Happy reading guys❤
Jangan lupa vote yaa
Pagi hari gadis cantik bernetra biru laut itu masih memejamkan matanya malas untuk bangun.
Tok.....tok..tokk.
Fanya- momy reta mengetuk pintu kamar anak gadisnya yang enggan untuk membuka matanya.Ceklek
Suara pintu yang dibuka oleh fanya untuk membangunkan putrinya."sayang bangun yuk, udah siang." Fanya membangunkan reta dengan menepuk pelan pipi reta. Gadis yang sedang tidur pun merasa terganggu dan membuka sepasang mata birunya itu."Hoaam, mom? kenapa mom?" Tanya reta dengan muka bantalnya
"Ayo bangun Mandi gih abis itu turun ke bawah buat sarapan." Ucap fanya dengan lembut kepada putri nya itu.
"Oke momm" kata reta sambil berjalan gontai kearah kamar mandi.
Fanya yang menyaksikan itu hanya terkekeh melihat tingkah anak gadisnya itu.dan dia pun kembali turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan.
Setelah 30menit berada di kamar Mandi akhirnya reta selesai Dan keluar kamar hanya dengan handuk kimononya. Diapun berjalan ke arah walk-in closetnya.Setelah 20 menit akhirnya dia siap dengan baju santainya.
Setelah selesai reta pun keluar kamarnya dan menuruni tangga untuk sampi ke ruang makan.
"Morning all!!" Sapanya kepada orang yang sedang duduk di meja makan.
"Morning sayang/princess" ucap mom,dad, dan Kevin bersamaan.
Merekapun memulai sarapan Dan tidak Ada yang berbicara hanya dentingan sendok dan piring yang mengisi acara sarapan pagi hari ini.
Setelah selesai sarapan semua orang berkumpul di ruang keluarga.karena Hari ini sedang weekend jadi semua anggota keluarga yang Ada di mansion alexsander diwajibkan berkumpul diruang keluarga setelah sarapan pagi.
"Ded, reta mau sekolah lagi yaaa, boleh kan?"Tanya reta kepada nathan-dady reta.
"Kenapa mau sekolah lagi kan kamu udah lulus sayang."jawab Nathan kepada reta.
"Iya dek napa kamu tiba tiba mau sekolah lagi?" Tanya Kevin ikut menimpali.
"Pengin aja kan aku juga mau ngerasain gimana rasanya sekolah normal Kaya yang lain." Jawab reta pelan namun masih bisa didengar oleh orang diruangan itu.
"Boleh tapi disekolah ded Aja ya?" Jawab Nathan sekenanya.
"Beneran ded, yeyyyy makasih dedy.makin Sayang kan jadinya" jawab reta sambil memeluk dednya itu.
"Iya, sayang sama sama" jawab Nathan sambil mengecup puncak kepala reta. Orang yang melihat hal tersebut pun ikut tersenyum bahagia.
'semoga kamu selalu bahagia ya dek' batin Kevin
"Yaudah ded aku mau naik dulu ya kekamar, bayy" ucap reta meninggalkan keluarganya.
Saat dikamar reta membuka media sosialnya seperti Instagram, Link, WhatsApp,Dan Twitter.
Saat melihat Link dia membuka obrolan bersama sahabat sahabatnya.
Princess random(4)
Reta_
Guysss....
Keluar kalian semua..
Seva.la
Paa an lo..
Angel's
Hooh paan?
Raina.
?
Reta_
Eee.. buset keyboard lo gaada huruf lain apa selain tu tanda Tanya. @Raina.
Angel's
2^
Seva.la
3^
Raina.
Ya paan buruan!!
Reta_
IyA.. IyA sensi amat jadi orang. Jadi Gini gue besok mau sekolah lagi disekolah dady gue kalian pada ikut kan yayaa
Seva.la
Emang lo udah pulang ke Indo ta?
Reta_
Udah wkwk
Angel's
Ko lo nggak ngabarin Kita kalo mau pulang?
Raina.
Mana oleh-oleh gue?
Seva.la
Giliran oleh-oleh aja cepet lo
Reta_
Ada ko dirumah kalo mau kemansion Aja
Angel's
Jadi sekolah nggak nih
Reta_
Ya jadi lah Masa nggak enak Aja
Raina.
Nama sekolahnya apa ta?
Reta_
Alexsander international high school
Seva.la
Berangkat kapan besok kuyy..
Angel's
Tapi gue gaada baju SMA gimana?
Reta_
Ke Mal aja kuyy nanti beli bajunya disana aja.
Seva.la
Yaudah gue otw rumah lo ya ta
Reta_
Oke
Read(3)Fyi: reta dan sahabat sahabatnya itu udah lulus S3 ya guys jadi mereka udah gak sekolah lagi.
Back to topik..
Reta sekarang sedang siap siap untuk pergi ke Mal bersama sahabatnya.dirinya hanya mengenakan kaos putih bertuliskan bad, celana jens,Dan sepatu kets warna putih dan mencepol kuncir kuda rambutnya yang memberikan kesan manis pada nya.
Tidak lupa reta menambahkan bedak tabur Dan memakai liptin pada bibirnya.
Setelah selesai ia meraih tas slempang kecil guna untuk menaruh hanpone Dan dompet.setelah ia meraih tasnya ia pun berjalan ke ruang tamu karena sahabat sahabatnya sudah menunggunya."Kalian udah lama nunggunya?" Tanya reta kepada sahabat sahabatnya
"Nggak ko kita baru sampe, lo udah siap kan yaudah Kita berangkat sekarang aja kuyy" kata seva kepada reta Dan kedua sahabatnya
"Yaudah yu, bentar gue mau minta izin dulu"ucap reta sambil berjalan ke ruang keluarga dimana Ada mom, dad dan abangnya berada
" Dad, reta mau ke Mal ya ma sahabat reta"ucap reta membuat orang tuanya menengok ke arahnya
"Yaudah tapi jangan pulang malem malem ya sayang" ucap mom leta halus Dan mengizinkanya
"Yaudah dah mom,dad, bang reta pergi dulu." Ucap reta sambuil mencium pipi kedua orang tuanya dan abangnya.
Setelah reta meminta izin mereka pun pergi ke Mal Dan membeli peralatan sekolah mereka. Setelah lelah berjelah di Mal mereka pun memutuskan untuk makan di restoran yang Ada di Mal tersebut.
Mereka memilih duduk dipijok Dan seorang waitress datang sambil memegang buku menu
"Kalian mau pada makan apa?" Tanya seva kepada sahabatnya itu.
"Samain aja ya." Kata Raina
"Yaudah, minumnya apa milkshake rasa coklat aja ya"kata reta
"Yaudah itu aja"kata angel
" Yaudah mba nasi goreng seafood 4 milkshake coklat 4" kata seva mentebutkan pesanan sahabatnya
"Saya ulang ya mba, nasi goreng seafood 4 milkshake coklat 4, sudah apa ada lagi?" Kata waitress itu kepada reta Dan sahabat sahabatnya.
"Nggak itu Aja mba" ucap reta kepada waitress tersebut.
"Oke tunggu 15 menit ya mba."kata waitress itu lagi.
Setelah menunggu 15 menit pesanan mereka pun diantar. Setelah selesai makan mereka bingung mau pergi ke Mana.
"Guys ke markas yukk dah lama gue nggak kesana."ucap reta tiba tiba
"Yaudah ayo gue juga pengin ke Sana" kata angel menambahi.
"Yaudah yoo"ucap seva Dan Raina
Merekapun berjalan kearah parkiran Mal Dan memasuki mobil masing masing.setelah sampai dimarkas Red Diamond yang berada ditengah hutan untuk menyamarkan letak markas tersebut.
Setelah sampai markas RD mereka semua keluar mobil dan memasuki gedung markas RD. Saat didalam mereka ber empat mendpati Ada anak buah dari RD yang sedang menjaga pintu masuk
"Siapa kalian" kata salah satu anggota RD tersebut kepada reta Dan sahabat sahabatnya.
"Gaada urusan sama kalian" jawab reta dingin. Jadi reta itu kalo sama keluarga ataupun sahabat sahabatnya akan bersifat hangat bila dengan orang luar aian bersifat dingin datar Dan kejam.
"Hajar aja lah bro" kata teman dari pria itu yang memiliki wajah yang garang.
"Lumayan olahraga Kita" ucap reta dengan seringainya.
"Iya, seneng banget dah lama nggak bakuhantam." Balas seva setelahnya.
Akhirnya mereka semua sekarang melakukan baku hantam.
Bug..
Bugg...
Bugh...Suara pukulan pukulan yang menggema di ruangan tersebut. Karena mendengar kegaduhan seorang pria tampan datang ke ruangan tersebut.
"Princess" ucap pria tersebut
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Maaf ya guys kalo ceritanya absurd..
Maaf lagi kalo kebanyakan taypo
Heppy reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARRETA
FanfictionClarreta gadis cantik yang mempunyai beribu teka-teki dalam hidupnya yang hanya diketahui sedikit orang tentunya. apa yang disembunyikan oleh gadis itu?