0. [Found] 📲

2.5K 272 9
                                    

Sebuah ponsel tergeletak di depan wanita berambut [h/c] yang kini dilanda kebingungan. Antara harus membiarkannya, mengambilnya atau menyerahkannya pada pihak berwajib.

Ditambah banyak orang yang berada di sekelilingnya. Kebetulan ia berada di taman bermain. Jadi mana mungkin dia mengambilnya di depan banyak orang, bukan?

Hendak berbalik pergi, ponsel itu bergetar di hadapannya dan menarik semua perhatian orang di sekitar.


"hey nona, kenapa kau tak mengambil ponselmu?"

"oh! Ya. Aku lupa. Ahaha... Maaf maaf."


Tangannya langsung mengambil ponsel itu dan segera mengangkat panggilan di dalamnya. Kakinya berlari menjauhi kerumunan dan menunggu suara dari dalam ponsel itu.


"ha-halo?..."


Suara itu terdengar dari dalam ponsel. Otaknya memproses apa yang harus dia katakan sekarang ini.


"y-ya. A-aku menemukan ponsel ini di taman bermain tadi."

"oh! Syukurlah kau menemukannya. Kukira aku akan kehilangan ponselku dalam waktu yang lama. Bisakah kau datang-... Oh! Maaf, rekan kerjaku memanggilku. Aku harus kembali bekerja."

"t-tunggu!"


Piiip!...


Tangannya menjauhkan ponsel itu dari telinganya dan menatap lekat lekat wallpaper yang ditunjukkan lockscreen ponsel di depannya.

Nampak laki laki berambut hitam yang tengah bergandengan tangan dengan perempuan berambut pirang di sampingnya yang membawa banyak tas belanjaan.

Banyak pertanyaan yang terlintas di pikirannya saat ini setelah menemukan ponsel hilang di tangannya.


'siapa mereka?...'

'dimana dia tinggal?...'

'bagaimana caraku mengembalikan ponsel ini?...'

'apa laki laki ini pemilik ponsel ini?...'



'siapa dia?...'


Ia menggulir layar ke atas namun sekarang ia berhadapan dengan keyboard dan kata 'masukkan sandi' di dalamnya.

Ah sudahlah, lupakan saja. Lagipula bukan ponselnya ini.

Tak lama kemudian sebuah pesan masuk ke dalam layarnya. Walau hanya ada beberapa kata saja yang dapat dia lihat, tapi tetap. Ia mengerti apa yang harus ia lakukan sekarang.


"tolong jaga ponselku sampai aku-..."

Love-Transceiver [A. Keiji x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang