Para member menatap geram pada elkie, mereka sangat ingin memberikan pelajaran pada elkie tapi kali ini ada urusan yang lebih penting dari harus mengurus elkie
"Oppa, ayo segera ke dorm sebelum Tzuyu benar-benar pergi dari Korea!" teriak Jihyo sambil memasuki mobil.
"Tapi bukankah kalian disuruh ke agensi?" tanya supir.
"Tidak ada waktu ke agensi, kami yakin Tzuyu sedang mengemasi barang-barangnya di dorm" ucap Jihyo lagi.
Sang supir pun mengangguk kemudian melajukan mobilnya menuju dorm.
Kini hening di dalam mobil semua larut dalam pikiran masing-masing lebih tepatnya mereka menyalahkan diri mereka sendiri.Tiba-tiba terdengar isak tangis Nayeon, semua pandangan kini berpusat padanya.
"Apa dia keluar karena ucapanku waktu itu?" ucap Nayeon masih terisak.
Ya Nayeon ingat pernah berkata dia tidak akan peduli jika Tzuyu keluar dari gruop atau tidak.Jihyo mengusap punggung Nayeon pelan, semua ini salahnya. Jika saja Jihyo lebih dewasa dalam menghadapi masalah semua ini tidak akan terjadi, terlebih dia adalah leader harusnya dialah yang berada ditengah bukan malah berbuat tidak adil seperti ini.
•••••
Elkie menatap kepergian para member twice dengan perasaan bahagia sekaligus bingung
Ia bingung karna ia belum melakukan tindakan apapun sehingga dapat membuat tzuyu memutuskan untuk keluar dari twice, ia tidak menyangka jika permainan nya berakhir secepat ini
Ia mengambil handphone nya dan segera menelfon tzuyu
Tzuyu!!
Ne
Apa berita itu benar?
Berita apa?
Kau keluar dari twice?
Dari mana kau tahu?
Hah.... Tadi... Ah... Tidak perlu di bahas, tapi apa berita itu benar?
Katakan saja elkie dari mana mau tahu
A-aku tidak enak menceritakan nya, aku takut keadaan malah semakin memburuk
Cerita kan pada ku!!
Baiklah
Jadi tadi para member twice maksudku eonni mu datang kerumah ku, mereka memaki-maki dan memarahi ku.
Mereka bilang karna aku kau keluar dari twice
I-itu membuat aku benar-benar merasa bersalah walaupun aku tidak tahu di mana letak kesalahan kuBenarkah?
Tapi kau tidak apa-apa kanAku tidak apa-apa tzuyu, mereka hanya datang dan memarahi ku lalu pergi.
Tapi apa yang membuat mu memutuskan untuk keluar dari group?Syukur lah jika kau tidak apa-apa, kita bicara nanti aku harus mengemasi barang-barang ku sebelum mereka datang
~~~~~~~
Setelah perjalanan cukup panjang para member twice tiba di dorm, semua orang bergegas memasuki dorm dan berlari ke kamar maknae line. Benar dugaan mereka Tzuyu sedang memasukan barang barangnya ke dalam koper dengan asal.
"Tzuyu.." panggil Nayeon pelan.
Tzuyu melihat ke arah member sebentar dan tersenyum tipis.
"Jadi kalian sudah mendengarnya? Aku akan keluar dari group ini, terima kasih atas segalanya." ucap Tzuyu pelan tapi entah kenapa menusuk untuk para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will always be together? ✔
De TodoKetika kesalahan pahaman menghancurkan semua nya ~~~~~ TWICE Cerita fiksi!!! End