Hah gila emang, kenapa si harus ketemu cowo kayak dia? Kenapa harus cowo kayak nico?
*******************Bel pulang sekola
"Sya... lu tau ga si?"
"Apaan?"
"Eh tapi bentar bentar napa kok lu mewek si? Are u okey?"
"Gw benci banget sama nico! (Sambil teriak kenceng)"
"Wehh wehhh seloo nenggg seloo... kenapa siii kenapa crita dong sama gw, lu kenapa?"
"Lu kerumah gw aja deh. Biar nyess crita nya.."
"Oke beb... gw balik duluan yaa."
"Ati ati yaa..."_______________________ dijalan ke rumah
(Bicara dalam hati) ntah kenapa, kok gw ngerasa kyk pernah kenal deket ya sama nico? Ah tapi kayak nya ga mungkin lah, masa iya si? Apa gw tanya nyokap kali ya? Eh tapi nanti kalau nanya dikira gw.... ah ga deh, gw bakal cari tau sendiri.
####suara motor#####
"Tasya... oyy jangan bengong"
"Eh kaa tio... ya kenapa ka?"
"Jalan sendiri? Yok gw anterin ke rumah lu... di jamin aman sya"
"Emm ehh ga usah ka... kan rumah kita ga se arah, kasian kaka nanti"
"Ga kok ga masalah... santai aja lah sama gw yaa... yuk buruan, udh mau ujan nih"
"Emm ok ka, makasih ya ka, nanti lurus aja terus masuk ke gang mangga"
"Oke"####di atas motor####
"Sya... nico siapa si?"
"Ha kenapa ka?"
"Eh ga jadii dehh"
"Oo oke"
"Pengangan ya, gw mau ngebut, udah mau ujan soal nya biar kamu ga ke hujanan.."
"Haa ka gpp?" (Dalam hati) serius woee asliii gw mimpim apaan sii ya ampunnn******************** sampe rumah
"Sya, udh nyampe..."
"Oh iya ka thank you ya ka..."
"Bsk ada kegiatan ga sore?"
"Emm ga si ka, kenapa?"
"Jalan sama aku ya..."
"Eh, emm oh oke ka"
"Aku jemput jam 4 oke, see you"Woeee ini ga mungkin alam mimpi kan? (Sambil nyubit tangan sendiri) "aww"
Yesss akhir nyaa, yang di tunggu tunggu hari ini akan terjadiii..."Tasya...."
"Ha iya siapa ya?"
"Tasya, buka dong"
"Bentar..."Ha? Nico? Ngapain si dia ke sini? Ga ada kerjaan apa ya? (Dalam hati)
"Em napa lu? Mau bikin gw nangis lagi? GA CUKUP YANG TADI HA?"
"Sya... gini gw bukan nya"
"Dah ya gw males banget sumpah ngeliat muka lu co, bye ya gw males ngomong smaa cowo ga ada ahklak kyk lu !"Dih songong banget dah ah. (Dalam hati)
*
*
*
*Kira kira.... Nico itu siapa si? Trs kenapa si kok kyk nya dia tau banget tentang ka tio....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah SMA
Humor___ Dubrak ____ "aduhhh, sakit banget astagaaa... yah baju nya kotor lagi..." "kamu gpp? sini ikut ke UKS, biar di obatin" ***** Dalam hati ***** mimpi apa ini? woii senior paling hitss nolongin gue... "hallo?" "oh ya, ya ya kaa"