Suasana tegang dan cuaca yang dingin menyelimuti kedua orang tua yang setia menunggu anaknya di depan ruang ICU di sebuah rumah sakit setelah mendapat kabar bahwa seorang putri mereka sudah sadar dari koma setelah satu tahun lamanya.Sambil menunggu mereka hanya bisa berdoa serta tangis yang terdengar dari orang tua itu mengingat putri satu satunya yang sedang berjuang untuk bangun kembali dari tidur panjangnya.
" Ya Tuhan, tolong selamatkan putriku satu satunya hanya dialah harapan hidupku" doa bunda Lisa sambil menangis
Ibunda Lisa yang biasa di panggil Bunda Priya berdoa dalam dekapan sang suami yang sama sedihnya mengingat anak mereka yang sedang berjuang melawan sakitnya.
" Sayang, tenanglah anak kita pasti bisa dia anak yang kuat " kata ayah lisa yang biasa di panggil Brusch berusaha menenangkan sang istri.
Tidak lama kemudian, dokter dan suster keluar dari ruang ICU tersebut.
"Dokter, gimana keadaan anak saya" kata Bunda Lisa
" Anak ibu sudah sadar dan kondisinya sudah lumayan membaik, tapi belum bisa di pulangkan ia harus di rawat dulu beberapa hari untuk membantu pemulihannya"
"Apa kita boleh masuk dok?" Tanya Ayah Lisa
"Ya, silahkan pak" dokter pun mempersilahkan
Di dalam ruang ICU, Lisa yang baru sadar itu hanya bisa menatap miris ruangan tersebut. Ya, dia diberitahu oleh dokter tadi bahwa ia mengalami koma dan tertidur lumayan lama di ruangan itu, seketika ia mengingat kejadian yang pernah menimpanya.
*Flash back on
"Seorang pria tengah berjalan menuju ke sekolahnya di salah satu sekolah menengah atas di Seoul. Entah ada apa hingga ia sampai berjalan ke sekolah itu bahkan tidak biasanya, dari jauh seorang siswi cantik yang sedang dalam mobil menuju ke sekolah yang sama itu melihat seorang pria tersebut. Setelah diamati yupp,itu adalah Baekhyun seorang namja pujaan hatinya, ia pun bingung sejenak mengapa pria itu berjalan ke sekolah biasanya dia membawa kendaraan sendiri. Tanpa berpikir panjang Lisa pun menyuruh supirnya untuk berhenti, ia berniat untuk berjalan kaki juga menemani Baekhyun yang juga berjalan ke sekolah"
" Ahjussi, stop.. stop... aku akan berjalan bersama baekhyun" kata lisa dengan cepat
"Non Lisa yakin akan berjalan ke sekolah kalau ayah dan bunda non Lisa tau gimana?"
"Tidak masalah, ayah dan bunda pun tidak akan bertanya hal ini tenang saja" kata Lisa meyakinkan sang supir
"Baik non, hati hati di jalan non"
"Siap ahjussi, Baekhyun akan menjagaku" kata Lisa dengan semangat dan turun dari mobil.
Setelah turun dari mobil, ia pun berjalan di belakang Baekhyun pelan pelan ia mengikuti sang namja pujaan hatinya. Baekhyun adalah senior di sekolah Lisa , dan menjadi pilihannya sejak awal ia bertemu dengannya pada saat ospek tahun lalu. Ya, cintanya yang tidak terbalas itu sudah berjalan satu tahun, dan itu tidak membuat Lisa putus asa dan tetap semangat mengejar cinta pertamanya meskipun saingannya banyak mengingat Baekhyun adalah namja yang populer di sekolahnya itu.
Baekhyun yang sadar diikuti itu hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah seorang yeoja yang tiap hari mengganggunya di sekolah itu, bahkan Baekhyun sudah tidak tau lagi cara menghindar dari yeoja yang berada tidak jauh darinya saat itu. Ya baginya Lisa hanyala pengganggu yang membuatnya muak. Akhirnya Baekhyun menghentikan langkahnya dan membalikkan badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Me From My Dream
Romance"Cinta yang telah tumbuh sejak SMA mampukah ia dapatkan setelah hampir meregang nyawa berkali kali? Meski mencoba menghilangkan tetapi malah perjodohan mengikat mereka." "Aku ingin bangun dari segala mimpiku untuk mendapatkanmu" Lisa "Ada perasaan a...