PART 3

38 21 24
                                    


Hari hari berlalu Lisa lewati bersama sahabatnya di kampus, dan sejak itu juga Lisa swring berpapasan dengan Baekhyun bahkan teman teman Lisa sudah tau siapa namja yang sangat di dambakannya bahkan ia pernah mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan namja itu.

***


Kini Lisa dan sahabatnya berada di kantin karena tiba tiba mata kuliah pertama mereka di kosongkan karena dosen yang mengajar memiliki kesibukan diluar kota. Tiba tiba Baekhyun bersama gengnya lewat di depan meja Lisa. Teman teman Lisa yang menyadari itu segera memberitahu Lisa dan tak disangka Lisa dengan beraninya memanggil Baekhyun.

Ketahuilah ini pertama kali Lisa memberanikan diri untuk memanggil Baekhyun, karena sejak beberapa hari lalu mereka hanya berpapasan dan hanya Lisa yang tersenyum padanya sedangkan Baekhyun bersikap tidak mengenal Lisa. Itu sangat tidak masuk akal bagi Lisa dia tidak berubah sama sekali sehingga Baekhyun melupakannya secepat itu. Kali ini Lisa benar benar memberanikan diri.

" Yaa! Baekhyun " Panggil Lisa dengan suara yang lumayan membuat orang orang disekitarnya melihat ke arah Lisa.

Lisa yang menyadari tatapan orang orang itu menunduk meminta maaf karena menggangu ketenangan mereka.

" Maaf, silahkan lanjutkan makan kalian" ucap Lisa

Baekhyun dan teman temannya berhenti tepat di depan meja Lisa.

"Lisa yaa.. apa yang kau lakukan" bisik Jennie gugup

"Yaa! Lisa dia senior kita " Lanjut Rose

" Aku bahkan takut menatap mereka saat ini" sambung Jisoo sambil menutup wajahnya dengan tas.

"Byun Baekhyun.." Panggil Lisa tepat di depan Baekhyun

Baekhyun masih terdiam, dia hanya menatap Lisa dengan tatapan dingin miliknya itu.

Lisa yang ditatap seperti itupun gemetaran apalagi yang menatapnya kini bukan hanya Baekhyun tetapi teman teman Baekhyun juga. Bahkan Lisa menghafal nama teman Baekhyun sekarang betapa ia sungguh stalker yang hebat.

"Yaa!! Apa kau benar benar tidak mengenalku?" Tanya Lisa

Yang ditanya masih tetap sama bahkan tatapannya semakin dingin. Itu benar benar membuat Lisa deg degan.

"Aku Lisa, adik kelasmu di SMA. Apa kau lupa padaku?" Lisa mulai geram

Dan Baekhyun masih diam dan itu membuat Lisa tidak bisa menahan lagi untuk tidak bar bar seperti yang ia lakukan dulu waktu ia SMA.

Baekhyun dan teman temannya mulai melangkahkan kakinya meninggalkan Lisa yang juga ikut ikutan diam.

Oh tidak Lisa kau pasti bisa. Jangan sampai dia lepas kali ini. Lisa kemudian berlari mengejar Baekhyun yang posisinya sudah lumayan jauh dari tempatnya saat ini.

Teman teman Lisa benar benar tidak menyangka bahwa Lisa saat ini benar benar berlari ke arah Baekhyun

" Yakk!! Lisa " teriak Jisoo
"Oh tidak apa Lisa akan membuat masalah" lanjut Jennie
"Oh tidak,apa yang akan terjadi padanya" sambung Rose sambil menutup matanya

"Baekhyun, berhenti!!!!" Ucap Lisa sambil mengatur nafasnya.

Baekhyun dan teman temannya benar benar kaget, gadis itu sudah ada di belakang mereka.

Teman teman Baekhyun memutuskan untuk meninggalkan mereka berdua. Mereka pun menjadi tontonan di kantin, sebab Baekhyun adalah namja populer di kampus. Tak sedikit cewek cewek kampus yang sebal melihat tingkah Lisa sekarang. Dan Lisa tau itu,tapi ia tidak peduli baginya Baekhyun hanya miliknya.

Wake Me From My Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang