Watsappp gaesss, aku mau nge up lagi nihh wkwk
Sorry kalo ada typo nya hehee:v
Jangan lupa vote and comment juga yaa
Happy readingg gaesss🤗❤❤
*****
"Kemana aja lo dari tadi?" Tanya dito dingin.
"Gu...guee... gue abis jalan"
"Gak biasanya lo pulang jam segini. Abis jalan sama siapa lo?" Mata Dito menatap lekat kedua bola mata Dinda secara bergantian.
Satu detik...
Dua detik...
Tiga detik...
"Jawab gue Din-"
"Ehh gue lupa belom ngerjain pr! Gue kekamar dulu yahh" Dinda segera berjalan menuju kamarnya tanpa menghiraukan Dito yang mematung diambang pintu dengan tangan yang mengepal kuat.
Sesampainya dikamar dinda menaruh kantong kresek berisikan cemilan pesanan kakaknya tadi pagi. Ia merebahkan tubuh diatas kasur empuk miliknya lalu mengambil sebuah benda berbentuk persegi panjang pipih yang ia taruh didalam tasnya. Dinda tersenyum saat melihat notif masuk, nama Alvito terpampang jelas disana.
Vito Regastara: Udh mkn?
Dinda Samuel Sptr: Belom, emang kenapa?
Vito Regastara: Mkn.
Dinda Samuel Sptr: Hah??
Vito Regastara: Buruan mkn!
Dinda Samuel Sptr: Mager banget gue:'(
Vito Regastara: G usah manja.
Dinda Samuel Sptr: Iya iyaa gue makan_- (Read)
Dinda segera bangkit dari tempat tidurnya dan mulai berjalan malas malasan menuju dapur "Gini amat punya doi! Gue kira dia bakal nganterin seblak kek ceker ayam kek kesini. Ehh taunya kagak!!" Gerutu Dinda kesal.
"DINN!!" Tawa Deon seketika pecah saat melihat Dinda yang nyaris saja terjengkang kebelakang karena ulahnya.
Pletakk...
Satu jitakan mendarat mulus dilengan Deon, ia semakin terbahak ketika mendapat melototan dari sang adik.
"INI LAGI!! PUNYA ABANG KAGAADA AKHLAK BANGET AMA ADEKNYA!! KAGETT GUE BEGO!!" Teriak Dinda. Emang kudu sabar ye punya kaka laknat kek Deon:')
"Ya maap, gue lagi gabut pen ngerjain orang awokwokk"
Dinda segera membuka kulkas dan mengambil mie instan serta 2 butir telur untuk segera ia masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvito
Romance(FOLLOW SEBELUM BACA!) Siapa yang tidak kenal lelaki bernama Alvito Regastara? Lelaki yang bersifat cuek, dingin dan keras kepala. Sifatnya sedikit demi sedikit mencair semenjak ia bertemu dengan murid baru bernama Adinda Saputri. Vito terus mengej...