"Aseeekkkk sekolaahhhh!!!" Jaemin teriak teriak histeris pas turun dari mobil.
Dia seneng banget soalnya...
Baejin yang ngeliatin adik kembarnya teriak teriak gak jelas, langsung ngelempar kaleng kopi kearah Jaemin.
Tapi gak kena. Karna Jaeminnya langsung lari nyamperin Felix, Hyunjin, sama Soobin yang udah stand by didepan tk.
"PREENNNN!!!" Jaemin teriak sok pakai bahasa inggris. Temen temennya yang diteriakin langsung pada nengok dengan wajah sumringah.
Baejin ikut turun dari mobil setelah pamit sama orang tuanya. Terus jalan nyamperin kakaknya sama temen temennya.
"Hai-" Baru aja Baejin pengen nyapa teman temannya, sapaannya terpotong ketika terdengar suara anak seumurannya nangis kejer.
"HUWAAAA GAK MAUUU!!!! HWALL GAK MAU DITINDAL PAPAH CAMA KAK CANII!!!!" Tangis Hwall sambil megangin kaki papahnya erat.
Sedangkan Sunwoo, Haechan, Haknyeon, sama Eric sekarang lagi nyoba narik Hwall.
Semua pandangan bocah bocah itu tertuju ke Hwall yang lagi nangis kejer.
"Hwall kenapa?" Tanya Seungmin yang baru dateng bareng Sanha. Anak komplek sebelah yang umurnya lebih tua setahun dari Seungmin.
"Ini Hwallnya jelek! Gak mau misah sama om Hyunjae." Celetuk Haechan yang palanya langsung dipukul Hwall.
Tapi habis itu Hwall lanjut nangis kejer lagi sambil megangin kaki Hyunjae erat.
"Au nih! Ditinggal om Hyunjae gak bakal mati kok!" Cibir Sunwoo bikin Hwall tambah nangis kejer.
Hhhh...Cengeng dasar! (Part2)
"Ayo dong Hwall! Kak Kenyon capek narik narik nih." Kata Haknyeom yang udah capek narik narik badan adiknya.
"Au nih! Kayak Kyu aja CENGENG!!" Canhee ngatain adiknya. Terus sama Hyunjae langsung diplototin.
"Iih!! Kok Kyu?! Daddy...Nyu jahat sama Kyu!!!" Rengek Changmin ke Younghoon yang baru turun mobil.
Tuh kan.
Nambah bocah nangis lagi.
"Udah sayang...Itu banyak temen kamu. Udah ya sana masuk kelas." Hwall geleng geleng kepala. Hyunjae udah mau nangis aja rasanya. Kalau dia telat kerja gimana?
Walaupun perusahaan punya dia kan..Tapi.... Bisa diamuk Juyeon dia telat dikit.
"Ayo Hwall cama kita aja." Kata Hyunjin dengan sumringahnya.
Hwall natap temen temen barunya.
"Ayo cama Pilik! Ntar kita duduk baleng." Ajak Felix mencoba menyakinkan Hwall.
"Siapa?" Tanya Baejin bingung. Soalnya dia gak kenal. Dan waktu tuh bocil pada main, dia gak ikutan karna harus bantuin ayahnya bersihin halaman rumah.
"Temen balu." Jawab Jaemin seneng.
"Ayo Hwall sama kita bareng bareng. Jangan takut. Ada Hyunjin, Soobin, Seungmin, Sanha, sama kak Haknyeon. Terus ada Sunwoo, Baejin, sama Renjun ini yang mulutnya pedes." Renjun yang dateng langsung bingung plus kaget. Apa apaan tuh namanya dibawa bawa?
Tapi Renjun stay cool aja sambil nyamperin temen temennya yang lagi ngerubungin anak baru?
"Ayo gapapa Hwall." Ajak Soobin sambil megang pundaknya Hwall.
"Udah sih dek. Kalau ada yang bully kamu bilang. Ntar kak Canhee kirim granat kerumahnya satu satu." Pegangan Hwall dikaki Hyunjae mulai melonggar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perum_GGGW (Ganteng Ganteng Gak Waras)
HumorMenceritakan tentang isi warga perumahan GGGW yang tingkahnya bikin geleng geleng kepala. "Satu satu...Haechan bau kentut.....Dua dua...Soobin bau kambing......Tiga tiga...Sunwoo bau sapi......Satu dua tiga....Felix paling ganteng"-Felixyanglagibela...