4; SEMU

2 0 0
                                    


Hari ini mau cerita tentang mimpiku malam tadi. Entah kenapa aku bisa seinget ini sama mimpiku. Padahal aku anak yang gampang lupa. Apalagi sama mimpi yang jarang, hampir gak pernah ngeinget tentang mimpiku sendiri—hehehe

Mimpinya berawal dari...

Jadi hari ini ada rapat osis di aula, aku jalan bareng sama Seulgi buat ke aula. Karena aula dan kelas kita beda gedung jadi kita mampir dulu ke kantin karena emang jalanya searah sama aula. Terus di depan kantin kita ketemu Jiho dan Jiho tiba –tiba kayak ngambil sesuatu yang nempel di pundak ku. Dan ternyata itu kertas stickey note gitu.

Terus pas aku mau baca ada Tae sama Minjae dari arah gedung sebelah mau ke kantin juga. Terus tiba – tiba dia ngasih banyak kertas ke aku. Dan kertas – kertas nya kayak di lipet – lipet macam – macam bentuk gitu. Ya kan aku pasti bingung. 

Terus aku baca kertas stickey note tadi yang awal kan. Biasa aku gak inget jelas apa. Tapi yang aku inget & pasti itu. Gini tulisannya "Kamu milih aku atau Hyungsik?!" Entah siapa 'aku' itu atau Hyungsik itu. Aku gak pernah denger nama Hyungsik di sekolah. Yang aku tau itu Hyungsik, Mister Hyungsik guru ekstra basket di sekolah. Ya masak ada yang nyebarin gosip aku sama mister Hyungsik—yakan gak mungkin!! 

Tapi pas aku baca kertas kecil – kecil itu. Kebongkar semua siapa itu 'aku'! Ya! 'aku' itu pasti Tae. Karena hampir semua kertas yang di lipet – lipet itu isinya gak jauh beda sama kertas yang awal. Entah apa maksudnya. Tapi yang lebih aneh, kenapa dia datang lagi ke mimpi ku? Iya, LAGI!

LAGI: Pas itu dia juga datang. Datang sama temen dia yang lain. Entah gimana ceritanya aku lupa. Tapi yang paling aku inget itu dia ketawain aku:) Entah apa yang buat dia bisa datang ke mimpiku sesering itu. Bukan aku gak tahu kenapa. Tapi lebih tepatnya aku gak mau ngakuin. Iya, sebenernya aku tahu salah satu alasanya. "Dia masih di benakku." Secara sadar atau gak Tae masih ada dalam hati ku, dalam diam ku. 

Udah lama banget emang aku sama Tae gak kontak – kontak an lagi. Hampir gak pernah malah. Karena aku tahu kita udah lagi gak sama. Ah! Bukan, dia yang udah gak sama. Dan aku masih sama, di tepat ini. Iya ngenes emang aku:) Dan percaya atau gak ya memang aku belum ngelupain Tae, belum ada kata lupa untuk dia yang sudah menemani selama 2 tahun. Makasih udah gak pergi. Gak pergi dari dunia semuku, Tae:") 

[]


Jangan lupa VOMENT nya!

//200107 -moonchildd426

MI CASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang