"Lo butuh berapa pun pasti terpenuhi Jen, asal lo bisa jaga omongan jangan sampe ada yang tau lo dapet kerjaan ini dari gue atau lo akan kena akibatnya" Yeosang dengan mode seriusnya menatap gadis yang sedang dia rayu untuk menjual diri.
"Gue beneran lagi butuh duit sang, buat bayar utang bapak gue" ujar Jennie memelas.
"Ya itu konsekuensi nya, jangan sampe informasi apapun tentang orang itu bocor sengaja atau ngga" jelas Yeosang lagi.
Jennie dengan keputusasaan nya cuma mengiyakan apa yang Yeosang omongin. Karena yang Jennie butuhin saat ini cuma uang buat lunasin hutang bapak nya yang nunggak.
"Gue mau nanya nih,"
"Apa sang?"
"Kalo misalnya lo bisa main maksimal, gue jamin lo bakal dapet bonus lebih. Bisa lakuin itu?"
Jennie sebenernya sedikit takut tentang dia yang milih jalan ini untuk dapet uang banyak. Tapi dia juga udah terlanjur ketemu sama Yeosang.
"Bakal gue lakuin asal yang lo omongin itu bener" ucap Jennie.
Wyoung
Sang, besok basecamp
ga ni?YeoSang
Ga tau ni
Kayaknya ngga dulu dehWyoung
Ah ga asik niYeoSang
Iye gue usahainWyoung
Btw, udh seminggu
ini Naya jarang masuk
sekolah sang kenapa ya?Yeosang ga bales chat dari Wooyoung lagi. Dia bingung, akibat ulahnya sendiri dia harus ngejauhin Naya dulu buat sementara ini. Padahal mereka cuma temenan. Udah empat taun lagi, dari awal masuk SMP.
Yeosang khawatir--banget malah. Naya juga ngga pernah on sosmed semenjak kejadian Yeosang ngebentak Naya. Kan Yeosang jadi makin ngerasa bersalah, tapi kalo ngga di gituin Naya bakal makin bawel dan Yeosang ga mau kerjaan nya bakal terbongkar begitu aja.
"Bodoh kamu ya! Masa cari duit segitu aja susah banget?!"
"Ma, aku udah berusaha ma. Tapi aku kerja part time juga itu buat biaya aku sekolah"
Trang!
Pelipis Naya jadi sasaran lemparan mangkok plastik, yang di lempar mama Krystal. Iya mamanya Naya.
Galak banget ya?
Itu yang bikin Naya pergi dari rumah dan milih tinggal sendiri juga cari uang sendiri. Ibu nya jadi kasar semenjak ayahnya Naya meninggal.
"Mah! Udah aku cari uang buat biaya aku sehari-hari, sama buat tambahan biaya sekolah mah!-hiks" Naya ga kuat nahan tangis nya "Mending sekarang ma-mamah pulang" lanjut Naya.
Mama Krystal cuma diem aja, terus ngambil tas nya dan pergi gitu aja tanpa ada ucapan maaf atas perlakuan kasar nya itu.
"Ayah. . . Sakit. . ." Batin Naya
Naya ngerasa sedikit pusing dan waktu dia pegang daerah pelipis nya ada darah yang lumayan. Oke, Naya bangun buat meriksa kotak obat tapi dia ga nemu apa-apa karena persediaan obat udah abis dan Naya ngga inget buat beli. Jadi lah Naya pergi ke minimarket deket apartemen nya.
Naya jalan ke Kamar buat ngambil sweeter sama dompet nya. Dia jalan keluar dengan keadaan yang sedikit kacau, tapi Naya sempet bersihin darahnya kok.
Naya masuk ke dalem minimarket langsung nyari betadine, kapas sama plester. Kasirnya yang udah kenal Naya juga sedikit kaget ngeliat kondisi Naya.
"Nay, lo kenapa?" tanya Sunwoo sedikit panik.
"Hm kepentok ujung lemari dapur ni hehe" bohong, Naya bohong ke Sunwoo. Dia ga mau ngasih tau yang sebenarnya.
Sehabis bayar Naya keluar minimarket, duduk dulu di tempat yang disediain. Naya mulai ngeluarin apa yang dia beli tadi, ngambil kapas terus ditetesin betadine buat luka nya. Ga gede sih. . . Cuma ya harus di obatin takut malah infeksi.
"Nay"
Naya yang mau nempelin kapas ke luka nya langsung berenti pas denger suara Yeosang.
Yeosang langsung nyamperin Naya, narik kursi didepan nya terus digeserin ke samping Naya dan duduk disitu.
"Lo kenapa?" tanya Yeosang yang langsung ngambil kapas dan mulai nempelin ke luka nya Naya.
Naya ga bereaksi apa-apa, dia cuma natap mata Yeosang. Dia juga bingung harus ngapain. Perasaan Naya campur aduk. Kangen, benci, marah itu yang lagi Naya rasain.
Dan Naya ga sadar dia netesin air mata. Yeosang juga diem ga ngomong apapun, dia masang plesternya terus ikut natap Naya.
"Gue nanya lo kenapa malah nangis" ujar Yeosang.
"Hisk. . ." Naya mulai terisak tapi matanya ga bisa lepas dari mata Yeosang.
"N-nay heh jangan nangis" Yeosang yang panik langsung meluk Naya.
Punggung Naya dielus lembut sama Yeosang. Naya rindu, tapi dia juga marah. Naya rindu momen dia kayak gini sama Yeosang. Tapi Naya juga marah sama Yeosang.
"Bangun, ayok ikut ke apartemen gue" Yeosang bangun terus narik Naya pelan.
Naya cuma nurut apa yang Yeosang omongin. Sambil jalan, Yeosang meluk Naya dari samping tanpa ngomong apapun. Dia tau, Naya pasti lagi sakit. Karena Yeosang tadi ke apartemen Naya dan ngedenger semua itu.
Sesampainya di apartemen Yeosang, Naya di bawa ke kamar Yeosang. Ngga ngapa-ngapain kok tenang heh:)
Yeosang nuntun Naya buat tiduran di kasurnya. Dan Yeosang duduk dipinggir kasur terus ngambil tangan Naya buat digenggam.
"Mau cerita sekarang? Atau mau tidur?" Yeosang nyoba ngebujuk Naya buat cerita tapi kayaknya Naya masih kaget.
Jadi Yeosang cuma terus genggam tangan Naya sambil sesekali di tepukin pelan. Naya yang sedikit pusing pun terlelap dan Yeosang terus natap Naya yang sekarang lagi tidur.
Dan ga disadari, Yeosang nangis keinget kejadian dulu waktu Naya hampir dibunuh sama mama Krystal.
──────────────────────────
Hayoh maafkan typo, ini ngetik jam segini hwhw.