"Apaan sii... ga jelas lu smua."
Gue malu setengah mampusss... malu banggeettt ga ngerti lagiii,
"Hae. Gue cola."
"Hkemm ekhemm aduhh aduh cieee"
"Diem lu gong. Ye tau td kan lu udah kenalin diri lu.""Lu yang td nabrak gue kan? Heh ternyata sekelas, sebalahan lg duduk nya."
"Bisa ga diem? Tu guru lagi ngelejasin!""Yollo sya.. tumben neng galak" rayu zia
"Diem ah zi, besok lu ya, yang duduk sebelah gue. Titik"
"Dih anjir ga lah mana boleh ama guru. Yeh lu."********************** bel istirahat
"Kaga kantin lu?"
"Peduli amat lo ama gue, ga! Gue bawa bekel."
"Udah SMA bawa bekel? Ga salah?"
"Bisa ga si, ga usah ngurusin idup orang. Masalah banget jd orang ribet bet kek nya idup lu"
"Weshhh seloo seloo.. yowes gue kantin." (Jalan keluar kelas)"Anjaiii kaka Tasya oldiv udah bisa galak oyy"
"Diem lu ah jir brisik bet dari tadi ih"
"Seloo banggg HAHAHA (sambil ketawa terbahak bahak)"
Tiba tibaa..."Hai sya... udh makan?"
"Eh ada ka Tioo... gue kantin dulu ya Tasyaa... dadah beb.. jagain tasya nya kaa HAHAHAHA""Emm kenapa ka?"
"Kamu udh makan?"
"Udah ka, kenapa? Masalah prom ya?"
"Iya nih, gini sya, gue mau nanya. Kalau lu jadi quen prom gue, mau ga?"
"Ha? (Keselek) AKU? AKU ka? Ga salah?" Haaa mimpi apa iniii..
"Iya kamu lah Tasya Oldiv... masa si zia."
"Hehe emm aku pikirin ya ka, nanti aku kasih tau."
"Jangan lama lama ya.. byee..."Eh pas ka Tio mau keluar, ketemu ama si cola. Dannn
"Cowo lu?"
"Napa? Ga suka? Masalah lagi buat lu?"
"Santai aja kali... gue nanya doang. Ganteng si, tapi yakin mau sama cowo kyk gitu? Hah dari tampang nya aja udah playboy."
"Jaga mulut lu ya co. Awas lu, ga betah gue deket deket sama lu"****** bel masuk ******
"Sya... kok lu di tempat gue si? Kan..."
"Brisik lu, banyak komen, dah sono duduk tempat gue."
"Yeh dasar.. iye iyee""Hai col... maapin si Tasya ya, emang gitu si dia..."
"Iyaa... sanss aja..."
"Btw, lu kenapa pindah ke sini?"
"Bokap gue meninggal, jadi gue ikut nyokap. Ya akhir nya dimasukin swasta"
"Ooo gitu... turut berduka ya.."
"Hooh, thank you."*****dalam hati******
Apaan sih si zia, kok akrab banget ama nico. Ish bikin makin bete banget sii.."Zia! Zi.."
"Anjaaii tumben lu manggil zia.. biasa nya zigong"
"Kok lu akrab si ama si nico? Ish bikin gue bete tau ga."
"Lah apaan si.. udah itu guru lagi ngejelasin tar aja istirahat kita berbincang. Oke beb"
"Najong""Baik anak anak, saya akan membagikan tugas kimia, sebelum nya saya bagikan kelompok nya dulu, zia kamu sama oki, natan kamu sama anggel, nicolash? Anak baru?"
"Iya bu, saya..."
"Oh oke, nic kamu sama Tasya."
"Ha kok saya si buuu???? Yang lain aja dehh"
"Tasya. Ini tugas. Tidak ada ya yang pindah kelompok atau tukar!"#### bel istirahat ####
"Tas..."
"Hem apa?"
"Kerjaiin dimana nih?"
"(Sambil gebrak meja) gue sampe kapan pun ga bakal mau sekelompok sama lu. Kerjain aja sendiri sendiri."
"Ha? Apaan si.. ga jelas, ini tugas kelompok bego. Paham ga si?"
"Serah gue lah. Dah pergi lu ah ganggu aja si"
"Lua mau gue beliin apa?"
"Apaan si, lu kira gue miskin? Ha udah lah sono minggir""Tas, kok lu jutek amat si ama cola? Kenapa si?"
"Au ah males."
************************** di kantin"Hai sya.. kamu sama siapa ke kantin?"
"Oh hai ka..."
"Oh ini cowo nya tasya... emm playboy ya mas?" Ya tiba tiba nico dateng donggg astagaa ni orang nyari ribut deh"Co, ikut gue."
"Apaan si"
"Maksud lu apaan si? Ada masalah apa si ha? Lu ih bikin harga diri gue jatuh tau ga. Ah bodo. GW BENCI SAMA LU!" (Sambil pergi dan nangis)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah SMA
Humor___ Dubrak ____ "aduhhh, sakit banget astagaaa... yah baju nya kotor lagi..." "kamu gpp? sini ikut ke UKS, biar di obatin" ***** Dalam hati ***** mimpi apa ini? woii senior paling hitss nolongin gue... "hallo?" "oh ya, ya ya kaa"