Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang gw sama kak sona lagi di ruang tamu. Karna bsk libur jadi gw sama kakak2 gw yang lain mutusin buat nonton karna rumah gw besar pake banget jadi disini disediain ruang nonton ya semacem bioskop cuma disini tuh gak pake sofa bangku atau yang lainnya cuma ada kasur lantai gitu sama bantal dan guling serta selimut soalnya keluarga gw tuh orangnya malesan kalo abis nonton balik kekamar apalagi ada yang kamarnya dilantai 4 dan 5 jadi ya gitu deh.
Disebelah gw tuh udh pasti kak sona dan sebelah kak sona ada bang taeyong sedangkan sebelah gw yang satu lagi ada bang eunwoo dan mingyu.
Kita mutusin buat nonton 2 film yaitu train to busan sama the conjuring 2. Nah kalo nonton jangan lupa bawa cemilan kalo gak ada cemilan mana enak ya gak?.
Pas nonton train to busan semua serius bahkan saking seriusnya mata pada gak kedip. Pas the conjuring 2 mulailah pada rame. Ada yang teriak, ada yang kagetan, ada yang pelukan, bahkan ada yang nangis gak tuh. Gw sama kak sona yang tadinya takut malah jadi ngakak sumpah.
Sampe-sampe tuh yang biasanya jadi tom and Jerry bisa pelukan. Kyk bang haechan sama bang renjun.Sekitar satu jam pada teriak2 ama nangis akhirnya filmnya abis. Semua absen ke toilet dulu. Gw sama kak sona yang udh skincare-an dari tadi tinggal tidur. Gak lama satu satu udh mulai pada tidur. Beberapa masih ada yang main HP sama selesain tugas yang harus dikirim ada juga yang bisa gambar pada gambar. Kita setel musik yang lembut. Gw sama kak sona ama bang mingyu dan bang taehyung lagi ngobrol bareng.
"Dek gw tadi gak sengaja ngeliat lo pas jalan sama cowok siapa tuh"-bang taehyung sambil pasang muka gak berdosa.
" Ooh kak hwall temennya bang sanha"-gw sambil pasang muka datar. Toh bang xiu udh tau kok.
"Eh btw tadi ada cewek juga lo jalan bertiga gitu? Dan kyknya dia anak baru deh di yayasan kita. Soalnya gw pernah liat dia masuk ke ruang kepala sekolah bagian SMA deh"-bang taehyung
"Gak gw jalan berdua doang sama kak hwall. Dan soal perempuan itu dia kak yubin cucu dari salah satu kolega terbaiknya kakek bang"-gw
" Terus kenapa lo keliatan panik pas dia manggil lo?"-bang tehyung
"Jadi gini bang dia itu bisa dibilang musuh bebuyutan gw gitu intinya gini dia tuh cemburu sama gw gitu"-gw
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Flashback....
Saat itu somi sekitar kelas 7 di Indonesia. dia punya kakak kelas yang bisa dibilang cukup terkenal. Dia sama kayak somi punya darah korea. Namanya kim yubin bisa dipanggil yubin. Dia cukup baik sama orang sekitar tapi kalo orang itu buat masalah yubin bakalan buat orang itu pindah dari sekolah itu. Dia cukup jaga imagenya.
Dia salah satu cucu kesayangan dari kolega terbaiknya kakeknya somi. Makanya itu ngebuat somi sama yubin cukup dekat. Bahkan sering dikira kakak adek padahal cuma sekedar temenan aja.
Disekolah mereka ada anak terkenal cowok namnya dean. Dean sama yubin itu seumuran dan mereka itu 3 tahun diatas somi.
Yubin itu suka sama Dean tapi Dean sukanya sama somi dan sominya sendiri juga suka sama Dean tapi itu dulu pas kls 6 tapi sekarang dia udh gak suka.
Sampe dimana yubin mau ngajakin Dean buat jalan bareng tapi deannya nolak dan entah dari mana yubin tau kalo si Dean suka sama somi dan ngebuat yubin marah ke somi. Gimana gak marah yubin suka sama Dean dari kelas 7 sampe 10 kyk sekarang tau2 si Dean suka sama orang yang udh dianggap sebagai adeknya sendiri. Gak hanya itu somi sama Dean juga banyak yang bilang cocoklah, serasilah kalo pacaran, dan lebih parahnya lagi somi sama Dean tuh kyk sengaja dijodoh2in gitu sama satu sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang kesayangan (wanna one x bts x got7 x exo x seventeen x Ikon)
FanficLo bayangin aja punya sodara 52 orang laki semua lagi Gw aja bingung kenapa mama bisa ngelahirin segitu banya anak Tambah lagi sepupu gw yang ada sepupu gw yang tinggal di rumah gw semua banyak bat