Confession

473 60 5
                                    

Focus : Sinb - Suga - Umji

Taehyung dan Yerin sedikit bingung dengan diamnya Sinb hari ini. Biasanya kalo ada jamkos pasti ada aja kelakuan nih anak. Tapi rasanya hari ini Sinb hanya tertidur pulas di mejanya.

"Kenapa si Mbih?" Tanya Taehyung sambil menunjuk Sinb yang sedang tertidur pulas.

"Gak tau dari pertama kali dateng" ujar Yerin pasrah karna hari ini Sinb benar benar tak bisa diganggu.

"Lu tanyain gih. Gak biasa gua ngeliat dia yang ga ada semangat hidup kayak gitu"

"Lu mau gua kena amukan tuh nyai" dengus Yerin kesal. Yerin udah tau luar dalem sifat Sinb.

Dan kalo dia udah diem kayak gini artinya dia gak mau diganggu sama sekali.

"Selow dong mbanya" ujar Taehyung yang gelagapan karna ucapan tajam Yerin. Padahal niatnya cuman bercanda.

"Bacot" decak Yerin kesal dan langsung mukul lengan Taehyung pelan.

Tiba tiba Sinb membangunkan kepalanya dan natep tajam dua orang berbeda jenis kelamin di seberangnya.

"Brisik bangsat" teriak Sinb yang ngebuat seluruh anak kelas IPS kaget.

Tak terkecuali Yerin dan Taehyung yang menjadi sumber semua itu. Semarah marahnya Sinb dia gak pernah ngebentak kayak gitu apalagi pake ucapan kasar.

Sinb mengacuhkan tatapan sedih Yerin dan langsung tidur kembali di mejanya ketika keadaan kembali sunyi.

"Si Sinb kenapa anjir?" Bisik Mingyu yang sedang ngobrol ama Jimin, Jhope dan Seungkwan.

"Serem gila. Liat aja itu Si Yerin ampe gemetaran" tunjuk Jimin.

"Gua aja merinding anjir gara gara teriakannya" timpal Jhope sambil menunjukkan tangannya.

"Hmm new hot topic nih" Pikir Si Seungkwan tukang gosip antar kelas.

"Jangan disebarin anjir lu mau Sinb ngebunuh lu di tempat" bisik Eunseo yang tiba tiba nimbrung.

Membayangkannya aja udah ngebuat Seungkwan merinding. Benar kata Eunseo lebih baik dia insyaf dulu dari kerjaan gosipnya daripada nyawa dia melayang saat itu juga.

Sedangkan Yerin hanya gemetaran di tempat. Matanya menatap Sinb yang mengacuhkan dirinya. Sebenarnya ada masalah apa sampe Sinb semarah itu?

Taehyung yang menangkap jelas kesedihan di mata Yerin pun jadi gak tega. Lalu dengan canggung dia mengelus bahu Yerin.

"Mungkin Sinb lagi emosi aja. Maaf karna gue lo jadi dibentak" ujar Taehyung menenangkan Yerin yang gemetaran.

Sebenarnya gak seratus persen badan Yerin gemetaran karna bentakan Sinb. Tapi bentakan Sinb itu terasa de javu baginya.

Ingatan yang selalu bikin hatinya sesak jika terus mengingatnya.

🏫🏫

Suga dan Umji duduk di taman belakang sekolah yang jarang dikunjungi siswa.

Mereka diselimuti kesunyian karna ucapan tiba tiba Suga.

"Waktu makan siang aku bakal ngungkapin semuanya"

Tentu saja ucapan Suga ngebuat Umji mematung di tempat. Sepertinya Suga emang gak pernah main main dengan ucapannya.

"Gi, aku masih takut. Gimana nanti kalo Sowon sama Eunha tau. Gimana kalo mereka marah sama aku?" Entah apa yang ditakutkan Umji untuk memgungkapkan hubungannya dengannya sampai sampai membuat alesan yang gak jelas.

IPA X IPS [ BANGCHIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang