𝙹𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙻𝚄𝙿𝙰𝙺𝙰𝙽 𝚄𝙽𝚃𝚄𝙺 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝙳𝙰𝙽 𝙲𝙾𝙼𝙼𝙴𝙽𝚃 𝚈𝙰!
Hyira tidak menyangka ternyata acara barbeque ini berjalan sampai malam. Sebenarnya hyira ingin menyudahi acara ini, namun tidak sopan hyira masih menghormati anggota keluarga nya.
Para sahabat jaehyun sangat heran melihat jaehyun sekarang begitu dekat dengan naeun. Mereka tau bahwa jaehyun selama ini sangat enggan melakukan skinship dengan naeun. Tapi, lihatlah sekarang naeun mengusap wajah jaehyun dengan tawa yang mengalun.
"Apa kau mengantuk? " Mark menatap hyira yang memejamkan matanya.
Hyira membuka matanya dan menatap mark. "Tidak. Aku hanya kelelahan, "
"Kita harus berkumpul, ayo! " Mark menarik tangan hyira lembut menuju mereka semua.
"Hyira kenapa? " tanya Dara menatap hyira dan mark bergiliran.
"Tidak apa-apa eomma. " Hyira tersenyum menanggapi ucapan eomma nya.
Yoona menatap khawatir hyira membuat dong wook mengelus punggung tangan yoona agar tenang.
"Acara ini sangat luar biasa! " ungkap hyolin—ibu dari naeun.
"Apa kau menikmati nya? " tanya Dara membuat Hyolin tersenyum senang.
"Aku sangat menikmati nya, bukan begitu sayang? " Hyolin menyenggol tangan naeun. "Iya, ini sangat luar biasa. Terimakasih bibi sudah mengundang kami. " Dara tersenyum ramah menanggapi naeun.
Menurut dara, naeun adalah perempuan yang cantik, baik, ramah, dan perhatian sangat cocok dengan jaehyun bukan?
"Kau sangat cantik, naeun. " ungkap Dara membuat Naeun tersipu malu.
"Terimakasih, bibi. " Naeun melirik sekilas kearah Hyira dan menyunggingkan senyumnya.
"Ah siapa anak gadismu ini? " Hyolin menatap Hyira.
"Dia hyira. Hyira sangat berprestasi di sekolah nya bahkan hyira pernah menjadi ketua osis. " ungkap Dara tersenyum bangga menatap hyira.
"Benarkah? Anakmu ini sangat sempurna dara, sudah cantik dan pintar lagi. " Puji Hyolin tersenyum menatap Dara.
Yoona merasakan dadanya sakit mendengar ucapan hyolin barusan, hyira adalah anak kandung nya bukan anak dara. Dong wook semakin mempererat menggenggam tangan yoona. Yunho merasa tidak enak dengan ucapan teman istrinya ini dan menatap yoona yang memejamkan matanya.
Hyira melirik sekilas yoona rasanya hyira ingin memeluk yoona dan tinggal bersama keluarga aslinya. Tapi, rasanya berat meninggalkan keluarga angkat nya.
"Apa jaehyun sudah memiliki kekasih? " tanya hyolin menatap jaehyun yang sedang meminum cola.
Jaehyun berdehem. "Tidak." jawaban Jaehyun membuat naeun menekukan wajahnya sedih, naeun pikir jaehyun akan menjawab ya.
"Kenapa anakmu belum mempunyai kekasih? Jaehyun sangat tampan. " ungkap hyolin melirik sekilas anaknya yang tertunduk.
"Jaehyun mungkin mencari yang cocok saja, Naeun contoh nya. " kekeh dara membuat hyira mengepalkan tanganya dibawah meja, sementara naeun yang tadinya tertunduk mengangkat kepalanya dan tersipu malu mendengar ucapan dara.
"Naeun sangat bahagia jika bersama jaehyun. Bukan begitu, naeun? " Hyolin menatap Naeun dan tersenyum manis.
Naeun menganggukkan kepalanya dan tersenyum malu.
"Jaeh—"
"Sebaliknya kita membahas tentang kita dan anak-anak sebaiknya bermain disekitar taman. " ungkap Yunho. Eum yunho tidak menyukai pembicaraan hal seperti ini, yunho melirik sekilas hyira yang terdiam. Yunho tau bahwa kedua anaknya—ralat jaehyun menyukai hyira dan sebaliknya pun begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother kompleks || JAEHYUN
Teen Fiction[🔞] [BAHASA KASAR] Pokoknya baca aja dulu bakalan ngerti kok🙂