Angele Lie

52 4 17
                                    

Hello Readers!

this is my 1st story ya.

masih amatiran.

Need your support comment

Happy Reading!!!.




Angele Lie, gadis Tionghoa yang kini bekerja sebagai penjahit pada seorang desainer muda yang ada di kota tersebut.Tiba-tiba sesorang dengan pakaian yang kekinian datang menghampirinya ketempat kerjanya.Dia adalah Sam Witcwicky anak dari seorang saudagar kaya.

"Boleh saya bertemu dengan dengan Angele?" kata Sam pada seorang recepsionis yang bekerja di Endehoet Apparel. "Mohon maaf pak,Pekerja disini cuman bisa ditemui pada pukul 12:15 nanti kecuali keadaan darurat" kata resepsionis tersebut.

Pada saat jam istirahat Angele bersama Lusy makan bersama di Kantin. "Jel,tau gak tadi ada orang yang datang ingin menemuimu loh"kata Lusy sambil berjalan menuju kantin Apparel."Siapa?" jawab Angele."Gak tau sih,tapi dia berpakain keren banget loh jel,jangan bilang kamu jual diri kamu sama orang-orang elite? kata Lusy sambil memandang temannya itu curiga. Angele terus berjalan tanpa memberi  respon kepada temannya.Tiba-tiba pada saat menuju anak tangga mereka melihat seseorang dengan pakaian rapi berdiri di samping tangga memandang keluar bangunan itu ."Itu laki-laki itu" kata lusy.Kemudian Angele melihat laki-laki itu sekilas dan teringat masa lalu yang kelam."Apa itu Sam?buat apa dia datang kemari?" katanya dalam hati.

Angele bergegas menuju anak tangga dan tiba-tiba Sam menangkap tangannya."Angele,mari kita bicara!"kata Sam sambil mendekap Angele.Angele berusaha melepas genggaman Sam tetapi tidak cukup kuat untuk melepas genggamannya yang cukup kuat.Tiba-tiba kisah masa lalu yang menyakitkan bermunculan begitu saja. Perasaan yang berusaha dia usir selama ini muncul kembali "Tidak ada lagi yang perlu dibicarakan!semua sudah jelas "pekik Angele sambil memandang memalingkan wajahnya."Lepaskan tangan saya sekarang juga!"kata Angele sambil berusaha keras melepaskan tangannya dari gengaman pria itu.

Tapi tanpa berkata apa-apa Sam menarik Angele meninggalkan Lusy yang kebinggungan melihat temannya dibawa oleh pria yang tidak dikenalnya keluar bangunan Apparel itu.Sam memaksa Angele masuk mobil dan membawa Angele tanpa berkata apa-apa. "Hentikan mobil ini !!!!" Teriak Angele.Tapi Sam terus menambah kecepatan dan sampai di depan sebuah bangunan kecil yang sudah lama tidak ditemapti.Kemuadia Sam berkata "Mari kita perjelas hubungan kita kembali"."Apayang harus diperjelas? hah!kita pernah berpacaran lima tahun dan putus karena keluarga kamu tidak meninginkanku dan kamu memutuskan untuk menghilang  Apakah itu kurang jelas??? kata Angele sambil memandang penuh amarah terhadap pria itu.

"Tapi itu dulu Angele! Aku sudah siap dikeluarkan dari keluarga itu asal aku bisa menikahimu" kata Sam kepada Angele.Kemudian dia mendekap Angele dan memeluknya dan mulai mencium bibirnya.Angele yang tidak cukup kuat melepaskan dekapan Sam pasrah tubuhnya dicumbui begitu saja.Ciuman hangat dari Sam memutar kisah masa lalu mereka selam ini.Angele mulai terbawa suasana dan mualai membalas ciuman Sam.

Sam melepaskan dekapanya dan memandang Angele penuh cinta.Angele merasa sesak karena dia menerima tubuhnya diberlakukan sesuka hati oleh pria yang telah menjadi masa lalunya."Jangan menemuiku lagi" kata Angele sambil menangis dan berlari menuju jalan.Dipersimpangan dia menemukan Tom,Desainer sekaligus pemilik Endehoet Apparel tempat Angele bekerja."Angele? ngapain kamu berada disini?"kata Tom sambil membuka kaca mobilnya.Angele terdiam sambil berusaha menahan tangisnya.Tom menawari tumpangan kepada Angele dan Angele langsung masuk.Angele hanya berpikir ingin pergi sejauh mingkin dari Sam. "Angele,kamu ada masalah?"kata Tom.Angele hanya dian tidak menjawab Tom.Setiba didepan Endehoet Apparel Angele langsung menuju tempat dia bekerja."Siapa pria tampan yang membuat kamu meninggalkanku Angele?" kata Lusy saat melihat temannya sudah datang.

Angele hanya diam dan tidak merespon Lusy.Lusy pergi meninggalkan Angele sambil berkata "Apakah semua orang cantik  gak normal diajak ngpmong ya?Sunguh Adil kau Tuhan". Angele berusaha fokus menyelesaikan gaun pernikahan yang dia kerjakan.Pukul 19:00  para pekerja mulai berpulangan dari tempat kerja.Angele tetap bekerja dan tiba-tiba dia dihampiri Tom."Bukankah gaun ini akan diambil setelah 2 bulan kedepan?kata Tom.Angele menjawab "Saya harus bekerja sesuai jam kerja saya pak". "Mari saya antar kamu pulang."kata Tom menawarkan tumpangan kepada Angele.Angele tidak berani menolak bosnya dan bergegas pulang bersama bosnya.

Setiba didepan rumahnya Angele melihat Sam berdiri didepan gerbang."Bukankah saya sudah perintahkan kamu berhenti menemui saya???" kata Angele.Sam berdiri menatap Angele dan mulai menciumnya.Angele kaget dan mulai menikmati ciuman tersebut.Pada saat Sam Ingin menarik tangan Angele ke mobilnya,Angele berteriak "tolong!!! tolong!!!" Sam yang kebingungan berkata " What are you doing???." Angele menjawab "pergi!!!! sebelum warga datang untuk mengkeroyok kamu.Sam terpaksa meningalkan Angele.Dikamar mandi Angele mulai terisak karena dia hanya pasrah tubuhnya diperlakukaan hina tanpa perlawanan darinya.

Girls UndercoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang