part 4

3 0 0
                                    

galama kemudian aulia sama alfa udah akur, lalu mereka jadi berlima dan menjalin pertemanan dengan baik.

tapi itu juga ga mulus terus sampe sekarang ditengah tengah itu banyak banget lika liku yang mereka hadapi. salah satunya risa pernah juga diem dieman sama aulia.

sampe akhirnya sekolah ngadain renang buat pembelajaran olah raga. niat mereka, mereka pengen berangkat sendiri naik motor sama temen temen, emang dari awal mereka udah rencanain ini, bahkan dari risa sama aulia belum diem dieman.

h-2 sebelum berangkat buat renang mereka omongin masalah ini. akhirnya mau gamau risa panggil aulia buat omongin masalah ini, karena planing dari awal risa sama aulia berangkat bareng.

mereka omongin masalah ini dan dengan sendirinya risa sama aulia jadi fine fine aja. emang temenan tuh gitu kalo ada masalah, galama tau tau akur aja hehe.

ini udah hari H mereka renang, mereka ga kesekolah mereka langsung ketempat renangnya karena mereka berangkat sendiri.

risa awalnya jemput alfa dulu kerumahnya, terus mereka berdua jalan kerumah aulia sama fio, alfa jemput fio dan risa jemput aulia. btw lia berangkat sama temen sekelasnya.

sampai disana mereka ya pembelajaran biasa tentang renang gitu. setelah semuanya udah ambil nilai mereka langsung mandi; karena takut kamar mandinya rame. dan as always selalu risa sama fio yang duluan selesai dan langsung mandi bareng haha.

galama, yang lain juga nyusul. udah selesai mandi semua, mereka duduk duduk dulu di ruang receptionist kolam renang itu sambil rencanain mau kemana setelah renang.

kira kira ada yang tau ga setelah renang mereka pergi kemana? jangan lupa vote ya ❤️

sqkuat friend [the end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang