Focus : Jungkook - Sinb
Jungkook lagi santai santai di rumahnya sambil maen game. Waktu udah menunjukkan pukul 7 malam tapi dia masih enggan untuk menghentikan gamenya itu.
Game yang menjadi trending saat ini. PUBG. Sejujurnya dulu Jungkook maniak Mobile Legend tapi sejak PUBG famous dia berpaling.
Suara teriakan bundanya menginterupsi kegiatan santainya itu.
"JUNGKOOK TURUN! MAKAN!" Teriak Nyonya Jeon dari lantai bawah.
"Iya, bun" teriak Jungkook tapi masih melanjutkan gamenya.
Sudah sekitar 10 menit, nyonya Jeon itu menunggu Jungkook turun tapi anak itu tak kunjung datang.
"Jeon Jungkook! Turun apa ayah sita handphonenya" ujar Tuan Jeon tegas yang ngebuat Jungkook langsung ngibrit ke lantai bawah. Dia paling takut kalo bokapnya udah marah.
Jungkook berjalan santai menuju ruang makan. Hanya dengan celana bola dan kaos putih polos.
"Tumben bun masak banyak bener" cicit Jungkook yang baru sampai ruang makan. Sikap dingin dan acuh Jungkook seketika menghilang jika bersama keluarganya.
"Udah kamu cepet duduk" ujar Tuan Jeon yang mau tak mau langsung duduk di bangku.
"Jungkook" panggil sang ayah yang ngebuat kegiatan makan Jungkook terhenti.
"Besok kamu ikut ketemu temen ayah." Ujar Tuan Jeon sambil melanjutkan makannya.
"Ngapain?" Tanya Jungkook bingung.
"Urusan bisnis" ujarnya singkat.
Jungkook semakin bingung. Pastinya dia bingung karna ayahnya gak ada petir gak ada ujan ngajak dia, karna Jungkook gak pernah ikut ataupun ngerti tentang bisnis.
Tapi Jungkook cuman bisa ngeluh di dalem hati karna takut disembur ayahnya kalo nanya lagi.
🏫🏫
"Bi, pulang bareng gak?" Tanya Yerin pas udah nyampe gerbang sekolah. Mereka udah berjuang melawan pelajaran selama kurang lebih 9 jam.
"Ngga, mau ke cafe dulu" ujar Sinb dan pastinya dimengerti oleh Yerin. Yerin tau kalo Sinb bekerja paruh waktu.
Awalnya Yerin menentangnya tapi gimana lagi Sinb bilang dia butuh banyak duit akhir akhir ini.
Kalian bertanya kenapa Yerin tidak minjemin duitnya aja? Karna sebelum Yerin ngomong kayak gitu udah dipotong dulu ama Sinb. "Gua gak mau punya utang ama orang lain. Toh gua juga kuat buat kerja"
Yerin mau gak mau nurut aja apa kata Sinb. Bahkan kadang kadang Yerin suka bantuin Sinb di cafe. Emang bespren sekali dia.
Tapi hari ini, Sinb boong. Karna hari ini dia udah ijin buat gak kerja dulu. Kalian pasti tau alesannya bukan? Ya karna keinginan ayahnya.
Sinb memesan go-j*k dengan tujuan ke arah rumahnya. Bukan apartmennya.
Setelah perjalanan kurang lebih 20 menit, Sinb sampai di rumah mewahnya. Pasti gak ada yang nyangka orang sesederhana Sinb bisa tinggal di rumah sebesar ini.
"Oh nona Sinb, Saya senang akhirnya anda pulang juga" ujar Pelayan Lee yang hanya disenyumi oleh Sinb. Pelayan Lee, satu satunya saksi kejadian 3 tahun lalu. Satu satunya orang yang mengerti perubahan sikap Sinb.
"Papah ada?"
"Belum pulang non. Kayaknya dikit lagi juga sampe"
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA X IPS [ BANGCHIN ]
FanfictionBagaimana kisah perseteruan antara Kelas IPA yang selalu dianggap segala galanya dan Kelas IPS yang selalu dikucilkan? Genre : Humor, Sad, Romance, School life, and Friendship ~~Bahasa Non Baku Ver~~ °°Main Cast°° 1. All Gfriend Member 2. All BTS M...