"Assalamualaikum. Tante!!!" Teriak bocah bocah itu pas memasuki rumah Seungmin yang udah ada banyak orang.
Oh iya btw mereka udah pulang sekolah, udah ganti baju juga. Dan mereka udah janjian buat bareng bareng kerumah Seungmin. Bahkan Sanha, Renjun, sama Guanlin juga ikut.
Kok Guanlin ikut? Karna keluarga Guanlin ada sangkut pautnya sama kecelakaan ayahnya Seungmin.
"Eh kalian. Ayo masuk." Suruh Wonpil. Kakaknya Seungmin. Bocil bocil itu pun langsung masuk kedalam rumah Seungmin.
Kalau kalian nanya orang tuanya pada kemana? Orang tuanya datengnya ntar nyusul. Gak lupa janjian dateng bareng bareng kayak anak anak mereka.
Bocil bocil itu menelusuri rumah Seungmin. Berharap menemukan sosok teman mereka.
Setelah lama muter muterin Rumah Seungmin, akhirnya mereka nemuin Seungmin yang lagi nangis sesenggukan dikamarnya.
"Permici Umin. Kita boleh macuk kan?" Tanya Hyunjin sopan sembari membuka sedikit pintu kamar Seungmin.
Seungmin yang lagi nangis langsung noleh kearah pintu. Dia ngeliat temen temennya yang ragu buat masuk kamarnya.
"Masuk aja." Jawab Seungmin. Bocil bocil itu pun akhirnya pada masuk kedalam kamar Seungmin setelah mendapat izin dari sipunya kamar.
"Udah dong Min nangisnya. Kasian ntar papih kamu jadi bimbang ninggalin kamu." Kata Hwall sambil ngelus ngelus punggung sahabatnya.
Hwall tau bagaimana rasanya orang yang disayangi meninggal. Karna Hwall dan keluarganya juga merasakan hal yang sama.
Jujur aja sebenernya Hwall ngomong begitu dia sendiri gak ngerti maksud omongannya. Dia cuma ikutin omongan ayahnya aja waktu Hwall dikasih tau kalau mamahnya udah meninggal.
Sunwoo yang denger penuturan adiknya pun setuju.
"Bener tuh Min. Allah sayang papih kamu, mangkanya papih kamu lebih dulu pergi. Percaya sama Sunu kalau papih kamu itu selalu ada didekat Seungmin, walaupun udah beda dunia." Kata Sunwoo yang tumben tuh bocah bener. Biasanya kan....
Kalian tau lah.
Seungmin natap temen temennya. Yang terakhir dia tatap Guanlin.
Guanlin buang nafasnya. Dia jalan ngedeketin Seungmin.
"Maaf ya Min. Ini semua karna ayahku. Aku minta maaf." Kata Guanlin sambil meluk Seungmin. Seungmin yang dipeluk cuma bisa ngebales pelukan Guanlin, terus nangis sejadi jadinya.
.
Jadi sebenarnya, ayah Seungmin meninggal tuh karna ayahnya Guanlin.
Ayah Guanlin dan papihnya Seungmin tuh ceritanya lagiada meeting kerjasama perusahaan. Mereka berdua ceritanya berangkat bareng pergi keperusahaan yang mengajukan kerjasama perusahaan kemereka berdua.
Pas dijalan itu, ada truk yang hilang kendali dan arahnya berlawanan. Dan yang ngendarain itu ayahnya Guanlin.
Karna rasa egois yang amat besar, Tanpa berpikir panjang ayah Guanlin langsung keluar dari mobil terus ninggalin papihnya Seungmin yang masih ada didalam mobil dengan keadaan mobil berjalan.
Dan terjadilah kecelakaan karna truk yang hilang kendali itu menabrak mobil yang didalamnya ada papihnya Seungmin.
Jadi gitu ceritanya...
Kalau kalian nanya kenapa papihnya Seungmin gak ikutan keluar mobil? Jawabannya, Savebelt yang dipakai papihnya Seungmin tuh macet dan susah dibuka. Pas udah kebuka, baru aja mau lompat keluar mobil, truknya udah nabrak duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perum_GGGW (Ganteng Ganteng Gak Waras)
HumorMenceritakan tentang isi warga perumahan GGGW yang tingkahnya bikin geleng geleng kepala. "Satu satu...Haechan bau kentut.....Dua dua...Soobin bau kambing......Tiga tiga...Sunwoo bau sapi......Satu dua tiga....Felix paling ganteng"-Felixyanglagibela...