Sesuai rencana yang kemaren direncanaain pagi ini Mora bakal pergi bareng Rhea,tepat jam setengah sembilan Mora dah siap dengan pakain casual nya walaupun hari ini dia make pakaian casual tapi jan salah harganya selangit bor.
"Halo halo,,"sapa Mora pada keluarganya.
Seketika semua orang natap Mora dengan tatapan aneh.
"Ya ampun Mora anak mami,kamu kesambet apa? Pagi pagi dah rapi ? Tanya Meisie.
"Kamu dapat hidayah dari mana? Kok pagi pagi otaknya bener?? Tanya Liam.
"Alhamdulillah ya Tuhan akhirnya engkau bukakan pintu hati untuk Mora,,"balas Lucas.
Keluarga jahanam!
"Aneh banget sih,,"ucap Mora seraya mendudukan dirinya.
"Lo tuh yang aneh,,"balas Lucas.
"Aneh kenapa?? Tanya Mora.
"Biasanya lo kan kalo hari libur itu pasti bangun nya entar jam 12 nahh ngeliat lo jam segini udah rapi ya gw kaget dong,secara lo kan tukang molor,,"jawab Lucas.
Anjing.
"Setan lu bangke,,"balas Mora.
"Kamu mau kemana sih mor?? Tanya Meirei.
"Mau pergi mi,ada acara penting sepenting hidupku untuk kalean,,"jawab Mora mendramatis.
"Sejak kapan lo penting di hidup gw?? Tanya Lucas tiba tiba.
"Iyain aja napa sih anjeng,susah amat bikin orang bahagia,,"balas Mora.
"Yodah kalo mau pergi pergi aja,tapi jangan lupa jalan buat pulang ya Mor,,"jelas Meirei.
"Yakali mi Mora lupa jalan pulang,gak seru bat,,"balas Mora.
"Kalo kamu lupa jalan pulang ya Alhamdulillah,akhirnya beras dirumah sedikit berkurang,,"ucap Liam.
Gila
Masalah beras dibawa bawa
"Allahhuakbar untung orang tua,,"balas Mora.
"Udah sana pergi,,"ucap Lucas.
Lahhhhh
Diusir lagi
"Lo kok ngusir?? Tanya Mora.
"Biar lo cepet pergi,banyak bacot lo kalo masih disini,,"jawab Lucas.
Duakkkk
"ADOHHH SETANN LO MOR!! Teriak Lucas kesakitan.
Si Lucas di lempar sepatu
Iya di lempar sepatu ama Mora
Mampos
"Duluan ya dadah,,"ucap Mora.
Setelah itupun terdengar suara motor sport yang meninggalkan pekarangan rumah Ancrol.
-
-
-
Saat sampai di kediaman Sencral Mora udah disambut ama muka sepet Rhea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bar Bar (End✔)
Teen FictionNikah sama cowok yang punya sifat bertolak belakang sama sifat lo,kek gimana jadinya?. Parahnya lagi ternyata si cowok adalah Kepo?kuy dibaca,jangan lupa vote and comment sebagai bentuk penghargaan kalian sama Author ya❤ Slow update:)