Bagian 2

20 4 0
                                    

Astaga kenapa si kok yang lain ketawa? Ih emang gue salah apa siii...

"Tasya, woi tas... kerjaan lu ga ada yang lain apa selain bengong?"
"Ha, apa si lu gong... kenapa..."
"Lu disuruh pak bambank glbk buat mimpin senam."
"Jir kok gue si? Aduhhh"

"TASYA OLDIV!! AYO BURUAN HEY"

"Iyee pakkk bentarr iket tali sepatu dulu pak..."

"Semangat ya sya"
"Mate lu semangat, ada ka tio, aduhh malu malu dah gue"

_________________ Senam pun dimulai...

"Oke baik, kita mulai dari pojok kanan ya berhitung nanti lanjut ke sebelah nya, oke mulai..."

"Satu... dua, tiga, empat, lima enam, tujuh, delapan"

"Lanjut ka Tio..."

"Oh aku ya? Oke satu... dua... tiga... empat..."
"Yo buru napa ngitung nya..."
"Iya ih nih, empat, lima, enam, tuju, lapan"
__________________________ selsai senam
"Oke baik anak anak, kita akan lanjut materi kita minggu lalu, kalau kelas 11 lanjut main sepak bola ya, bagi 2 kelompok, kelas 12 lanjut main basket nya. Baik anak anak, saya ada keperluan, nanti bu sri akan gantikan saya, baik salam sehat!"

"Ya pak... salam sehat" (serentak semua)

Kita seneng si, ga ada si pak bambank. Tapi yang ga bikin seneng itu ada si bu sri... ah ga bebas deh :( ga bisa liatin kls 12 main :(

"Siang anak anak"
"Siang bu..." (serentak)
"Baik, tadi pak bambank sudah kasih tugas kan? Silahkan kalian lanjutkan sesuai yang di printahkan. Trimakasih"

"Haduhh syaa, males banget ga si? Sepak bola lagi sepak lagi.. lama lama gue sepak juga nih bola ke kepala pak bengbeng."
"Jir ga sampe gitu juga kali gong... duh gong, liat dah si ka Tio aduhhh manis banget main basket..."
"Eh ka tio bukan nya udab punya cewe ya sya? Nama nya kalau ga salah, ci cinta? Ya ga si"
"Ha? Sumpa? Ci cinta? Anak kepala sekola yang cantik luar biasa, hati kek sampah? Sumpah? Tau dark mana lo?"
"Banyak gosip si gitu..."
"Gue ga percaya, ah bisa aja hoax, mulut lu kan ga bisa dipercaya gong Hehe"
"Kurang ajar lo yee... dah ah gw mau main, lu ga bisa main kan? Kaki lu masih sakit kan?"
"Hehe iyee, yodah sono... byee"

Mata gue ga bisa lepas dari ka Tio...

*** dalam hati ***
Ah masa ka tio mau si ama ci cinta? Ah gosip doang kali yee... bodo ah

"Lah lah, kok si ci cinta, eh kok dia... woiii ngapain dia ngasih minum ke ka Tio.. aaa kok ada dia siii..."

Panas banget ini hati ngeliatin dia, ya gimana dong kalau si ka tio beneran sama ci cinta :(

Kisah SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang