Hari ini aku ke rumah Jihyo—sahabat ku dari kelas 6 sd. Aku sering banget main di rumah nya. Udah merasa kayak rumah sendiri. Setiap weekend kalau besok nya gak ada tryout aku pasti main ke rumahnya. Sering si dia minta kalau sekali kali mainnya di rumah ku. Tapi aku selalu nolak, dan dia selalu iyain tanpa banyak tanya tanya. Tapi sekarang, aku nyesel gak pernah ngajak dia main ke rumah. Karena kalau dulu sebenernya masih bisa aja dia main ke rumah. Tapi kalau sekarang.. kayaknya mustahil deh:)—aku terlalu malu buat nunjukin semuanya.
Tapi bukan itu yang mau aku ceritain.
Aku mau bilang, aku seneng punya temen yang bisa diajak ngobrol. Bisa diajak cerita. Bisa jaga rahasia:) Terlepas aku yang kalau udah kenal, gak bakal lepas dengan gampangnya:)
Sebenernya aku seneng bisa cerita ke Jihyo tentang Lia. Entah siapa Lia itu—hehe. Aku seneng bisa throwback sama Jihyo. Kalau kata ku, awal mula cerita Tae sama aku itu gara gara Jihyo.
Waktu itu Jihyo tanya aku suka sama siapa?—biasa la jaman jaman cinta monyet. Awalnya aku jawab asal "Suka sama maknaenya bangtan hehe" Sumpah itu aku cuman jawab asal! Beneran de!! Soalnya emang maknae line itu, famous banget di sekolah--wkwk
Di lain hari, Jihyo main TOD (atau semacamnya aku lupa) sama Jimin—doinya Jihyo. Jimin kasih truth ke Jihyo "Eonbi suka siapa?" Dan sialnya Jihyo cuman kasih tau aku suka Tae. Mulutnya Jihyo bocor banget masak!! Udah tau aku cuman jawab asal. Dia dengan gampangnya bilang TAE!! Kenapa harus Tae?? Kan ada Jimin sama Jungkook!! Tapi gue ngerti kok, ya masak kamu bilang sendiri ke doi mu kalau sahabat kamu suka sama dia:)—faham kok aku ji;)
Di lain hari lagi, aku main ke rumah Jihyo kayak biasanya. Eh tiba tiba Park Sialan Jihyo ngechat Tae pake akun ku dong:) Ya meskipun dari situ semuanya aku sama Tae jadi lancar si—wkwk
Tapi beda lagi ceritanya sama versi yang di inget sama Jihyo. Dia bilang kalau aku sendiri yang bilang ke dia kalau aku suka sama Tae. Terus ternyata Kai—temen deket Jimin nguping dan dia yang nyebarin semuanya. Gila apa! Kalau gak salah waktu itu, ada rumor kalau Tae suka sama Mina—Temen Jihyo juga,tapi temenan lebih lama daripada aku. Dan Aku itu anak yang kalau gak ditanya gak bakal ngasih tau,apalagi soal cowok—yang sebenernya itu hal baru buat aku. Dan aku bukan tipe yang gampang ngasih tau rahasia ku—gak kayak Lia ups:v. Ya jadi cerita Jihyo pasti salah. Cerita ku yang bener.
Mangkanya kalau aku udah nyaman, aku gak akan pergi. Kayak aku ke Jihyo. Aku mau sih lebih banyak cerita ke Jihyo. Kayak yang Jihyo lakuin ke aku. Tapi sebenernya yang mau diceritain juga gak banyak—heheh maaf Ji;)
Makasih 4 tahunya. Luv yu:v
Buat pengingat aja aku deket sama Jihyo juga gara gara cowok—wkwk. Ini kata JIhyo sih. Kata dia kita pernah sebangku, dulu waktu awal kelas 6. Terus aku Tanya ke dia apa kepanjangan QOHARZ. Soalnya dia corat coret itu di buku tulisnya. Dan ternyata itu singkatan nama nama doinya—temen ku playgirl banget;) Gitu si katanya Jihyo,soalnya aku gak inget—hehehXD maaf Ji.
[]
Jangan lupa VOMENT nya!!
//191226 -moonchildd426
KAMU SEDANG MEMBACA
MI CASA
Non-FictionIni tentang aku. Tentang aku yang gagal mengerti arti RUMAH. Arti RUMAH yang sesungguhnya, tidak sesederhana itu. Tentang teman teman, tentang 7bintangku, tentang dia, tentang RUMAH. Ini tentang aku. yang menganggap tempat ini adalah RUMAH. #3 dalam...