Walking with you -Bokuaka

1.4K 107 1
                                    

Di SMA fukurodani,Akaashi pulang dari sekolah dalam keadaan lelah.Saat itu langit senja tertutup oleh awan gelap,ya saat itu sedang hujan.Akaashi bingung ingin menerobos hujan atau tidak.Jika menerobos hujan,bajunya akan basah kuyup.Akhirnya dia menunggu di halte dekat SMA.

Disaat itu,ada orang yang pergi kepadanya dan menawarkan pulang bersama."HEY,HEY,HEY!!!Agrashee!!,kau ingin pulang bersamaku?"kata lelaki itu sambil menawarkan sebuah payung,lelaki dengan rambut abu-abu dengan sedikit corak hitam.Ya siapa lagi kalo nggak,"Bokuto-san?"yap itu Bokuto sang ace sekaligus kapten diklub bola voli fukurodani."kau ingin pulang bersamaku nggak?"tanya bokuto."ah,tentu bokuto-san"jawab Akaashi dengan wajah yang sedikit memerah.Mereka berjalan di hujan yang lumayan mengguyur pepohonan disekitar.dengan santai mereka melewatinya bersama tanpa ada pembicaraan satu sama lain."anoo,keiji..."
'Kenapa ia menggunakan nama masa kecilku?'tanya Akaashi dalam hati "a-ada apa,bokuto-san?"tanya Akaashi."Apakah kamu free besok?"tanya bokuto "Iya,besok aku tidak ada apa apa,kenapa?" "Ehh,apakah kau mau jalan denganku besok?"tanya bokuto dengan wajah memerah "ah,tentu bokuto-san" Jawab Akaashi dengan wajah yang datar namun dengan pipi yang merah.Mereka berpisah disebuah rumah,ya itu rumah Akaashi."Jangan lupa jam 9 ya?"teriak bokuto dari depan rumah Akaashi.Bokuto pulang kerumah dengan hati senang.

Keesokan harinya....

Waktu sudah menunjukkan jam 9,Akaashi akan pergi bersama Bokuto. Terlihat seseorang dengan pakaian baju hitam dengan kemeja yang menutupinya serta celana jeans yang ia kenakan membuatnya seperti orang asing ditambah dengan rambut yang kebawah membawa kesan orang asing. Tetapi itu hanya sang ace yang mencoba style baru ya walau keliatan nya asing tetapi akaashi mengenalinya. Akaashi keluar dari tempat tinggalnya seketika.....
"HEY,HEY,HEY!!!!Agrashee!!!" Ya itu yang membuatnya kenal dengan Bokuto yang mengenakan style baru,"apa kau siap, keiji?" Tanya bokuto "tentu,bokuto-san,kau ingin pergi kemana?" Jawab Akaashi."hmm,apa kau sudah sarapan?" "Belum,orang tuaku sedang keluar kota,dan dirumah tidak ada bahan makanan" "Bagaimana kalo kita sarapan di restoran ramen" "Boleh^^". Mereka berjalan menuju stasiun dan pergi ke kota untuk mencari restoran ramen. Sesampai mereka dikota mereka melihat sebuah restoran ramen dan makan disana.sambil menunggu mereka berbicara satu sama lain. Dan akhirnya mereka makan bersama " Itadakimasu!" Setelah mereka makan mereka ke taman yang tak jauh dari resto tersebut. Mereka berjalan diantara pohon Sakura yang terkesan indah disertai dengan hembusan angin membawa kesan romantis,mereka menghabiskan waktu ditaman. Waktu telah menunjukkan sore hari,warna jingga telah menutupi langit biru yang cerah."terima kasih,bokuto-san.Untuk hari ini aku sangat menikmati" Kata Akaashi itu membuat hati Bokuto luluh dan wajahnya memerah "Ah,sama sama keiji,seharusnya aku yang berterima kasih. Anggap saja ini hadiah untukmu yang telah sabar menangani sikapku.Ya aku tau,aku bukan orang yang romantis tapi setidaknya hari ini adalah hari yang berkesan di hatiku" Jawab Bokuto dengan wajah yang merah."Sama sama Bokuto-san,tapi Kenapa harus aku?" Tanya Akaashi.Bokuto diam seketika. Mendengar ucapan Akaashi,Bokuto tidak tau harus berbuat apa. "Jika merasa tidak enak untuk dijawab,tidak perlu dijawab kok" "Ah,tidak. Aku hanya bingung bagaimana menyatakannya" "Katakan saj-" Kata kata Akaashi pun terhenti seketika,sebuah ciuman melayang dibibirnya. Akaashi kaget,bingung,aneh tapi terasa nyaman dibibirnya. Anehnya dia suka dan menikmatinya,ciuman itu terlepas dari bibirnya dan wajah Akaashi memerah. Mereka berdua salting."eh ano,Bokuto-san,k-kenapa kau meciumku?" Tanya Akaashi dengan pipi semerah tomat. Dengan lembut Bokuto menyium keningnya den berkata "Aishiteru yo,Akaashi",Akaashi bingung ingin berkata apa " Jika tidak menyukainya katakan saja Keiji" "Bukan begitu,hanya saja.." "Apa?" Ciuman mendarat di Pipi Bokuto "O-ore mo aishiteru yo,Bokuto-san" "Jadi apa kau mau jadi pacar ku?" "Y-ya aku mau Bokuto-san".pada akhirnya mereka Berciuman dan kasiannya dilain tempat konoha dan komi melihat adegan itu. Sebenernya mereka sedang jalan jalan dan mampir ke taman yang tempatnya sama dengan pasangan itu. Mereka mau nyapa tapi kayaknya bukan waktu yang tepat " Aku tak percaya dengan apa yang aku lihat" Kata konoha "jomblo bisa apa sih?:')" Kata komi "aku tau apa yang kalian rasakan:')" Kata author "pedih thor( ;∀;)" Kata mereka berdua.

----------------------------------------------------------
Author:Aduh baper aku:'(
Konoha:woi thor,kapan kapan jangan bikin kita sedih dong menatapi nasib
Komi:iya nih author:'(
Author:iya dah kalian berdua mau dicouplein nggak?
Komi&konoha:kagak
Author:nah yaudah
Konoha:bikinin gitu juga aku sama manager Karasuno
Tanaka:apa lu kata?!?
Author:dahlah ntar nggak selese selese

Gaje ya?

Jangan lupa vote ya^^

receh of haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang