Joanne POV
Joanne menutup pintu rumah dengan kasar dan menaruh belanjaan dekat momnya hingga momnya terbingung. “ kau kenapa sayang?” tanya mom “ tidak mom hanya sedikit lelah".Aku masuk kamar dan membanting kasar tubuhku ke kasur dan berteriak KENAPA HARI INI SANGAT TIDAK MENYENANGKANNN HUH ? TERLEBIH AKU BERTEMU DENGAN COWO ARAB YANG KELAKUANNYA SEPERTI ORANG MABUK APAKAH DIA SUDAH GILA ATAUKAN MEMANG DIA GILA ?! PERCUMA TAMPAN TAPI MEMBUAT ORANG INGIN MATI KARNA DIA.
Tunggu apa ? aku bilang apa ? TAMPAN ?! sama sekali tidak cih.
Selesai itu aku langusng mandi dan melihat jam dinding yang ada dikamarku tepat jam 19.45 sudah waktunya untuk makan malam. Mom and dad sudah ada di meja makan ya kami makan dengan tenang di meja makan lalu semua kembali ke kamar untuk istirahat.Skipppppp------
Seminggu sudah selepas aku mendapati hari yang buruk itu aku menjalankan aktivitasku seperti biasannya.
Selepas aku menyelesaikan jam kuliahku tiba tiba telphone ku berdering dan munul nama demsily di layarnya itu.“ hallo?”
“hallo li ada apa ?”
“aku...umm apa kau masih ada jam kuliah jo ?”
“ tidak, ada apa li ?”
“mau kah kau menemaniku jo aku sudah beli tiket untuk acara konser one direction kau mau mnemaniku untuk nanti malam jo ?”
“ one direction ? aku tidak terlalu suka dengan mereka tapi ya ok lah aku ikut”
“ okee ga usah so inggris lu renjer gue jemputlu nanti jam 7 okee salam buat mom ikke dan dad jhon ok bay tai”
“ heh nama gue bukan renjer dan elu yang tai.”
Lalu sambungan dimatikan lili
Gila tu bocah ya oke lebih baik gue siap siap deh, jo pulang kerumah dan sampai di rumah sudah jam set 6 tapi karna sedang musim panas jadi jam segini masih cerah aku mandi dan bersiap setalah siap aku terkejut dengan adanya lili yang menatapku sinis.“ hei li” sapaku
“ lama lu ah gue nungguinlu tau” saut lili ngegas
Pas aku liat jam ternyata sudah am 7 lewat 8 menit “ heh baru telat 8 menit lagi pula konsernya ga jam segini kan ?” saut ku enteng
“ pala mbahlu ? konser nya 30 menit lagi gue yakin kita terlambat udah cepet.”Mereka melaju dan benar kata lili mereka terlamat 20 menit tapi untungnya baru saja di mulai dan masi baru lagu pembukaan ohhh aku liat harry dia sangat menawan.
“ kan gue bilang apa kita telat!” “ yaudah si maaf” “ gue gamau tau lu harus bikin gue ketemu sama harry” kata lili maksa
“ heh apa apa bajing loncat susah tau ga”“ gamau tau karna lu gue terlambat dan gabsa liat pas mereka keluar dari back stag”
“ iyaiya bawel yang penting ketemu kan nggak harus sekarang seloww nanti gue ketemuin lo berdua!”
Lili sangat menikmati semua lagunya dan jo hanya tau beberapa, jo mengupdate postngan di tweeter dan di instagramnya bahwa dia sedang berada di konser 1D.
Selesai konser telpon joen getar tannda panggilan masuk.
“ ya hallo ?”
Harry POV
“ ya hallo?”“hai jo kau menonton konserku ?”
“ yeahh begitulah aku menemani sepupku kenapa har ?”
“ kalau begitu kesinilah jo akan ku kenalkan kau kepada teman temannku”
“ oh tapi bagaimana kau bisa tau-“
“ aku melihat postinganmu bodoh cepat aku tunggu di pintu backstage”
“ oh okeyy “
sambungan terputus“ siapa jon dan kenap-“ tanya lili
“ harry nelpon gue dan katanya kita disuruh ke backstag”
“demi apaloh omg omg gue udah cantik blom ?
Aku ga bls dia ngomong langsing pergi dan dia nyusulin dan yap harry bener nungguin di gerbang dan ngajak masuk ke dalam.“ oh hai siapa gadis imut ini jooo ?”
“ dia sepupuku harry jangan berani manggodanya atau aku akan mematahkan hidungmu” aku tau lili sudah sangat memerah mukanya karna dibilang gadis imut oleh harry.Aku masuk dan langsung disambut oleh lelaki yang sempat aku lihat di salon juga tapi tak tau namanya siapa.
“ hai aku niall, siapa namamu gadis cantik ?” apakah semua temen harry adalah seorang penggoda huh ?
“ o-oh aku joanne ranger” jawabku cepat
“ oh hai mrs ranger dan siapakah nona imut ini dia kembali bertanya.” Ku liat dia sedang bengong memendangin yang bernama nail? Nial ? Hahaha sepeti apa namanya itulah.aku menyenggol sikunya guna menyadarkan lamunannya itu. “ oo oh aku akuu demsily” jawab lili gugup “ kau bisa memnaggilku lili” timpalnya. Lalu munculah 2 lelaki dengan postur yang cukup tinggi.
“jo ini sahabatku juga dia liam dan dia louis” sambil harry menunjuk pria yang dimaksud itu
“ H-hai aku joanne, nice to meet you” jawabku ya aku akui semua teman harry tampan tampan ya aku suka louis dia sangat care dan ya tampan juga, aku agak sedikit gaenak dengan liam itu karna dia sangat pendiam dan cool.“ a-aku ketoilet dulu sebentar ya” tukasku lalu naill menunjukkan arah toiletnya
“ darisini kau lurus ikuti lorongnya dan pintu kedua setelah lorong itu kamar mandi perempuan” “ oh oke makasih nail” aku lari dan mendengar lelaki itu triak “ namaku niall bukan nail” aku mengabaikan karna aku sudah sangat kebelet.Aku jalan tidak melihat keaarah depan karna lorongnya cukup gelap dan aku lumayan takut kegelapan.
BRUKKKKKK!!!!!!
HAYOO KENAPA NI SUARA BRUK BEGINI NIH EH BTW GUE SNENG BGT YA SEKRANG TANGGAL 22 DAN TADI SOSMED TB TUH AKTIF SMUA MEREKA UPDATE GUYS GUE SAMPE NANGIS BTW DAN YANG PALING SENENG BESOK ONE DIRECTION 10 TAHUNNNN YA ALLAH SENENG BISA JADI DIRECT UDAH 5 TAHUN.
SEMOGA BESOK ADA KEJUTAN YA GUYS DOAIN AJA BTW JUGA GUE UPDATE LANGSUNG DUA YA KARNA SENENGGGG BGT.
SEMOGA BESOK ADA KABAR BAIK DARI TB AAMIIN YA ALLAH.
JANGAN LUPA VOTE COMENT JUGA GUYSSS THX ALL !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I REALLY LOVE YOU [ZM]
Fanfictionya kelen tau kan ini korona jadi gue mau buat cerita yang selama ini gue haluin aja sama diri gue pokoknya baca aja ya ceritanya kalo ga suka gpp tapi kalo suka tolong vote and komen yaa biar gue giat uploadnya. selamat membaca gessss.!!!