Rusuh

550 57 3
                                    


Seperti biasa terjadi keributan di kelas XI IPS 2. Guru mereka belom masuk makanya murid murid disini masih santuy.

Ada yang ngebokep lah di belakang. Ada yang lagi push rank ML. Ada yang lagi ngegibah.

Tiba-tiba Yerin membuka pintu secara kasar.

Para siswa yang tadinya sedang mengobrol dan melakukan kegiatan lain mengubah arah pandangannya ke gadis itu.

"KITA FREE CLASSS GAESSS" Teriak Yerin Heboh.

"WAAAA ALHAMDULILLAH YA ALLAH" Mereka berteriak sekelas. Memang Kelas IPS 2 dikenal dengan keributannya.

"Tumben amat tuh nenek lampir ora masuk" Celetuk Seungkwan yang berada di belakang.

Tuk

Jimin menjitak Seungkwan.

"Terima ae elah udah dikasih nikmat juga" Kata Jimin.

"Yee bambang gua kan cuman komen" Sahut Seungkwan kesal.

Dan terjadilah perdebatan antara Seungkwan dan Jimin. Sungguh, Perdebatan yang sangat unfaedah.

Tiba tiba Taehyung pergi ke depan kelas. Anak anak yang lain menatap bingung Taehyung.

"Woy woy tiktokan yok" Ajak Taehyung.

Anak kelas semuanya mengangguk heboh.

"Yok lah gua yang puter musik ya" Yerin mengusulkan diri.

"Siap siap ya.."

"Aku cinta padamu~"

Taehyung membuka jasnya lalu kakinya naik ke atas meja. Sedangkan anak anak lain sudah berdiri sambil berpose aneh.

Suga hanya memandang malas teman temannya yang sudah menggila itu.

"Tu wa ga pat" Teriak Sinb, sang ketua kelas.

"MESKI ~

KU BUKAN YANG PERTAMA~

DI HATIMU~

TAPI~

CINTAKU TERBAIK UNTUKMU"

Taehyung memutar mutar jasnya menambah kesan keseruan yang berada di kelas itu.

Sedangkan Jimin dan Seungkwan yang tadi berantem, sekarang malah bergoyang bersama.

Si Mingyu sibuk tebar pesona dengan nge-flying kiss ke kamera beberapa kali.

Sedangkan para wanita sedang melakukan group hug sambil menari nari.

Sedangkan Jhope? Dia sibuk mereka kegilaan teman temannya itu sambil melompat.

Ah mereka pasti akan rindu setelah lulus.

"Anjay dah keren bener" Puji Yuju yang sudah melihat hasil rekaman video mereka.

"Gua postinglah nanti" Kata Yuju sambil berdecak kagum.

Hatersnya IPA (25)

Jhope.kuda mengirim sebuah video

Sinbarbar :  Gila lah keren banget. Otw posting..

Mingyuputihkok : muka gua gantengnya gak ada obat

EunseohatersOSIS : ^pede banget atas gua anjir

Boo.Go.sip : Si dekil apa banget dah segala flying kiss mulu

Mingyuputihkok : Sirik aje lu lambe turah

IPA X IPS [ BANGCHIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang