Pagi Hari yang cerah nampak matahari menampakan dirinya dan menerobos masuk ke kamar gadis cantik yang masih bergelung dibawah selimut tebalnya.
TOK...TOKKK..TOKKK..
"Sayang bangun udah pagi." Sapa orang yang tadi nggedor pintu kamar gadis itu.
EUGGG
Erang gadis cantik yang sekarang sudah membuka matanya yang berwarna biru laut itu.dan sudah dalam keadaan posisi duduk untuk mengumpulkan nyawanya.
Cklek..
(Anggap suara pintu yang kebuka ya)"princess sudah siang sana bersih bersih oma tunggu dibawah sama opa buat sarapan pagi" ucap wanita yang sudah renta tersebut.
"Iya, omaa." Ucap gadis bernetra biru itu lalu berjalan kearah kamar mandi dan melakukan rutinitas paginya setelah 20 menit berada didalam kamar mandi gadis itu keluar kamar Mandi dengan handuk yang melilit kepalanya.
Setelah selesai gadis itu pergi kebawah karna akan melakukan sarapan pagi bersama opa dan omanya." Selamat morning semua" ucap gadis itu sambil menuruni tangga. Dan langsung duduk dikursi meja makan.
"Pagi princess" ucap orang yang sudah duduk menunggu gadis itu sarapan.
Keluarga itu pun melakukan sarapan dengan keadaan hening sampai suara laki-laki yang sudah lanjut usia tersebut memecahkan keheningan.
"Princess momy dan dady kamu tadi telpon opa, mereka merindukan kamu kamu mau pulang kan ke rumah?" Tanya opa penuh pengertian pada gadis yang dipanggil 'princess' tersebut.
"Mau ko opa, mau berangkat kapan biar reta bisa prepare dulu" ucap gadis yang menyebut dirinya dengan sebutan reta.
"Nanti jam 9siang, pesawat pribadi keluarga Kita take off di bandara." Ucap oma
Reta hanya mengaggukan kepalanya pertanda paham.
SKIPP..
sekarang reta,oma dan opa berada di bandara karena 20 menit lagi pesawat akan take off. Sebelum berangkat reta menelpon seseorang untuk menjemputnya.
"Halo.. bang nanti jemput reta yaa dibandara jam 5 sore yaa!!" Ucap reta pada orang disebrang telepon
"Oke dek nanti abang jemput dah, apa sih yang enggak buat adik abang ini?." Jawab orang yang Ada di sebrang telepon itu.
"Yaudah bang pesawat aku dah mau take off dadah abang jangan lupa jemput yaa!" Ucap reta Dan langsung mematikan handponnya yang berlogo apel digigit itu.
Reta langsung memluk opa dan omanya itu."opa,oma reta pulang dulu ya jangan kangen, jangan lupa makan yang teratur kalo Ada apa-apa telepon reta" ucap reta pada oma dan opanya.
"Iya princess kamu disana jaga kesehatan ya " jawab oma dengan mengusap punggung cucu yang paling disayanginya itu.
"Iya oma tenang aja oke, yaudah oma opa reta berangkat dulu, bay see you" ucap reta sambil melambaikan tanganya kepda opa dan omanya.
Oma Dan opa pun membalas lambaian tangan dari reta.
•
•
•
•Setelah menempuh perjalan sampai beejam jam akhirnya reta sudah sampai dinegara kelahiranya. Saat keluar dari pesawat banyak yang menatap kagum, maupun iri kepda reta karena gadis itu memiliki kulit yang putih bersih, rambut yang ia ombre menjadi warna darkblue yang dibiarkan tergerai itu dan memiliki wajah bak dewi yunani itu, Serta Tak lupa kaca mata hitam yang berrengger manis di hidung gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARRETA
FanfictionClarreta gadis cantik yang mempunyai beribu teka-teki dalam hidupnya yang hanya diketahui sedikit orang tentunya. apa yang disembunyikan oleh gadis itu?