadis yang aku ceritakan,waktu aku bertemunya di salon,dia cantik kan zayn ?" saut harry sambil menyetir mobilnya zayn.
" entahlah harry aku sedang tidak mau memikirkan wanita."
Lalu hening diantara zayn dan harry. " kenapa kau dan the boys ada di sana waktu kejadian?" zayn membuka obrolan.

Ya harry sebenarnya takut untuk menceritakannya tapi apa boleh buat " oh-uhhh-hmm i-itu tadi pas kau keluar amber memberi tahun kami tentang berita perrie jadi kita menyusul" jawab harry rada gugup.

"lalu kenapa amber tidak memberitahuku ?"
" mungkin kau keburu pergi dan kami ingin memberi tahumu tapi kau sudah pergi jadi kita sedikit terlambat dan yaa.. u-ummm kau menyaksikan sendiri zayn."

" aku sangat jijik dengan perrie ya tuhan kenapa aku bisa sangat mencintai lajang sepertinya, aku bahkan sangat mencintainya aku berfikir untuk tidak macam macam dengan siapa pun dan ia menganggapku apa har ? dia bilang aku tidak memperdulikannya ? dasar wanita gila dan aku bisa bisanya mencintainya" zayn mengerang dengan keras dan mengusap muka dengan kasar.

" sudahlah zayn mungkin sudah jalannya seperti itu tuhan sudah menjauhkanmu dari orang yang tidak baik zayn percayalah." Harry menenagkan fikiran zayn yang sangat ka


GAIS SEBENERNYA PENGEN UPDATE 2 BAGIAN LANGSUNG TAPI TAPI BESOK AJA LAH YA LAGI BANYAK PIKIRAN INI AKU MAU MASUK SMA MASI GALAU NI...

MAKASIH BGT YANG MAU BACA MAU VOTE MAU KOMEN JANGAN LUPA VOMMET LAGI YASS

BTW MAAF YA KALO CERITNYA ADA YANG KURANG AUTHOR MAHA SALAH KAN MANUSIA MAHA GABUT,BIKIN JUGA GABUT BGT MANA KANGEN SAMA 1D YAALLAH.

DOAIN YA GAIS TAHUN INI BENERAN REUNI GA PHP LAGI MEREKA KALO BISA BARENG ZAYN TRUS LANGSUNG COMEBACK GITU YAAA SAMA SAMA DOA YA SEMUA.

AKU SAYANG KALIAN JANGAN LUPA VOMMET GUYS !!

I REALLY LOVE YOU [ZM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang