part 2

7 0 0
                                    

btw mereka semua single sih hehe tapi ada beberapa dari mereka yang pada saat itu deket sama cowok tapi deket doang ga sampe pacaran dan ada juga yang baru putus yaitu qillah mantan terakhir waktu bareng squad kuat sih temen sekelas risa, alfa sama aulia.

pada saat disekolah waktu sholat dhuhur berjamaah mereka as always bareng mereka satu shaff. mereka sholat kusyuk ya.

setelah sholat mereka selalu cerita cerita gapernah kekantin. tepat selesai sholat mereka liat qillah kayaknya belum bisa move on dari mantannya ini, mereka juga sebagai temen kasian liat qillah sedih terus gara gara cowok.

akhirnya risa sama yang lain punya ide bagus gimana caranya biar qillah bisa move on dari mantannya, akhirnya cara yang tepat kita bilang ke qillah kalo mantannya ini udah punya cewek.

dari situ mereka berusaha jelasin abc sampe qillah move on biar ga sedih terus; tapi dia malah pergi ninggalin temen temennya dimusholla. dari situ mereka kecewa banget sama qillah, karena niat mereka baik buat bikin dia ga sedih terus tapi dia malah gitu.

yaudah dari situ mulai berkurang lah satu, qillah udah ga bareng lagi sama mereka, mereka udah jauh jauhan sama qillah, sampai katanya mamanya qillah mau dateng ke sekolah buat nyelesain masalah ini.

mereka fine fine aja kalo misal mamanya qillah beneran dateng buat nyelesain ini,  tapi mereka nunggu di ruang bk sampe siang ternyata mamanya gadateng (btw mereka anak konselor semua).

beberapa bulan berlalu mereka jalani hari hari mereka selalu berenam tanpa qillah lagi, mereka fun dengan ini, mereka buat konsep foto foto yang baru, dan mereka ganti nama menjadi sqkuat.

bagaimana hari hari mereka setelah kehilangan satu temannya? jangan lupa vote ya ❤️

sqkuat friend [the end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang