Keesokan harinya kamu melakukan aktivitas seperti biasa. Yaaa walaupun ada yang sedikit berubah sih.
Kamu udah berdiri didepan kamar hoyoung karena hari ini kamu berangkat bareng dia.
"BANG HOYOUNG!" Panggil kamu gak santai.
Sedetik
Semenit
5 menit.
Kamu memutar bola mata mu jengah.
Ketika kamu hendak memanggil hoyoung lagi pintu kamar bercat putih itu terbuka menampakan kakak jutek kamu yang terlihat kesal.
"Gak bisa santai apa?" Tanya dia galak. Kamu menggeleng pelan.
Lalu nyengir cantik.
"Jijik gue liat elo" ujarnya lalu pergi dari hadapan mu meninggalkan kamu yg misuh misuh ga jelas.
Kamu sampai disekolah pukul setengah tujuh lewat 5.
Kamu melewati koridor sekolah kamu yang udah tampak ramai itu.
Ada segerombol anak cewek yang menarik perhatian kamu. Kayanya mereka bahas putusnya kamu sama haechan deh.
Kamu sedikit mendekati gerombolan anak cewek itu.
'Masa sih?' Ujar cewek berjilbab.
'Iya. Kemarin gue liat sendiri haechan nembak Somi' ujar cewek yang rambutnya dikuncir.
Sakit. Iya sakit banget malah belum ada sehari haechan kamu putusin eh dia udah dapet lagi. Mana sama musuh kamu lagi. Hadeuhhh.
Kamu gak bernafsu untuk mendengarkan ocehan mereka lagi. Akhirnya kamu pergi kekelas dengan perasaan sedih.
Ketika kamu sampai dikelas, banyak anak kelas kamu yang natep kasian kearah kamu. Tapi kamu coba buat baik baik aja.
Buat apa ngeratapin orang yang udah bahagia sama orang lain ga ada gunannya kan?
Kamu berjalan ke bangku kamu. Semula tas yang ada disamping kamu milik haechan udah keganti sama tas putih susu yang kamu tau betul pemiliknya.
Hoyoung.
Tunggu tapi kapan hoyoung sampe dikelas. Bukannya dia tadi ada di belakang kamu?
Taulah kamu bomad.
Makin pusing mikirin hal yang gak guna.
Kamu duduk dibangku kamu. Gak lama kemudian haechan dateng lengkap dengan tangan somi yang menggandeng manja haechan.
"Murahan banget sih. Pacar orang diembat" ujar salah satu teman kelas kamu dengan terang terangan.
Emang sih anak kelas kamu itu mulutnya nyinyir semua. Jadi ga heran kalo kamu kadang kadang suka nyinyir juga.
Somi natep kearah kamu dengan pandangan sombongnya. Kamu ngalihin pandangan kamu. Ogah natep orang yang udah jadi alesan kamu bertengkar dan marah sama sahabat sahabat kamu.
Sahabat?
Tck! Mana ada sahabat yang dateng pas butuhnya doang? Ada sih mereka contohnya.
Gimana perasaan kamu kalo cuma dijadiin korban ToD? Dan itu sama sahabat kamu sendiri. Mereka bahkan gak ada niatan tuh buat ngehibur kamu.
Malahan kayaknya itu jadi alasan supaya mereka jauhin kamu.
Tapi gpp sih toh mereka itu cuma manusia biasa ga berperan penting dalam hidup kamu. Jadi kenapa kamu peduli sama mereka?
Halo guysss
Votmen ditunggu yha🙏😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love line || Bae Hoyoung
Historia Corta''cinta itu buta gak peduli itu teman atau saudara'' Bae Hoyoung x You