part 7

3 0 0
                                    

galama setelah itu semua, salah satu dari mereka ada yang ultah nih, yaitu alfa. mereka buat surprise kecil gitu dan mereka juga ngajak dua temen cowok mereka.

mereka bener bener nyiapin persiapan yang mateng buat bikin surprise ke alfa. dan akhirnya semua berjalan mulus dan berhasil, alfa berhasil mereka siram pake tepung, pake air juga, udah kayak adonan hehe.

akhirnya dia mandi deh, dan mereka disuruh masuk kerumahnya.

sambil nunggu alfa mandi mereka nyiapin makanan yang udah dibeliin sama ayahnya alfa.

setelah semua siap mereka makan bareng.

saat itu juga hujan deres pun tiba, mereka semua masih stay dirumah alfa, mereka masih pake seragam, baju udah kenak tepung tepung, besok masih dipake buat sekolah, jadi bingung juga gimana mau pulang.

akhirnya nunggu sampe hujan reda.

kurang lebih setelah maghrib hujan udah reda, mereka semua pulang kerumah masing masing.

corona virus. corona virus pertama kali masuk di indonesia tepatnya di jakarta. seluruh sekolah di indonesia diliburkan sementara kurang lebih dua minggu.

mereka memutuskan buat naik bis suroboyo karena mereka mau hunting cari spot foto.

okelah akhirnya lokasi yang mereka tuju buat foto adalah museum de javasche bank, yaitu salah satu museum bersejarah di surabaya. yang dari dulu sampe sekarang ga dirubah sama sekali.

kali ini mereka pergi ga berlima, tapi berenam.

mereka pergi sama manager mereka hehe, namanya khansa, dia tuh saksi sejarah sqkuat sekaligus fotografer. sampai disana mereka ga langsung masuk, mereka cari makan dulu di JMP tapi gaada yang cocok.

akhirnya mereka keluar, mereka cari makan dipinggiran jalan situ. akhirnya mereka nemuin makanan yang cocok dan lumayan enak sih, harganya juga terjangkau.

setelah makan mereka langsung masuk ke mesuemnya, didalem mereka foto foto banyak banget, dan mereka juga dapet beberapa pengetahuan gitu deh.

waktu sudah hampir sore, mereka keluar dan kembali pulang, mereka duduk dihalte untuk menunggu bis suroboyo yang lewat. dan akhirnya mereka dapat bis nya.

didalam bis mereka sempet foto foto juga, sampai pada akhirnya mereka sampe dihalte yang kita tuju.

tapi dari halte yang mereka tuju, mereka harus jalan kaki untuk ke dishub karena bis nya gabisa muter langsung. sampe di dishub mereka duduk dulu dan mereka semua telphone ortu mereka masing masing dan mereka kembali dirumah dengan selamat.

apa yang mereka lakuain saat corona virus sampai dikota mereka? jangan lupa vote ya ❤️

sqkuat friend [the end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang