my last present-kagehina

1.1K 94 0
                                    

Sebuah kelopak sakura jatuh dikepala pemilik surai orange yang sedang duduk di taman. Nampaknya dia sedang menunggu seseorang.

"Oi,boge!" Panggil seseorang dengan surai raven dan mata biru(udah kayak haruka:)). Hinata menghampiri seseorang yang bersurai raven tersebut. Tapi bibirnya tak mau mengucapkan sesuatu. Kageyama tak tau harus berbuat apa. "Oi,boge. Jika kau ingin mengatakan sesuatu katakan saja!" Bentak kageyama. Masih tidak berkutik dia hanya diam. "Oi,boge. Kau tau kan aku ini sudah punya Oikawa-san. Jadi nggak usah chat aku lagi. Kau itu hanya mant-" Kata kata kageyama terhenti melihat wajah hinata yang kawai Terlinang air mata.

"Aku tau kok" Jawab hinata. Sayang saja air mata itu tetap berlinang. "Jadi,KATAKAN SAJA CEPAT!!!" bentak kageyama (tega lu kags:')). Hinata pun terdiam lagi.

"Tobio-chan,kenapa lama bingits??" Teriak seseorang dari kejauhan." Cepetan boge!!.kau mengganggu saja,dengar aku sudah bahagia sama Oikawa-san. Jangan hubungi aku terus-terusan" Kata kageyama

"Eh,maaf" Jawab hinata dengan nada pelan dan agak kecewa "hah?!?. W lama lama buat maaf doang gitu. Buang buang waktu aja!!" "Maaf tobio-kun,aku disini hanya ingin memberikanmu ini" "Sebuah kotak?" "Eh aku tau itu mungkin tidak berguna,tapi setidaknya aku memberikanmu sesuatu di hari Terakhir ku di miyagi" "A...apa? Kau jangan bercanda hin" "Maaf kageyama-kun,aku harus pergi"

5 tahun Kemudian....

Hinata kembali ke miyagi. Tapi hanya ingin berkunjung ke rumah Daichi. Dia ingin memberikan sesuatu untuknya. Hinata sudah kelihatan dewasa. "Aku tak percaya bisa kembali ke Miyagi lagi,bagaimana ya kabar sekolah SMA karasuno". Hinata pergi kerumah Daichi.  Didepan rumah Daichi." Daichi-san",seseorang dengan surai silver menampakkan wajahnya seperti bidadari(anjay silau),"eh mama?" "HINATAAA,KAU KEMBALI KE MIYAGI KAPAN?!?!?" "eh anoo,barusan kok ma^^" "Masuk dulu gih" "Ok ma,mama kok ada disini?" "Ya aku ehhh,tinggal disini" "Ehh??,mama sama papa??" "Yaa benar,aku sudah menikah" "Wah,maaf nggak dateng ya ma" "Ah gpp kok^^,lagian hinata ngapain kesini?" "Oh ini barang yang Daichi-san pesan" "Ohh ok sini" Hinata mengulurkan tangannya dan memberikan hadiah itu "makasih ya hinata,Daichi-san baru pulang nanti sore" "Ok ma,aku oamit dulu ya" "Ok hin" "Jyaa ne" 'Anakku sudah besar:')'batin sugawara. Hinata pergi ketaman,suasana yang tampil begitu nyaman. Hembusan angin sangat menenangkan,tapi ada yang kurang. Cinta yup hinata masih jomblo(nggak sama aku ae hin/plak). "Hinata,kau kembali ke Miyagi" Mendengar pekataah itu hinata menoleh kebelakang."ah kageyama-kun,sudah lama ya tidak berjumpa" "Ah,i-iya" "Bagaimana keadaanmu?" "Aku baik saja kok" "Oh ya aku tak melihat oikawa-san dimana man-" Sebuah air mata terlinang di pip kageyama. "Eh kageyama-kun,maaf aku tak ingin membuat sedih" "Tak apa boge,aku hanya tak bisa mengingat kejadian setelah kau pergi" "Apa yang terjadi?"

Flashback on:

Kageyama sedang berjalan jalan disebuah taman. Dia jalan jalan sendiri(sama aku lah bang;)/plak). Dia jalan sambil meminum susu kotak yang biasa ia beli. Jalan jalannya santai,hingga "iwa-chan,maukah kau jadi pacar ku?" Kata seseorang sampah eh oikawa yang membuat para pembaca geli melihatnya(haha canda oiks). Kageyama yang melihatnya langsung pergi ke oikawa lalu menamparnya(ajaran siapa nih). "Eh tobio-chan aku bisa jelaskan" "Nggak ada yang perlu dijelaskan" Akhirnya kags pergi darinya

Flashback off

"Jadi kau putus,semenjak kejadian itu." "Iya,walau gitu aku juga nggak nyaman sama dia. Karna dia memanggilku 'tobio-chan'" "Haha aku tau kau membencinya,tapikan kalian pacaran" "Iya emang makannya dia memanggilku 'tobio-chan'. Seharusnya yang boleh memanggilku tobio cuma orang yang kusayangi" Hati hinata poteq mendengar perkataannya tadi "etto kageyama,siapa yang boleh memanggilmu tobio siapa?" "Ya siapa lagi kalo nggak ortuku dan pendampingku" "Iya sih,emang pendampingmu siapa" "Hmm siapa lagi kalo bukan kau hin" (Hmm belajar gombal toh) mendengar perkataan itu berhasil membuat hinata merah merona. "Jadi kau terima atau tidak? . Aku lebih suka jika kau yang memanggilku dengan tobio. Aku sudah lama menunggu hal ini,aku benar benar merindukanmu. Makasih udah memberikan ku hadiah ini" Kata kageyama sambil mengambil sebuah jaket yang kageyama inginkan semenjak mereka pacaran "ah ano,sama sama kok kageyama-kun" "Oh jangan panggil kageyama,panggil saja tobio,boge" "Ok,bakatobio" Kageyama Mencium bibir hinata dan hinata membalasnya. Seketika pipi mereka merah merona.

-----------------------------------------------------------
Author:anjay,kags bisa kalem

Kageyama:kata disuruh akting

Hinata:aku tak percaya dia pergi:(

Atsumu:sini sama aku aja,aku jomblo kok

Osamu:hilihhhh,awas lu ya?

Suna:hayoo,bininya marah lho

Atsumu:aku bisa jelaskan

Kageyama:JAUH JAUH KAU DARI HINATA DIA PUNYAKU CILOR KUNING

Author:mau lagi hin? /ngasih popcorn

Hinata:makasih thor,oh ya kapan ini selesai?

Author:oh ya,DAH SELESAI KALIAN BERDUA ATO NGGAK W TELPON MAMA SUGA SAMA MAMA KITA

Kags&atsumu:iya thor

Jangan lupa kasih vote ya^^

Arigatou

receh of haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang