Budayakan vote dan comment ya Guys :)
Selamat Membaca
Author Pov
Sekitar 15 menit Kayla dan abangnya sudah tiba di mansion keluarga Alexander keluarga mereka.Kayla langsung turun berlari masuk ke dalam meninggalkan abangnya yang masih didalam mobil.Sedangkan abangnya hanya geleng -geleng kepala melihat kelakuan adiknya.
"HELO EPRIBADEH KAYLA YANG CANTIK ,IMUT DAN GEMESIN PULANG GAK ADA YANG KANGEN NIH" teriak Kayla sambil masuk ke dalam rumah.
"Woy dek gausah teriak-teriak ini rumah bukan hutan "balas abangnya Kayla sambil menoyor kepala adeknya.
"Ehehe sorry bang abisnya aku seneng banget " ucap Kayla.
"Kamu ini dek " ucap abang Kayla.
"KAYLA SAYANG !KAMU UDAH PULANG !AKHIRNYA KAMU PULANG JUGA!KITA SEMUA KANGEN SAMA KAMU !"pekik Laras mama Kayla dan Kenzo histeris sambil memeluk Kayla.
"Princessnya papa udah datang sini peluk papa kamu gak kangen sama papa sayang "ucap papa Kayla tiba-tiba sambil merentangkan tanganya.
"Papa Kayla kangen banget sama papa"
Ucap Kayla sambil memeluk papanya erat."Ehem aku dilupain nih"ucap Kenzo sambil berpura-pura sedih.
"Muka lo bang gak pantes sama badan lo yang besar "ucap Kayla mengejek abangnya.
"Apa lo bilang dek gue besar ! Badan gue ini ganteng and pelukable banget gini banyak cewek yang ngejar -ngejar gue" balas Kenzo menyombongkan diri.
"Apaan abang jelek wlee " balas Kayla mengejek abangnya sambil menjulurkan lidahnya.
"Udah ngapain pada berantem disini ayo masuk "lerai papanya.
Akhirnya mereka semua masuk ke dalam rumah bersama-sama . Mereka duduk diruang tamu keluarga Alexander.
Kayla Pov
Gue mendudukkan di sofa ruang tamu keluarga Alexander.Yup keluarga Alexander marga keluarga gue siapa yang tidak tahu keluarga Alexander keluarga terkaya ke 3 di dunia. Kenzo Rivaldo Alexander adalah anak sulung dari pasangan Brian William Alexander dan istrinya Tiara Lestari Alexander dan juga sekaligus abang gue. Dia tampan ,baik walupun kadang nyebelin tapi dia sayang banget sama gue karena itu banyak cewek yang ngejar dia karena tau dia tampan dan tajir secara dia anak keluarga Alexander Sedangkan gue Kayla Theresia Alexander gue anak bungsu keluarga Alexander . Gue adalah princess di keluarga Alexander mangkanya mereka menjaga dan menyayangi gue . Tetapi tidak banyak yang tau gue anak keluarga Alexander karena identitas gue di rahasiakan oleh papa karena dulu gue pernah mau diculik mangkanya papa langsung memutuskan menyembunyikan identitasku.
##Flashback on ##
Pada saat Kayla berusia 4 tahun dan Kenzo 6 tahun mereka bermain di taman dekat rumah mereka.
Pada saat itu Kenzo kecil sedang bermain bola bersama temanya sedangkan Kayla kecil bermain boneka sambil duduk di bangku taman sendirian.
"Bang enzo"panggil Kayla kecil kepada abangnya sambil menghampiri abangnya yang sedang bermain bola bersama temanya.
"Iya dek ?" Balas Kenzo kecil sambil menghampiri adeknya.
"Bang enzo Kayla au es clim itu"adu Kayla kecil dengan menunjuk penjual ice krim .
"Nanti ya dek, abang mau main dulu nanti abang beliin"ucap Kenzo kecil.
"Gak au bang Kayla maunya sekalang"minta Kayla kecil dengan puppy eyesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Fake Nerd
Teen FictionKayla Theresia Alexander yang biasa dipanggil Kayla. Orangnya baik ,murah senyum ,ramah,dan sayang banget sama keluarganya apalagi abangnya. Yup,dia punya abang namanya Kenzo Rivaldo Alexander .Tetapi,karena kejadiaan dimasa lalunya dia menjadi...