03 || Si Jutek

82 10 6
                                    

Menangis. Iya hanya hal itu yang dapat kamu lakukan saat ini.

Kamu ga pengen nangisin dia. Dulu kamu mengawali hubungan dengannya dengan senyuman. Tapi sekarang knp jika sekarang berakhir kamu menangis? Harusnya kamu tersenyum.

"Sstttt udah jangan nangis" yeonho menenangkan kamu.

Saat ini kamu sedang berada di kamar kamu ditemani oleh yeonho.

Yeonho itu kakak tiri kamu. Cuma beda 5 bulan.

"Gue gak larang elo buat maafin mereka atau nyuruh elo benci mereka, yang terpenting sekarang kamu udah tau kelakuan mereka. Dan gue tau kalau lo pasti tau yang mana terbaik buat diri kamu sendiri " yeonho menasihati kamu.

"Gue saranin lo move on aja deh" ujar seseorang diambang pintu. Dia gyehyeon dengan minchan dibelakangnya tak lupa juga Hoyoung lengkap dengan muka bantal hoyoung.

Kamu menoleh kearah pintu kamar mu. Lalu kamu menghampiri gyehyeon dan memeluknya erat.

"Tck. Alay banget" ujar hoyoung dengan wajah juteknya.

Kamu menoleh ke arahnya dan siap siap ingin menghabisinya dengan omelan kamu.

"Sini" ujar hoyoung menarikmu dari pelukan gyehyeon lalu memeluk kamu erat.

Entah hawa dari mana pipi kamu memerah.

Kamu membalas pelukan hoyoung. Lalu menangis dalam rengkuhannya.

Gak papa kan meluk kakak sendiri?

Ok jadi gini asal usul ke empat kakak kamu knp bisa seangkatan sama kamu.

Gyehyeon: dia kakak tiri kamu beda 5 bulan.

Yeonho: kakak Sepupu kamu yang tinggal serumah sama kamu.

Minchan: kakak sepupu kamu dari tante kamu yang udah meninggal lalu diangkat jadi anak oleh papi kamu.

Si jutek atau Bae hoyoung: dia kakak yang ditemuin dikolong jembatan. Ga denk. Dia ditemuin dipanti asuhan terus diangkat jadi anak sama papi kamu.

Mungkin saat itu papi kamu kesepian jadi semua bocah dibawa kerumah kamu :)

Gak papa sih kalo kamu kehilangan semua temen kamu. Toh kakak kakak kamu selalu ada buat kamu. Ya walaupun kamu dateng pas butuhnya doang sih.

Tapi kamu bahagia walau kadang kadang kesel juga sih sama mereka.

Mereka terlalu posesif kecuali kakak jutek kamu.

Tapi kalo kamu sedih mereka bakalan ikut sedih bareng kamu.

Karena kamu itu permata yang harus mereka jaga dengan hati hati.

Disisi lain juteknya si hoyoung, dia itu juga perhatian sama kamu.

Apa lagi pas kamu gak mau makan, terus kena kata kata judes nya akhirnya kamu makan.









Tapi sisi lain yang kamu bingung dari seorang Bae Hoyoung itu, knp muka dan tatapan nya itu bukan kasih sayang antara kakak-adik ya?








Votmen nya guys jangan lupa✋😇😁

Love line || Bae HoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang