prolog

69 14 5
                                    

" Aku paham..aku ini siapa, aku sadar..aku tak banyak harta, namun bukan hakmu menghina..kalian memang punya segalanya,gelimang harta dan tinggi tahta, lelah rasanya aku mendengar semua cibiran mu,muak rasanya aku melihat semua itu,kau kritik semua usaha dalam hidupku,mengejek ku dengan mulutmu..ini kehidupanku tak akan ku bolehkan siapapun menggangguku, adakalanya aku merasa lelah, aku harus kuat..meskipun kakiku sering kesakitan dalam mencapainya"

Anasthasya angelbertha

Anasthasya menyenderkan tubuhnya pada kursi belajarnya,ia baru saja selesai menumpahkan segala keluh kesah yang ia rasakan pada buku diary kesayangannya.

Sosok gadis yang selama ini menjadi cibiran oleh tetangga dan juga teman temannya di sekolah.Memang faktanya ia tak mempunyai kelebihan seperti teman teman yang lainnya.

Ia sosok gadis biasa,penampilan yang sederhana dan juga kurang mengerti dengan dunia skincare, penampilannya yang sederhana membuat ia semakin dipandang rendah oleh teman temannya.

Ia juga lahir di keluarga sederhana,tak seperti teman temannya yang bergelimang harta,ayahnya hanya bekerja sebagai karyawan swasta denngan gajih sedikit.

Namun masih bisa mencukupi kebutuhan keluarga mereka,sedangkan ibunya mempunyai bisnis kecil kecilan, mereka hidup sederhana

Ana mempunyai seorang adik laki laki bernama ferdy , namun berbeda dengan ana,adiknya mengalami nasib yang lebih beruntung karena memiliki banyak teman dan disukai semua orang

Tapi sayang, adik nya tak mau untuk sekedar menyapa ana. Mungkin ferdy malu jika memiliki kakak seperti ana yang selalu dibenci dan dipandang rendah oleh semua orang.

Bahkan ketika ferdy hampir mencelakai ana,ayahnya pun tidak mempermasalahkannya. Seakan tak ada orang yang peduli dengan ana, namun ana tetaplah tersenyum meskipun banyak luka yang menusuk hati.

Ana memang pendiam,tapi disisi lain ana adalah gadis yang ceria.

Walau ana sering mendapat cacian,ia tetap tersenyum dan tidak membalas mereka yang sering menyakiti ana

***

Jangan lupa vote and coment ya😊

anathasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang