Perkenalan....

8 0 0
                                    

halo saya moonbae terinspirasi membuat alur ff ini dengan otak saya yg seadanya jadi kalau kira² tidak nyambung maklumin aja ya, ini dadakan tidak direncanakan dan hanya saya update dengan kekuatan memori otak saya..
oke disini peran utama yaitu "RYUJIN"

🐯 kim taehyung 23thn
🍓 shin ryujin 20thn
🍑 kang seulgi 24thn
🐰 jeon jungkook 21thn
🦄 park seonghwa 20thn
🐥 park jimin 23thn
🐹 kim seokjin 26thn
🐺 kim mingyu 21thn
🐦 jeong jaehyun 21thn
🍇 kim sojung 23thn
sisanya nanti ada ya ini yang utama dulu.
dan ku pake emot aja menggambarkan karakternya

sedikit rumit karena tidak kurencanakan

kim taehyung dan kim seokjin kakak beradik
ryujin dan  seulgi adalah saudara sepupu dimana mama mereka kaka adik

jungkook jaehyun dan mingyu adalah teman sekelas ryujin dibangku menengah atas, jimin dan sojung sahabat taehyung, seonghwa adalah teman ryujin yang beda kelas.

prolog :
taehyung kakak kelas ryujin dimasa sekolah, ryujin siswi yang aktif selalu mengikuti ekstrakurikuler disekolahnya, bahkan terkadang pulang sekolah masih juga melakukan kegiatan bersama JJM (jungkook jaehyun mingyu).
ryujin aktif dalam club basket, dan taehyung adalah senior diclub itu, dia selalu meremehkan kemampuan ryujin karna dia seorang wanita, siapa sangka ini awal permulaan rasa suka seorang kim taehyung kepada ryujin...

seulgi bersekolah dilondon, tepat saat musim semi seulgi pulang ke Korea, ya dia sedang berlibur, dia merindukan keluarganya, terutama adik kecilnya Shin Ryujin...

siapa sangka kepulangan seulgi membawa petaka buat ryujin?

baiklah nanti akan kita lanjut kebagian pertama, semoga suka ^^

WHO IS YOUR CHOICE? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang