bertemu lagi-tsukkiyama

851 78 8
                                    

Dihari yang cerah bunga bunga bermekaran. Burung burung berkicauan,warna biru menghiasi langit. "Aku berangkat dulu" Kata pemilik surai hijau itu. Dia pergi dengan hati senang dan riang gembira kayak author/plak.

Sampai disekolah,dia mejatuhkan tubuhnya dibangkunya. "Hahh....capek sekali" Kata Yamaguchi,beberapa menit kemudian pelajaran dimulai. "Baik,anak anak ibu memperkenalkan murid baru pada kalian. Silahkan masuk" "Hai,saya tsukkishima kei. Mohon bantuannya". Suara itu terdengar asing ditelinga Yamaguchi.'t-tsukki?' "silahkan duduk dibangku itu" Kata guru sambil menunjuk bangku yang kosong. Seketika pelajaran berlangsung seperti biasa.

Beberapa menit kemudian....

"Kring.....kring.....kring......"
Bel istirahat pun berbunyi. Yamaguchi pergi ke atap untuk memakan makanannya. Sebelum ke atap dia melihat tsukkishima memakan makanannya dibangkunya "hey,tsukki. Mau makan bersama di atap bersamaku?" "Maaf,aku ingin makan disini saja. Btw,bagaimana kau bisa cepat berkenalan denganku?" 'Dia tidak mengenaliku?' "ano.. Aku gampang dekat dengan orang-orang" "Oh" Akhirnya tsukkishima melanjutkan makanan nya sementara itu Yamaguchi pergi ke atap. Diatap ada satu orang yang menunggu Yamaguchi sendari tadi."oi,Yamaguchi sebelah sini"teriak si surai oranye. Yamaguchi menghampiri pemuda itu dengan raut wajah yang tak seperti biasanya. "Hey,Yamaguchi ada apa?kau keliatan murung" Tanya Hinata. "Tidak apa apa kok hanya saja...." "Kenapa kau dimarahi guru?,uang saku mu diambil?" "Ah tidak bukan itu,kau ingat tidak?aku punya teman masa kecil bernama tsukki yang aku ceritakan padamu" "Ah,aku ingat yang pake kacamata itu kan?" "Iya,dia pindah ke kelas ku hari ini,tetapi dia tidak mengingatku" Setetes air mata jatuh dipipi Yamaguchi "heyy,jangan menangis aku yakin dia pasti mengingatmu kok" Kata Hinata sambil tersenyum cerah. Mendengar kata Hinata membuat Yamaguchi ikut tersenyum(silau nyed). Setelah itu mereka memakan makanan mereka bersama sama. Setelah makan mereka masuk kekelas masing masing.

Pulang sekolah...

"Hey,tsukki. Rumahmu dimana?" "Eh di jalan xxxxx" "Wah,dekat rumahku juga,ingin pulang bersama?" "Boleh" Mereka pulang bersama. Sesampai dirumah

"Oka-san aku pulang" Kata tsukki sambil membuka pagar "ah kei kau sudah pulang" Kata lelaki membukakan pintu "eh nii-san kau sudah pulang?" "Sudah,oh apakah itu tadashi?" "Nii-san mengenalnya?" "Tentu saja,dia teman lamamu. Masa tidak ingat? Heyy tadashi" Kata takeru sambil melambaikan tangan kepada Yamaguchi "h-hey t-takeru nii-san" Kata Yamaguchi sambil melambaikan tangan. "Masuklah dulu,tadashi" "Ah,tidak. Aku harus pulang.jyaa ne" "Jyaa ne" Akhirnya mereka berdua masuk,seperti biasa tsukkishima berada di kamar yang penuh dengan dino. 'Siapa itu? Aku sama sekali tak mengingatnya tapi mengapa diriku merasa nyaman saat di dekatnya. Tadashi,siapa dirimu?'

Keesokan harinya..

"Aku pamit dulu" Pamit tsukki. Dia berjalan menuju sekolah. Ada seseorang yang berada di depannya "Tadashi?" "Oh h-hai tsukki" Tsukki menghampiri Yamaguchi "Tadashi,boleh aku bertanya?" "Ah tentu,tanyakan saja" "Siapa dirimu?" "Ehh Yamaguchi Tadashi" "Bukan maksudku,siapa dirimu dimasa lalu ku?" "Hanya teman biasa kok,ayo kekelas sebelum terlambat"

Pulang sekolah

Tsukki membanting tubuhnya ke kasur "haaaah... Siapa sih dia itu?" 'Apakah aku punya memori tentang dia?' tsukkishima melihat fotonya bersama Yamaguchi,mereka terlihat senang di foto itu. Setetes air mata jatuh di pipi tsukkishima 'aku menangis?apa yang sebenarnya terjadi?' dia mengambil ponselnya lalu mencari nama yang ia cari "halo?" Tanya seseorang di telpon "hey Yamaguchi bisakah kau kerumahku?" "Tentu tsukki".

Beberapa lama kemudian..

Tok..tok..tok..
Takeru membukakan pintu " Oh Tadashi,apa yang sedang kau lakukan?" "Eh aku sedang mencari kei,apa ada didalam?" "Ah dia ada di kamar,masuk saja kekamarnya" "Oke". Yamaguchi naik ke lantai dua untuk ke kamar tsukki " Tsukki apa kau didalam?" "Masuk saja pintunya tidak terkunci" "Oke" Membuka pintu kamar tsukki lalu menutupnya lagi. "Ada apa tsukki?kenapa ka-" Seketika satu pelukan hangat menutupi tubuh Yamaguchi "Maaf.." "Maaf untuk apa?" "Maaf karena telah melupakanmu" "Ah itu bukan mas-" Yamaguchi tidak sempat berkata kata"BUKAN MASALAH KATAMUU??AKU MELUPAKAN ORANG YANG MEMBUATKU TERSENYUM DAN SELALU BERADA DISISIKU" "gomeen tsukki" "Jangan meninggalkanku lagi" "Tidak akan" Kata Yamaguchi sambil tersenyum dan mengelus kepala tsukkishima. Akhirnya mereka menghabiskan waktu sampai tertidur,untung saja besok libur.

»»————>»»————>»»————>»»————>
OKAAAAAYYYY
Tsukki:/nabok author
Yamaguchi:sudahlah tsukki,kasian author
Author:makasih Yamaguchi:)
Tsukki:cih
Yamaguchi:gomenn tsukki:((
Author:udah sana kencan sono
Yamaguchi:......./blush
Tsukki:NGGAK PEDULI /litte blush
Author:dilarang tsun njer
Tsukki:bodo/blush

Jangan lupa vote ya
Arigatou:)

receh of haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang