H - 5 Sport Day
Sekarang hari rabu, hari ini waktunya pelajaran yang oaling di benci makhluk makhluk 11 ips 4.Sosiologi.
Like, bruh. Udah pelajarannya bikin emosi, guru yang ngajar juga bikin emosi. Kemusuhan mereka tuh kalo inget sama gurunya.
"Hari ini kita ulangan ya."
"HAH? APA BU???"
Stroke satu kelas.
Tapi karna gurunya ga masuk hari ini dikarenakan beliau sakit, jadinya free class. Pasti di jampi - jampi sama Fares ini, soalnya dia yang paling kemusuhan.
Sekarang mereka mau nonton film pake proyektor, tapi lagi debat mau film apa.
Thalla, Vocas, sama Nirbita mau film romance, kaya titanic gitu.
Tibra, Peter, Ichiro, Lisya, Sima maunya action, macam avengers.
Hanna, Biru, Mendung, Hekkie maunya drama. Buat apa nonton drama, orang punya Jino, Fares dan Husky juga.
Yang lainnya sih ngikut aja, yang penting nonton.
Oh, dan Fares, Jino, Husky maunya nonton azab.
Bodo amat
Pada akhirnya mereka nonton dora the explorer. Sebagian besar dari mereka kesel, soalnya dora nanya mulu.
"Dimana gunung es nya?" tanya dora
"Itu tuh dibelakang" tunjuk Jino pada layar proyektor
"Dimana?" ini boots si monyet itu loh, yang mirip Samuel
"Itu anjing dibelakang" sungut fares
"ITUUUU" tunjuk hekkie heboh
"Katakan lebih keras!!"
"DISANA ANYING SIA TEH BIKIN EMOSI WAE, SINI GELUD SAMA AING." Fares udah emosi, udah siap siap bangun tonjokin layar kalo ga di tahan sama Samuel
Kan, emosi
Biar gaada perang sama layar proyektor, peter ganti filmnya. Jadi Avengers : Civil War
gaada bedanya, sekarang malah berkubu mereka. Ada yang tim Captain America, sama tim Ironman.
Kalo Samuel tim Gatot Kaca
#cintatanahairUdahlah, capek saya.
Mereka nonton sampe habis, walaupun banyak congornya, tapi selesai.
"Ngumpul dulu semua" ucap Peter
Seketika meja Peter full dengan makhluk halus.
"Jadi ini udah h-5 acara, kita harus latihan, mau latihan dimana?"
"Yang padus dirumah gue aja" ini Fares
"Yang dance dirumah samuel" ini Hanna yang ngomong, Samuel mau protes tapi udah di pelototin Hanna, mampus kan lo.
"Jadinya misah nih?" tanya Peter
"Dirumah gue aja sih semuanya, ribet bener pake misah misah" itu Tibra, lagi mainin get rich di hp aipon boba nya. semuanya noleh ke Tibra, baru nge iyain
Lupa mereka kalo ada tuan muda di kelas.
"Yaudah, jam 4 rumah Tibra" tutup Peter, habis itu mereka semua melimpir ke penjuru sekolah. ada yang ke kantin, ada yang ke uks buat tidur, ada yang ke kelas lain, ada yang mojok di kelas.
----
Sekarang udah jam terakhir, setelah guru ekonomi nerangin materi terakhir hari ini, kelas dibubarin. mereka ga langsung pulang dulu, mau rapat negara dulu.
"Yang telat gue denda" titah Peter, semuanya protes
"APA APAAN DIDENDA"
"PENYALAHGUNAAN KEKUASAAN"
"GUE MISKIN BODOH"
"Gue bikin denda karna gue tau kalian bakalan lama, diem" peter ngomong lagi, semua langsung diem. beuh bos, ngeri dia kalo udah serius. ada gantengnya, ada gelinya. gantengnya, ya karna dia memang ganteng, gelinya gara gara dia kadang sejenis sama fares, bodoh intinya.
Makanya kalo diluar kelas berwibawa, di kelas goblok. kalo berwibawa dikelas udah diketawain soalnya.
Semuanya protes, tapi dalem hati. Mana beranu mereka protes lagi kalo Peter udah marah kaya gitu.
Dalam hati masing masih udah sumpahin Peter, tapi diluarnya ngangguk ngangguk kalo Peter ngomong.LAKNAT BETUL.
---------
Sekarang udah jam setengah 4, yang dateng duluan udah pasti Tibra, yaiyalah yang punya rumah juga dia. Terus Peter udah dateng, lagi main ps4 nya Tibra sambil nyemilin c*hitato bareng Xaverin. Sampe tiba tiba ada yang ngetok pintu kamar Tibra.
"Den, itu didepan banyak orang kaya mau demo, perlu diusir sama satpam?"
itu pelayan rumahnya Tibra, biasa sultan.
Tibra langsung bangun dari kasur, lepas ipad pro nya terus liat dari jendela. Semuanya udah dateng, seneng sih. Cuma rupawannya beneran kaya mau demo. Pada anarkis di depan pintu."Usir aja bi, sawan saya liatnya"
EDAN KALI KAU BODAK.
Nah, udah kekumpul semua makhluk astralnya di halaman rumahnya Tibra. Luas kali bos, ibaratnya kalo dibuat kolam berenang bisa jadi 10 berjejer. Anjay ga tuh.
"Sekarang latihan sesuai yang udah kita tentuin tadi, tahun ini gaboleh kalah" tekan Peter pada anak buahnya. Yang lainnya ngangguk, Samuel hormat.
Dahla capek.
Mereka semua latihan, ya latihan sih. 10 menit doang, sisanya goleran di rumput sambil makanin ciki yang disiapin sama pembantunya Tibra. Ichiro, Samuel, Fares, Jino, Husky malah kejer kejeran macam india, muter muter di pohon, terus tatap tatapan dari jarak 5 meter, udah kaya picisan.
Yang perempuan lagi gosip soal pelakor yang rame di drakor, yang cantik itu.
Rasha, Sima tidur. Tibra gara gara gabut ikut Samuel dkk main drama picisan.
"Fix besok pindah sekolah gue"