Ini empat🐾

28 6 0
                                    

Pagi pagi kek gini Mora udah duduk santai di meja nya sambil nyalin tulisan nya si Rhea.

Jadi si Mora belom ngerjain tugas

Alhasil bangun pagi terus langsung tancap gas kesekolah

kirain rajin tuh tadi

"Jadi lo ngejual salah satu mobil sport lo?? Tanya Rhea.

"Iyalah,lo kan tau gw bukan tipe cewek yang bisa bertahan dengan satu barang untuk waktu lama"jawab Mora.

Moga aja pas lo nikah lo gak bosen ama suami lo Mor,Bisa mati berdiri orang tua lo kalo sampek lo gonta ganti suami mulu-Author.

Mora/"gw gak jamin masalah itu

Author/"anjirrrr lu mor-_-

Bek storieeeee

"Mobilnya dateng ntar sore,,"ucap Rhea.

"Santai,garasinya dah gw siapin kok,,"balas Mora.

"Nyokap bokap lo tau kalo tuh mobil lo jual lagi?? Tanya Rhea.

"Ya jelas enggak dong,,"jawab Mora santai.

"Haduhhh Mora Mora,gimana ceritanya sih ah,,"balas Rhea khawatir.

Bukan apa apa nya

Si Mora dah kebiasaan soalnya

Jadi si Mora tuh suka ngejual mobil sport nya cumen buat ganti yang baru,ya gitu lah tabiat nya si Mora bosenan. Hp bolak balik dia jual karna bosen motor bolak balik di jual karna bosen mobil jugak sama tapi bukan berati kalo tuh barang dijual terus garasi kosong salah,emang barang dijual tapi pasti besoknya dateng lagi yang baru,yang lebih bagus dari yang sebelumnya dan pastinya lebih mahal,ini dia tuh make duit kek ngebuang tisu toilet loh.

"Yaelah biasa aja kalik Rhe,,"balas Mora santai.

Satu lagi sifat buruk Mora

Ngadepin semua masalah dengan santai

"Bisa gak sih lo mikir nya lebih berat?? Tanya Rhea.

"Gini deh ya Rhe,masalah ini tuh simpel jadi buat apa lo mikir berat,mending santai aja,,"jawab Mora.

"Seenggak nya lo pikirin resikonya dong ah,,"balas Rhea.

"Resikonya mudah,bisa gw atasin,,"balas Mora.

Oke cukup

Percuma,Mora itu keras kepala

"Serah lo deh,,"ucap Rhea final.

Baru aja percakapan mereka ditutup tiba tiba dari pintu kelas terdengar suara teriakan yang menggema.

"MORAAA!!!! Teriak seorang cowok.

"Anjing lo,,"balas Mora.

"Gw ada berita penting,,"ucap Dean.

"Apaan emang?? Tanya Mora.

"Bakal diadain balapan besar besar an di jalan garuda,,"jawab Dean.

"Terus? Tanya Mora.

"Terus si DV.R bakal ikutan,,"jawab Dean.

"APA?! DV.R IKUT?! Teriak Rhea spontan.

"DV.R? Terus hubungan nya sama gw apaan sih? Tanya Mora balik.

"Lo gak tau siapa DV.R itu? Tanya Dean.

"Enggak,,"balas Mora.

"BISA BISA NYA LO GAK TAU MOR! Teriak Rhea frustasi.

"Emang dia siapa? Tanya Mora.

"DV.R itu penyandang King Of Racing yang baru,,"jawab Dean.

"APA?! PENYANDANG KING OF RACING YANG BARU! TERUS SI BATALION KEMANA?! Tanya Mora.

"Batalion udah kalah sejak 1 tahun lalu,,"balas Rhea.

"A..a..apa k..a..kalah,,"balas Mora gagap.

"Mereka dulu pernah balapan di jalan yang bahaya,diputaran terakhir Batalion oleng dan motornya jatuh lalu kebakar,semenjak kejadian itu Batalion ngaku kalah dan dia ngasih gelar King Of Racing nya sama DV.R parahnya lagi DV.R itu tersembunyi gak ada yang tau siapa yang ada dibalik helm nya parahnya lagi anak buahnya dia itu sadis,,"papar Dean.

"Kalo gitu DV.R juga harus ketemu sama Ratunya dong,,"ucap Mora.

"Maksud lo?? Tanya Rhea.

"Gw bakal ikut balapan itu,,"jawab Mora dengan smirk nya.

"Lo gila?! Balapan itu bahaya Mor,lo gak bersanding sama lawan lo yang remeh dibalapan itu lo bakal bersanding sama King Of Racing Mor!! Ucap Rhea.

"Dia raja kan,gak afdhol kalo seorang raja gak nemuin ratunya,gw bakal tetep ikut balapan ini,,"balas Mora kekeuh.

Iya si Mora emang ratu

Queen Of Racing,gelar itu disandang sama Mora sejak 4 tahun lalu dan sampai saat ini gak ada yang pernah berhasil merebut gelar itu

Abadi dah tu gelar sama Mora

"Sampai ketemu di arena balap raja ku,,"batin Mora.
-
-
-
*Sore hari di kediaman Anclor

Keadaan kediaman Anclor jauh dari kata baik,kepala keluarga bapak Liam Anclor yang terhormat lagi marah marah sama orang yang bertugas nganter mobil yang dibeli Mora 2 hari lalu,sementara si emak ama anak pertamanya cumen berusaha nenangin si kepala keluarga sambil ngelus dada masing masing.

"GAK MUNGKIN ANAK SAYA BELI MOBIL INI!! Teriak Liam.

"Tapi pak mobil ini atas nama Nyonya AlClamora Anclor,,"balas si mas mas nya.

"Iya itu emang mobil pesenan saya,turunin aja disitu"ucap Mora.

Nahhh ini dia

Si biang kerok masalah

"MORAAA!!! Teriak Liam garang.

"Sabar ya papi ku,entar aku jelasin,,"balas Mora.

"Ini kunci mobilnya nona,,"ucap si mas mas nya seraya berlalu pergi.

Abis itu Liam pun masuk kedalam rumah sontak aja mereka pun langsung ngekor.

Kek berasa mereka babu

Hushhhh

"Jelasin sama papi apa semua ini,,"ucap Liam.

"Jadi Mora abis jual mobil sport yang Mora beli 2 bulan lalu,alasan Mora jual karna bosen,abis itu 2 hari lalu Mora pergi ke perusahaan mobil sport langka buat beli salah satu mobil langka buatan mereka,,"papar Mora.

"Jadi mobil sport yang 2 bulan lalu kamu beli dan baru kamu pake 3 kali kamu jual lagi? Tanya Liam.

"Tepat banget tebakan papi,dan didepan itu mobil sport Mora yang baru yang hanya di produksi 3 didunia,,"jawab Mora.

"APA?! CUMEN DI PRODUKSI 3 DIDUNIA?! GILA LU MOR!! Teriak Lucas.

"Kenapa gak sekalian yang cumen di produksi satu di dunia?? Tanya Meisie.

"Udah diambil ama om om,,"jawab Mora.

"Haduhhhh naik tensi darah papi kalo ngurusin kamu Mor,,"ucap Liam.

"Ya abisnya bosen pi,,"balas Mora.

"Seenggak nya kamu itu jangan kek gitu,kalo kamu bosen kan bisa di modif,kenapa harus dijual lagi sih? Tanya Liam.

"Kalo dimodif itu buang duit banyak,mending beli baru,,"jawab Mora.

Sama aja njir

Sama sama ngabisin duit

"Terserah kamu kalo gitu,,"balas Liam.

"Makasihhh ya papiku,,"ucap Mora seraya menaiki tangga guna menuju kamarnya.

"MORAA!! Teriak Lucas.

"Apa sih fans,,"balas Mora.

"Yang mau masukin mobil lo ke garasi sapa? Masukin sana,,"ucap Lucas.

"Sans dong,gitu aja marah marah,,"balas Mora.

Akhirnya dengan gondok si Mora pun masukin mobil mahalnya kedalem garasinya.

##########NO COPPY#############
jangan lupa vote and comment sebagai bentuk penghargaan kalian terhadap Author ya❤

Bar Bar (End✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang