Hello Reader!
semoga suka sama part yang ini ya
share sama teman kalian juga
jangan lupa follow dan vote guys.
Oh ya .I am sorry fo typo!
***
Setibanya Sam di rumah pribadinya dia mendapat telpon dari Matthew, kakaknya.
"apa semua orang akan mengangguku hari ini" kata Sam dalam hati
"Sam kerumah sekarang juga" kata Matthew tanpa basa basi dari seberang
"Sorry, I am busy"
"ini mengenai ibu Sam!"
Seketika sekujur tubuh Sam merinding mendengar perkataan saudaranya itu.
" Ada apa dengan ibu???"
" ibu tidak sadarkan diri, Cepat datang kemari!"
Sam bergegas menuju parkiran mobilnya dan mengendarai mobil sport miliknya. Mobil sport itu melaju kencang membelah malam menuju sebuah mansion di pinggir pantai Jakarta.
" Apa ibu sudah sadarkan diri" kata Sam khawatir.
"belum" jawab Matthew
Sam memeriksa keadaan ibunya tetapi dia tidak bisa konsentrasi. Sam merupakan dokter yang paling santai di Rumah Sakit, tetapi berbeda saat dia berhadapan dengan ibunya.
" Bisa kamu panggilkan dr.Jenny???"
Matthew dan isterinya tidak langsung bergerak cepat karena panic.
" CEPAT!!!!!!" teriak Sam
Suami isteri itu langsung kaget dan bergegas menelpon dr. Jenny. Dr.Jenny merupakan dokter spesialis jantung lulusan luar negeri yang secara langsung direkrut oleh Sam.
Setiba dr. Jenny dirumah itu dia langsung menuju kamar ibu Sam. Dia kaget melihat ibu Sam tetapi bisa mengendalikan dirinya. " bisa keluar sebentar" pintanya kepada keluarga Sam. Sam dan Suami istri Matthew bergegas dari kamar itu meninggalkan Jenny dan ibu mereka. Jenny tidak langsung mengobati ibu Sam. Diam masih memandangi ibu Sam lama. Dia memandangi wanita itu dan berpikir dimana dia mengenal wanita itu.
Setelah mengobati ibu Sam, tak berapa lama ibu Sam siuman.
"apa aku mengenalmu" ucap ibu Sam
"apa anda nyonya Han?" jawab Jenny
"Ya, Tuhan! Ternyata benar kamu masih hidup"
"Apa anda takut"
"Keluar!!!! Aku tidak sudi diobati oleh hina sepertimu" jawab nyonya Witchwicky dengan pandangan yang tajam
"Aku seharusnya membiarkanmu mati tadi, tapi aku tidak sejahat anda!" Jawab Jenny sembari senyum miring
"Apa maumu?" kata nyonya Witcwicky sambil menahan rasa takutnya
"Apa mauku? Hah!" Jawab jenny sambil memandang wanita itu jijik
"Aku hanya mau anda mengakui kejahatan anda sebelum saya harus mengatakannya kepada anakmu!" Ancam Jenny
Wanita itu terdiam dan Sam masuk kekamar itu. Jenny memandang NY.Witchwiky dengan senyum mengancam. Nyonya Witcwicky masih terdiam dan kaget karena Sam memangilnya berkali kali. Jenny pamit pulang dan Sam mengantarnya sampai depan gerbang.
Sesampainya Jenny di Rumah Sakit dia mencari daftar pemegang saham rumah sakit tersebut. Dia tidak menemukan nama Hana tertera di buku pemegang saham tersebut.
"tidak mungkin dia tidak memiliki saham atas Rumah Sakit Royal Wealth ini " ucap Jenny dalam hati.
" Tunggu dulu, Sam Witcwicky? " kata Jenny sembari memikirkan kemungkinan lain.
Jenny mencari daftar nama witchwiky di daftar pemegang saham itu. Dia menemukan ada 5 orang dengan nama Witcwicky. Suami isteri Witchwicky, Sam Witcwicky, Morelan Witcwicky dan dia menemukan nama Dina Wulan Witchwicky.
"Apa dia telah menganti namanya menjadi Dina Wulan Witcwicky?" kata Jenny dalam hati.
Malam itu Ny. Witcwicky terkejut karena mendapat SMS dari nomr yang tidak dikenalnya.
To Witchwicky Dina :
Pembunuh!!!!!
To e-Murder :
Siapa ini?
To Witchwicky Dina:
PEMBUNUH!!!!
To e-Murder :
SAYA BISA LAPORKAN KAMU KE POLISI
To Witcwicky Dina :
Saya tunggu !!!! dan saya akan mengungkapkan fakta tentang siapa kamu
To Witchwicky Dina :
Apa maumu
Malam itu Ny.Dina tidak bisa tidur, dia masih syo atas ancaman dari orang yang tidak dia kenal . Pagi itu sebelum berangkat kerja Sam singgah di Mansion keluarga Witchwicky.
"Apa ibu baik-baik saja?
" ya saya hanya lelah" jawab Ny.Dina
Sam berangkat kerja setelah menemani ibunya makan.
Tiba tiba!!!!
Didepan Mansion itu Ny.Dina menemukan sebuah kiriman. Dia kaget karena dia tidak memesan apapun dari Olshop. Dia mencoba membuka kotak itu dan berteriak. Dia menemukan tikus mati didalam kotak itu dengan surat berisi kata PEMBUNUH!!!
Ny.Witchwicky hampi pingsan dan tiba-tiba kaca disebelah ruang makan mereka pecah. Ny.Witchwicky kaget dan langsung pingsan. Semua pembvantu di rumah itu panic dan menelpon Sam dan Matthew.
Sam tiba di rumah bersama dr.Jenny. sam membiarkan Jenny mengurus ibunya dan menunggu diluar.
"Apa yang terjadi padaku" ucap Ny.Witchwicky
"Anda pingsan" jawab Jenny dengan sikap acuh tak acuh
"Apa maumu?" kata Ny.Witchwicky
"aku mau kamu mengakui semuanya!" Kata Jenny dengan mata tajam memandang Ny.Witchwicky.
Tunggu Update selanjutnya ya readers.
Semoga kalian suka sama ceritanya.
***
Jangan lupa di share sama teman kalian dan bantu vote ya!
Thank you
Xiexie
Wish have a nice experience!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls Undercover
Mystery / ThrillerAngele Lie yang bekerja sebagai seorang penjahit professional di sebuah Apparel terkenal harus menjalani kisah cinta yang penuh misteri. Berpacaran dengan Sam Witchwicky selama lima tahun tetapi hubungan mereka Kandas di Tengah jalan. Berusaha melup...