3

24.4K 1.4K 52
                                    

Please subscribe dan dukung channel saya, cari aja Queen carol. Bagi kalian yang ingin mendengar cerita2 fiksi percintaan langsung dari suara seksi saya,wkwkwk. Mohon dukungannya ya...

***
Vio menunggu sampai Ken sudah keluar kamar baru dia bangun. Dia dan Ken baru saja melakukan permainan panas yang membuat Vio hanya bisa pasrah. Vio masih malu untuk melihat wajah setelah apa yang sudah mereka lakukan semalam. Vio malu jika mengingat Ken sudah melihat dirinya tanpa busana.

Vio segera bangun dan masuk ke dalam kamar mandi kemudian menguncinya. Dia membersihkan dirinya dan setelah selesai dia segera memakai pakaiannya. Vio merasa lapar karena itu dia berjalan keluar kamar dengan perlahan.

Dia berjalan mengendap karena tidak ingin bertemu dengan Ken, Vio merasa malu bertatap muka dengan Ken. Vio berhasil turun dan menuju ke ruang makan tapi tidak ada apapun di sana. Wajar saja karena hari masih pagi dan belum ada aktifitas di kediaman Smith.

Tidak menemukan makanan di ruang makan, Vio menuju ke dapur. Dia membuka kulkas dan mencari makanan siap saji yang akan dia hangatkan di microwave.

"Lapar" Ucap Vio

Vio mengambil sepiring pasta dan menghangatkannya. Dia menunggu sambil duduk di kursi yang ada di sana.

"Kau bisa membuat makanan itu rusak jika kau menghangatkannya dengan suhu seperti itu". Ken segera menurunkan suhu pada micromave.

Melihat ada Ken di sana, Vio langsung merasa malu. Dia memalingkan wajahnya memghindari Ken tapi Ken tahu itu. Ken memutar kursi Vio agar menghadap padanya.
"Kenapa menghindariku? Kau malu?" Tanya Ken

Vio diam, dia benar-benar tidak tahu harus menjawab apa. Ken mengecup bibir Vio untuk mengembalikan fokus Vio yang menghilang.

"Jawab aku" Tuntut Ken.

"Ini pengalaman pertamaku Ken, wajar kan jika aku malu padamu" Ucap Vio sambil menundukkan kepalanya.

Ken mengangkat dagu Vio dengan jari telunjuknya agar Vio menatap dirinya.
"Aku tahu ini pengalaman pertamamu tapi aku calon suamimu sayang, wajar jika aku yang hanya melihat dirimu jadi jangan merasa malu padaku atau aku hukum" Bisik Ken.

Vio diam tapi dia mau menghindar juga percuma karena dia akan bertemu terus dengan Ken dan Ken calon suaminya.

"Sekarang jangan menghindar dariku ya?" Ucap Ken dengan lembut.

"Iya" Jawab Vio.

"Bagus sekarang pergilah ke ruang makan, aku akan menyiapkan makananmu".

Vio berjalan menuju ke ruang makan untuk menunggu Ken membawakan makanan untuknya. Ken membawa sepiring pasta untuk Vio dan meletakkannya di hadapan Vio.

"Kau tidak makan?" Tanya Vio
"Kau dulu yang makan sayang, aku nanti" Jawab Ken

"Kita bisa membagi makanan ini" Ucap Vio

"Baiklah, kau dulu yang makan".

Vio akhirnya memakan pasta yang ada di hadapannya dan Ken tiba-tiba melumat bibir Vio. Ken tersenyum saat melihat wajah terkejut Vio.

"Aku suka jika kita saling berbagi makanan dengan cara seperti ini" Bisik Ken.

"Kau memang mesum" Tuduh Vio

"Aku mesum hanya padamu". Ken kemudian mencium pipi Vio.
"Habiskan makananmu setelah itu kembali ke kamar. Hari ini aku sangat sibuk dan aku tidak mau melihat kau melakukan hal yang bisa membuat kau terluka jadi lebih aman bagimu berada di kamar".

Vio segera memghabiskan makanannya dan kembali ke kamar. Ken mengawasi Vio saat dia berjalan kembali ke kamar.

***
Vio mulai merasa bosan karena seharian ini di kamar saja, saat makan siang seorang pelayan membawakan makanan ke dalam kamar. Ken sibuk seharian ini sehingga Vio belum melihat Ken lagi dari pagi sampai sesudah makan siang.

MY CHILDISH WIFE (Sudah Ada Versi Ebook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang