Semoga kalian suka sama cerita pertama ku ya di dunia orange ini,dan maaf banget misalnya kalo ada typo atau kata kata yang kurang di pahami dimaklumi ya karna masih amatiran banget.
Semoga kalian suka.Happy reading😊😊😊
Sinar matahari pagi yang sangat terik hari ini nyatanya tidak bisa mengusik tidur nyenyak pasangan suami istri tersebut.Mereka malah menarik selimut yang jatuh dibawa kaki meraka untuk membungkus tubuh telanjangnya,siapa lagi kalo bukan pasangan aldrick dan angel yang menikah muda akibat perjodohan dari kedua orang tua mereka.Tapi mereka tidak masalah karena mereka memang memiliki hubungan khusus .Aldrick yang bangun tidur terlebih dahulu menggeliatkan tubuhnya dan merasakan hembusan nafas di lehernya,dia menoleh dan memperhatikan wajah istri cantiknya yang masih teelelap di alam mimpinya.Aldrick yang kelewat gemas itu pun menciumi wajah istrinya sampai tidur gadis itu terusik dan bangun dari tidurnya dan mencoba untuk menghindari suami sialan yang tampan itu.
Angel yang sudah kesal dengan tingkah aldrick berbalik dan memasang wajah sangar yang malah membuat aldrick ingin ketawa tapi ditahannya.
Cckk al sana ah jangan ganggu orang lagi tidur masih di gangguin aja sih.katanya.
Bangun sayang ini udah mau siang loh masa kamu belum bangun juga. kata aldrick dengan nada lembut.
Tapi kan aku masih ngantuk al.gumam angel,yang malah menyembunyikan wajahnya di lipatan leher aldrick.Aldrick yang melihat muka memelas angel jadi panas dingin sendiri apalagi saat melihat tubuh atas angel yang tidak tertutupi sehelai benang pun karna selimut yang membungkus tubuh mereka tersingkap sampai pinggang,aldrick pun mendaratkan tangan kekar nan berototnya di atas dua buah melon kesayangannya dan meremas lembut membuat angel beralih menatap tangan aldrick yang tidak muat dalam genggaman tangan kekar aldrick.
Besar banget sayang,tangan aku aja ngga muat megang payudara kamu.kata aldrick.
Angel yang mendengar penuturan aldrick membuat wajahnya jadi merah padam persis tomat matang.Aldrick yang sudah tidak tahan langsung menghisap lembut payudara angel dan sesekali menggigitnya.
Aaahhh al
TBC.
Maaf ya dikit banget soalnya kapasitas otak aku cuma nampung sedikit.
Plisss banget ya vote dan komen karna vote sama komen kalian mengaruh banget sama semangat aku jadi otomatis otak aku juga bakal lebih cepet nyusun kata kata🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband {21+}
Fiksi RemajaBagi anak anak dibawah umur Pliss menjauh sejauh jauhnya. Tapi kalo masih ngotot pengen baca dosa tanggung sendiri ya,karna aku juga udah banyak dosa,okok.