Firzt

43 4 0
                                    

"Yeeeyyy yeeeyyy cekolah!!!" Teriak Seorang bocil dihalaman rumahnya. Bikin orang tunya khawatir, takut takut nanti anaknya nyusruk terus palanya masuk ke got.

Tinggi sekali imajinasi orang tuanya tuh bocil.

"PILIKKK!!!" Teriak bocah yang baru dateng kerumah bocah yang lagi main lari larian happy dihalaman rumahnya.

Bocil yang lagi lari larian langsung nengok kesumber suara pas ngerasa ada yang manggil dia.

"TUPAAAIII!!!" Teriak Felix kecil girang, terus langsung lari nyamperin temen seperumurnya digerbang rumah.

"Aduhh sayang jangan lari larian. Yang! Anak kamu tuh!" Jungyeon ngedumel dumel kesuaminya Chan karna liat tingkah anaknya.

Sedangkan Chan cuma ketawa aja liat kelakuan anaknya yang baru berumur 4 tahun.

Felix kecil langsung lari nyamperin Han, bocil yang tadi dia panggil tupai dan yang manggil manggil Felix tadi.

"Mainnn yuk." Ajak Han. Felix ngangguk terus langsung buka gerbang rumahnya sekuat tenaga. Tapi gerbangnya cuma kebuka sedikit aja. Maklum tenaga bocil kan gak gede gede amat.

Karna badan Felix yang kecil dan ramping, Felix langsung nyelosin tubuhnya lewat gerbang.

"MOMMY! DADDY!! PILIK MAU MAIN CAMA TUPAI!!! DADAH!!" Felix teriak habis itu langsung lari sama Han menjauh dari pekarangan rumah.

Sedangkan Jungyeon sama Chan cuma geleng geleng kepala aja liat kelakuan anak balitanya.

"Kita mau main cemana?" Tanya Felix ke Han pas mereka udah berenti lari. Soalnya capek katanya kalau lari.

Lagian bocil. Udah tau bocil. Malah main lari larian. Capek kan lu.

"Kita main ketemen baru." Kata Han seneng terus tangannya dia rentangkan gitu. Felix yang denger kata temen baru langsung seneng terus tepuk tangan.

Maklum, temennya dia itu cuma Hyunjin, Han, Seungmin, sama Jaemin. Bosen juga lah kalau mainnya sama itu itu lagi itu itu lagi. Kan Felix pengen ngerasain punya temen baru.

"Ciapa?" Tanya Felix cadel.

"Adadeh..Ayo, Han kasih tau." Akhirnya kedua bocil itu jalan kearah taman perumahan.

BTW, perumahannya kecil. Cuma ada 10 rumah dalam satu perumahan ini. Walaupun rumahnya sedikit, tapi luas luas bro~

Sampailah Felix dan Han ditaman perumahan, mereka langsung melihat tiga orang anak kecil lagi main ditaman. Satu naik perosotan, duanya lagi naik ayunan.

Han yang ngeliat ada orang tuanya langsung teriak terus lari nyamperin orang tuanya.

"MAMAH!! AYAHH!!!" Han Teriak terus pipinya langsung dicubit sama mamahnya. Gemes dia tuh sama anaknya yang suaranya cempreng banget kayak toa masjid lagi rusak.

"Eh ada Felix juga." Felix cuma nyengir aja dipanggil sama Ayahnya Han.

"Main gih. Tuh ada temen baru. Mamah sama ayah pulang ya." Kata kedua orang tuanya Han terus langsung pergi ninggalin bocil bocil ditaman perumahan itu.

Felix sama Han langsung natap tiga bocil yang tadi lagi main, sekarang yang duanya cuma ngerubungin yang satunya.

"Ayo Hwall. Tinggal tulun aja...Elik aja bicaa!!" Kata yang mukanya kalau kata Felix sih mirip Jeno, sepupu jauh Felix.

"Au nih! Tinggal turun aja gak bakal mati kan?!" Kata yang satunya lagi dengan mulut savagenya.

Bocil yang ada diatas ayunan cuma geleng geleng kepala.

Perum_GGGW (Ganteng Ganteng Gak Waras)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang